Jisoo mengangkat layar ponsel. Gadis itu tertegun. Memias dan terdiam memandang satu notifikasi chat disana. Dengan ragu membukanya.
08xx-xxxx-xxxx
Nomor lo masih yang ini kan?
Long time no see icaJisoo mengulum bibir sesaat. Gadis itu mulai mengetik. Membuat Arjuna yang sedari tadi memperhatikan jadi merunduk. Menunggu balasan.
Too juna.
Apa kabar ca?
Lo baik-baik aja disini?Alhamdulillah gue baik
Iya. BangetMasih banyak yg pengen gue omongin
Istirahat ke kantin bareng gue ya.Gue izin cowok gue dulu.
Arjuna terdiam. Pemuda itu tak membalas. Melihat pesan terakhir Jisoo dengan nanar.
Jisoo melirik kecil. Melihat Arjuna yang diam saja tak bergerak. Gadis itu menggigit bibir bawah. Merunduk lagi mengetik sesuatu.
Aku ke kantin brg temen.
Gausah nungguin ya.Arkasena.S
Oke princessJisoo menghela napas berat. Gadis itu menutup aplikasi chat. Mematikan ponsel, membuka lembar buku latihan Fisika miliknya. Mulai mengerjakan soal.
***
"PUNYA GUE WOI KAMPRET!!" Jisoo berteriak nyaring. Memanggil Nayeon yang asal pergi, meninggalkan kelas membawa setumpuk buku pelajaran Fisika.
"Eh eh lupa punya inces Jisu." ujar Nayeon berbalik badan. Melangkah kearah Jisoo yang mengangkat tinggi buku miliknya.
"Tega banget lo gue di lupain. Cukup tau Nay."
"Bener kata Arka. Lo ratu drama Jis." ujar Nayeon. Jisoo mendelik. Menarik pelan rambut Nayeon hingga sang empu memekik tertahan hampir saja jatuh.
"SONIA INI TEMEN SIAPA SIH?!! NGAJAK BAKU HANTAM MULU!!" teriak Nayeon murka.
"GATAU NAY!! GA KENAL GUE!!" balas Sowon berteriak juga. Gadis itu berada di pojok kelas. Membantu Taeyong si ketua kelas membereskan peralatan kebersihan.
"JAHAT BANGET SIH!! GAUSAH KERUMAH GUE LAGI KALAU GITU!!"
"Eit jangan dong cantik. Gue masih butuh asupan wajah tampan abang sama adek lo." Nayeon berujar centil. Mencolek dagu Jisoo. Berlalu begitu saja meninggalkan kelas.
"Yuk kantin." Jisoo menoleh. Gadis itu menatap Sowon yang memperbaiki ikatan rambutnya. Menjulurkan tangan, mengajak gadis itu pergi ke kantin bersama.
"Em--" Jisoo membasahi bibir bawah ragu.
"Gue bareng Arjuna Son. Lo sama yang lain aja." ujar gadis itu mencicit kecil.
Sowon membulatkan mata tak percaya "Kok bisa?" tanya gadis itu shock.
"Lo ada hubungan apa sama Juna? Kapan dia ngajak lo ngantin bareng? Terus Arka gimana?" tanya Sowon bertubi-tubi.
"Panjang ceritanya, entar gue ceritain. Gue kantin dulu." ujar Jisoo. Berbalik badan melangkah kearah Arjuna yang menunggu di depan pintu kelas.
"Yuk." ajak Arjuna. Melangkah beriringan bersama Jisoo yang diam-diam menghela napas.
Gadis itu akan menjelaskan pada Sehun nanti.
***
"Tumben ga bareng cewe lo Hun."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARKASENA [✔]
DragostePunya pacar yang gantengnya kelewatan itu gak enak, serius. Tiap jalan bareng ada aja yang ngelirik kagum, bahkan sampai ada yang rela jadi perusak hubungan saking tergilanya sama dia. Arkasena. Pangerannya sekolah yang jadi incaran wanita. "Arka! K...