Dengan santainya Seulgi berjalan menuju ruang kantor miliknya. Sembari berjalan tak lupa ia mengecek beberapa pesan yang ada di ponselnya, jika ada yang dirasa sebagai pesan penting, saat itu juga ia langsung membalasnya. Membuat image sibuk sampai-sampai rekan kerjanya merasa ragu untuk sekedar menyapanya yang sedang berjalan sambil membalas pesan.Setelah masuk kedalam ruangan dia melepas tas yang tadinya disampirkan pada bahunya. Mengambil buku agenda miliknya lalu mengecek jadwal untuk hari ini.
Pintu ruangannya terbuka tanpa diketuk terlebih dahulu. "Seulgi-ah kau tidak mengecek jadwalmu hari ini? Clien sudah menunggu diruang meeting." pria ber-nametag Lee Donghae, yang adalah atasannya sekaligus yang membuka pintu ruangannya itu langsung menyerbu dengan kalimat yang membuat Seulgi heran. "Aku baru saja melihatnya dan tidak ada jadwal untuk pagi ini, pak."
"Ah- saya minta maaf. Untuk jadwalmu hari ini di switch dengan Wendy. Kalian bertukar clien."
"Kenapa ditukar tanpa sepengetahuan saya pak?" Tanya Seulgi heran.
"Nanti boss Yunho akan menjelaskannya padamu, Seulgi." setelah mendengar itu secara kebetulan ponsel Seulgi berdering. Panggilan dari Yunho, Atasannya. "Iya pak. Tolong Berikan saya sepuluh menit untuk persiapan. Saya baru saja sampai di ruangan."
Seulgi sedikit gelisah dengan clien satu ini. Kenapa dia yang menjadi pengganti? Kenapa harus mendadak seperti ini? dan kenapa dia seperti didesak? Bukankah dia bisa memilih clien-nya? Pertanyaan itu mendengung berulang kali di kepalanya. Donghae yang sedang bersamanya pun tidak memberikan informasi apa-apa.
"Selamat Pagi, maaf terlambat." Baik Seulgi maupun Donghae membungkuk sebentar sebagai tanda hormat. Dilihatnya Yunho berdiri dari tempat duduk bersama satu orang yang Seulgi prediksi sebagai clien, serta satu pria yang berperawakan tinggi yang sesampainya disana sudah berdiri tapi membelakangi dirinya dan Donghae. "Ah, Ini dia tuan Choi, Kang Seulgi."
Setelah Seulgi bersalaman dengan tuan Choi, pria tinggi itu pun berbalik dan mendapati Seulgi memperhatikannya. Akhirnya Seulgi tahu jelas siapa dia. Pria itu adalah Jeon Jungkook. Siapa yang tidak mengenalnya?
Aku gemas belum ada cerita greget dari mereka. Hehe bohong aku. Emang ada walaupun hanya bisa dihitung dengan jari, tapi semuanya belum complete dan ditinggal lama berbulan-bulan bahkan ada yang tahun. Sedih aku :(Ini bakalan jadi cerita yang... gatau ah pokoknya stay toon ya!
Vote dan comment ditunggu 🙏🏼
From rie, for cloudies ☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
Iwis
Fanfiction[completed] Semuanya berawal dari Seulgi yang berniat ingin bebas dari segala yang diatur oleh keluarganya, dan Jungkook yang didesak untuk berkeluarga. Bagaimana kisah mereka? Iwis means certainly For dearest kalliopius, cloudies ☁️ Impressive top...