© Naughty perfect Men ©
**attention !!!!
-vote sebelum baca tanda pengenalan yang baik
-berikan komentar baik terhadap cerita ini
-konten dewasa
-di butuhkan kerja sama antara pembaca untuk membangun suasana yang harmoni
-semoga suka
-typo**_______
______________
______
{ Author pov }
Surabaya
Yuna tersesat di sebuah kota yang ramai di penuhi banyak orang asing, ia tidak mengenal satu orang pun setelah turun dari bus. Kini ia berkeliling di sekitar terminal, ia kebingungan tidak mempunyai arah untuk di tuju.
Malamnya di kemudian hari, Yuna menangis di depan sebuah minimarket, menyesali dan menghakimi dirinya sendiri.
Kenapa dan kenapa ia selalu bertindak bodoh dan ceroboh, tidakkah ada takdir yang membawanya menuju kebahagiaan.
Seorang wanita paruh baya memperhatikan dirinya dari kejauhan, saat dia hendak menyeberang jalan.
Memutuskan pergi menghampiri Yuna karena rasa penasaran, bertanya pada gadis itu apa yang terjadi padanya.
Yuna menjawab dengan perkataan bohong, ia berharap kebohongan nya membawa empati si nenek tua.
Dia menceritakan tentang kejadian buruk menimpa nya, dalam kisah sulit dan menyusahkan, Yuna mengatakan kalau dirinya tengah hamil dan memang itu faktanya.
Kebohongan yang sangat fatal itu dia memberitahu pada si nenek kalau suaminya baru saja meninggal, ketika sedang berlibur di kota ini mereka mengalami kerampokan, suaminya berjuang melawan para perampok tetapi mengalami kekalahan.
Suaminya tertusuk pisau tajam oleh salah seorang dari kelompok perampok yang bersenjata, sempat pergi ke rumah sakit namun nyawanya tidak tergolong. "Saya bingung, harus pergi kemana. Mau pulang ke rumah mertua, kami sebenarnya kawin lari sedangkan saya anak yatim piatu, hiks... Hiks...." tangisan Yuna membuat iba seorang nenek tersebut
Nenek itu mengajak Yuna untuk tinggal bersamanya, Yuna enggan menerima tawaran tersebut untuk menarik ulur simpati si nenek agar lebih besar namun, pada bujukan yang ketiga akhirnya dia mau dan ikut bersama si nenek ke rumahnya.
Tibalah mereka di sebuah rumah yang sederhana beratap satu, Yuna di persilahkan masuk ke dalam.
Nenek itu sangat baik padanya hingga kamar yang dia tempati di bersihkan terlebih dahulu. Yuna hendak membantu nenek itu menolak, katanya tamu adalah raja di rumahnya.
Tak lama kemudian si nenek pergi, dia menyuruh Yuna untuk istirahat.
Yuna tak lagi melawan ataupun menolak, anggukan kecil dari kepalanya menandakan ia siap bersikap penurut pada si nenek.
Setiap harinya Yuna menemani si nenek yang berjualan di pasar, pulang sore hari begitu kegiatan nya.
Berbulan-bulan berlalu, Jungkook baru saja menggelar resepsi pernikahan. Pria berengsek kurang ajar itu, selalu mengingat Yuna dan di hatinya ada gadis polos tersebut.
Sempat mengalami depresi karena di tinggal wanita yang paling ia cintai, tapi dia tidak pernah sadar akan kesalahan yang telah di lakukan hanya kesalahan pahaman yang ia tidak mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
naughty perfect men (Jungkook & Yuna) *Selesai*
FanfictionYuna di usia yang baru saja menginjak dewasa harus berurusan dengan pria tampan sangat mampan, anak konglomerat yang sombong. Jeon Jungkook namanya. Tidak terpikir oleh Yuna, kalau pekerjaan yang di tawarkan pria itu membuatnya berada dalam masalah...