0.09-Pesan Singkat

2.4K 380 12
                                    

Jisoo tertegun. Gadis itu menelan saliva kasar. Menatap Arjuna dengan tatapan tak bisa diartikan. Gadis itu merunduk. Menatap layar ponsel yang menampilkan sederet balasan dari Sehun.

"Oke Juna. Kamu bisa duduk di samping Jimin."

Arjuna mengangguk. Beranjak menuju kursi kosong di samping seorang pemuda yang melambai riang.

Arjuna duduk disana. Melirik kearah Jisoo yang masih merunduk. Pemuda itu tersenyum samar saat mendapati Jisoo meliriknya kecil.

Gadis itu masih sama menggemaskannya seperti dulu.

"Woi! lo ngelirik siapa dah? Gue ngomong sampe di kacangin."

Arjuna tersentak kecil. Pemuda itu menoleh kearah Jimin yang menepuk pundaknya mengagetkan.

"Ha? Gaada." jawabnya.

Jimin menyipitkan mata menelisik. Membuat Arjuna yang di tatap begitu merasa risih.

"Paan sih lo." ujar Arjuna merasa terganggu.

"Lo liatin Jisoo kan? Duh emang tuh cewek yang paling cantik di kelas. Gue juga sempat naksir. Tapi jangan macem-macem deh lo. Udah punya pawang tuh."

"Ah. Dia udah punya pacar. Wajar sih." batin Arjuna.

"Pawangnya cakep Jun. Pangerannya sekolah juga. Elo mungkin cuma setara tai udel dia doang."

Arjuna mendelik. Pemuda itu merasa tersinggung. Mencoba untuk tidak melayangkan pukulan maut ke wajah tampan milik Jimin.

"Namanya?" tanya Arjuna.

"Arkasena Sehun Dawala. Arka panggilannya. Namanya aja keren anjir. Mundur aja dah lo."

"Gue kalem karena kita baru kenal. Jangan bikin gue naik darah ngelempar elo ke sungai Ciliwung."

Jimin mengerjap. Pemuda itu mengangkat dua jarinya membentuk tanda peace. Tersenyum lebar hingga kedua matanya menyipit.

"Sorry elah, sensi amat lo." ujar Jimin.

Arjuna tak membalas. Fokus kearah Pak Dean yang memberi beberapa soal lalu pamit keluar untuk rapat dadakan. Pemuda itu mengulum bibir. Mengeluarkan ponsel, melakukan sesuatu disana.





Arjunaditya
Nomor lo masih yang ini kan?
Long time no see ica

***


a/n:

Aku lagi ga mood nulis. Gaada ide juga. Aku kasih dikit aja. Kira-kira Arjuna siapanya Teh Jisoo ya?????

Kalau lapak ini rame aku gas sampe tiga chapter lagi deh. Hehehehe.









ARKASENA [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang