Bahagia nya Yuna NC 20+++

2.1K 91 23
                                    

© Naughty perfect Men ©

**attention !!!!
-vote sebelum baca tanda pengenalan yang baik
-berikan komentar baik terhadap cerita ini
-konten dewasa
-di butuhkan kerja sama antara pembaca untuk membangun suasana yang harmoni
-semoga suka
-typo**

_______

______________

______

{ Author pov }

Maaf ?

Apa Yuna tahu kalau Jungkook beberapa belakangan ini banyak menghabiskan waktu bersama wanita lain, tidak!

Jungkook menganggukan kepala senang, "kapan kita harus pergi?" Pertanyaan dari nya membuat Yuna membuayarkan tatapan lembutnya.

"Sudahlah, aku harus pergi ke atas mimbar, apa kamu mau ikut juga?!"

Jungkook tersenyum tangannya meraih salah satu lengan Yuna lalu turun ke bawah, menyatukan jari tangannya masuk ke dalam selah jari tangan kekasihnya.

"Aku akan mengantarmu." Jungkook menarik Yuna mengikuti langkahnya

Di atas mimbar mereka berdua menjadi sasaran perhatian, Yuna merasa risih dengan perilaku manis Jungkook padanya.

Ia tidak mau terbongkar rahasia hubungan mereka, walau nanti ke depannya banyak karyawan mendukung keputusan nya.

Sana berbisik pada Yuna, "apa kamu yang mengajak Tuan Jungkook," Gadis itu tidak bisa mengatakan tidak di balaslah dengan mengatakan kata iya.

"Apa kamu pacaran dengannya," bisik Sana kembali

"Tidak!!!" Yuna berteriak membuat para tamu undangan sontak kaget, dia langsung saja turun dari atas pelaminan buru-buru melarikan diri

"Aku merasa tidak adil pada kalian, bukankah lebih baik mengundang ku...."

Jungkook mengeluarkan amplop coklat dari dalam saku celananya, memberikan amplop itu pada Jinyoung.

"Selamat atas pernikahan mu, semoga bahagia." Jungkook berjalan menuruni anak tangga, setelah turun dari pelaminan ia mengejar Yuna keluar gedung

Jungkook mengajak bicara Yuna, tetapi kekasihnya terus bungkam tak mau bicara padanya.

Sampai hujan menghentikan langkah kaki Yuna, gadis itu menepi ke sebuah toko yang sudah tutup dan berdiri di depan pintu.

Jungkook juga mengikuti Yuna berdiri di sampingnya, untuk berteduh.

"Hujan nya sangat deras, ayoo kita kembali ke gedung itu!" ajak Jungkook

"Tidak, begitu senang nya kamu memperlihatkan hubungan kita di muka umum, aku sangat malu ketika semua orang menatap ke arah kita,"

"Haruskah kita berdebat setalah lama tidak bertemu, apa kamu tidak merindukan ku?"

Yuna menatap pedas Jungkook, kemudian memalingkan wajahnya, "tidak," rasa malu masih ia rasakan.

Jungkook menarik tubuh Yuna menabrak tubuhnya, lalu memegang erat pinggang gadis itu sembari memiringkan kepala.

"Aku menahan rindu yang berat untukmu, maka bicaralah padaku." Jungkook mencium bibir atas Yuna, melakukan interaksi kuat dengan gadisnya

Memainkan lidah yang pandai bergulat, Jungkook menginginkan sebuah balasan sampai Yuna mengalah dan berciuman dengannya.

Merasa sudah memuaskan dahaga rindu, keduanya saling melepaskan tautan bibirnya.

"Mungkinkah ada badai setelah ini, aku akan mengantarmu pulang." Jungkook menarik Yuna ke arah gedung, bukannya dia di bawa masuk kedalam ia justru membawa gadis kw tempat parkir mobil

naughty perfect men (Jungkook & Yuna) *Selesai*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang