0.05-Alasan

3.5K 463 15
                                    

"Tolong anterin ke ruangan saya ya em--"

Pak Dean mengedarkan pandangan. Menatap satu persatu murid 11 Ipa 2. Sedangkan para murid pura-pura menyibukkan diri. Alibi agar tak di repotkan mengantar tumpukan buku ke kantor guru.

"JAEHYUN PAK!"

"IYA PAK JAEHYUN AJA PAK! SELAMAT SAMPAI TUJUAN SAYA JAMIN!"

"JANGAN LUPA SELIPIN GOCAP YA PAK! KASIAN TEMEN SAYA CAPE UDAH BANTUIN BAPAK!"

Sorakan demi sorakan berkumandang di kelas 11 Ipa 2. Pak Dean hanya tersenyum simpul. Menunjuk Jaehyun untuk mengantarkan buku tersebut ke ruangannya. Sedangkan Jaehyun hanya mengumpat kecil.

"AWAS LO SEMUA ANJING! RUMAH LO GUE BAKAR SATU SATU!" teriak Jaehyun marah. Kemudian berlalu keluar membawa setumpuk buku pelajaran kimia.

Bel istirahat berdering. Para murid sontak bersorak. Berhamburan melakukan kegiatan masing-masing.

"Jis kuy lah ngantin." ajak Sowon. Teman sebangku Jisoo.

"Entar gue masukin buku dulu." ujar Jisoo. Merapikan berbagai buku di meja miliknya. Meraih ponsel miliknya. Menekan aplikasi chat disana.

Bobby
Yank
Kantin hayuk sama abg

Jisoo
Najis
Gue sama ayank beb arka!

Sekali kali sama gue dong
Gue ga kalah ganteng kok dari Arka ^_^

Ogah!
Gue aduin abg gue lo gangguin gue mulu ya bgst!

Iya iya nyai
Read

Jisoo menghela napas lega. Devan kakak laki-lakinya memang di kenal dengan sosok yang kejam. Berwajah dingin dengan suara berat dan tinggi badan menjulang turunan dari Ayah nya membuat Devan di segani oleh semua murid 'Perfect Highschool'.

My prince👑
Kantin ga?
Aku jemput?

Jisoo
Iyaaa dong
Gausah aku sama sowon
Pesenin aku batagor sama jus jeruk

Oh yaudah kalau gitu
Iya baginda ratu


"Jis. Udah belum? Yuk lah nanti keburu rame."

"Eh? Yaudah yuk." Jisoo beranjak mengikuti Sowon dan Nayeon. Gadis itu memasukkan ponsel ke saku rok. Berjalan beriringan menuju kantin.

***

"Dek! Oi sini!"

Seseorang melambai kearah mereka. Sowon melongokkan kepala. Gadis itu tersenyum mengembang.

"Kak Seokjin!" balas gadis itu melambai riang.

"Eh situ! Ada abang gua." tunjuk Sowon kearah salah satu meja kantin. Berlari kecil menghampiri. Jisoo dan Nayeon kontan mengikuti.

"Pesenan aku udah?" tanya Jisoo pada Sehun yang juga ada di meja tersebut. Pemuda itu mengangguk.

"Udah. Entar lagi di anter." ujarnya. Menarik tangan Jisoo. Mendudukan gadis itu di sampingnya.

"Pulang nanti mau nonton?"

Jisoo menoleh. Menatap Sehun yang merunduk berbicara padanya.

ARKASENA [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang