0.08-Dia Kembali

2.9K 396 40
                                    

Sehun menekan layar ponsel miliknya. Lantunan musik Kill This Love-Blackpink terputar. Sehun memang lebih suka dengan gaya musik yang semangat dan membara. Pemuda itu memejamkan mata, menikmati setiap bagian lirik yang di nyanyikan setiap anggota group.

Jisoo sendiri sibuk melahap salad buah. Sesekali ibu jarinya mengetuk layar ponsel dua kali. Memunculkan tanda love. Mengisi kekosongan saat melihat Sehun memejamkan mata tenang dengan headset menyumpal kedua telinga.

Ting.

Dering notifikasi chat membuat pemuda itu membuka mata. Melirik kearah ponselnya yang tergeletak di meja. Sebuah pop-up chat dari nomor tak di kenal tertera disana.

Sehun meraihnya. Membuka aplikasi whatssap. Mengernyit melihat sederetan kalimat pembuka obrolan tak penting.

08xx-xxxx-xxxx
Kak save nomor aku ya

Ya

Sehun membalas seadanya. Walau tak benar-benar menyimpan nomor tidak kenal. Terlalu malas mengurus hal semacam ini.

08xx-xxxx-xxxx
Makasih tadi udah nolongin aku kak

?
Mksdnya

Aku Raina kak!
Yang tadi kakak tolongin di perpus

Oh

Makasih banget kak
Kalau ga kakak nolongin mungkin aku ga bakal bisa ngambil bukunya

Ya

Nanti aku traktir makan di kantin!
Kakak mau ya?

Gsh
Gue sm cw gue

Yaudah pesenan kakak aku yg bayar
Ga nerima penolakan!

Trsrh
Mksh btw

Kakak kok cuek sama aku?
Ketikannya kok singkat juga?
Kakak terganggu ya sama aku?


"Kamu chattan sama siapa? Asik banget."

"Ha? Oh ini si Chanyeol. Ngamuk aku tinggalin di perpustakaan."

Jisoo mengangguk mengerti. Gadis itu mengalihkan pandangan, terfokus kembali pada ponsel miliknya.

Sehun menghela nafas lega. Pemuda itu menatap layar ponselnya lagi. Sehun bergeming. Mengetikkan sesuatu pada kolom chat. Kemudian menghapusnya begitu saja.

"Aku balik kelas. Abisin." ujar Sehun, bangkit berdiri.

Jisoo menoleh, gadis itu menarik pergelangan tangan Sehun "Temenin dulu ih sampe abis." ujarnya.

"Aku ada urusan."

"Urusan apa? Lebih penting dari aku?"

Sehun mengulum bibir sesaat. Pemuda itu akhirnya mengalah. Kembali duduk membuat Jisoo memekik senang.

"Cepetan abisin. Udah mau bel."

"Iya bawel." ujar Jisoo.

Sehun kembali memandang ponsel miliknya. Mengingat balasan apa yang ia kirim pada adik kelas tadi. Pemuda itu membasahi bibir bawah. Merasa perasaannya tak enak. Entah kenapa.

Arkasena.S
Gausah sok kenal
Gue risih

***

ARKASENA [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang