10. About Carring

987 152 23
                                    


Matahari kala itu bersinar terang, seperti memberikan isyarat bahwa tidak lama lagi musim semi akan berganti ke musim panas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Matahari kala itu bersinar terang, seperti memberikan isyarat bahwa tidak lama lagi musim semi akan berganti ke musim panas. Panas terik itu cukup menyilaukan mata. Disaat seperti ini Seulgi memijat dahinya pelan, merasakan pening di kepalanya. Pening itu dirasakan bukan tanpa alasan, atau karena panas terik diluar kantor. Lebih tepatnya hal itu datang karena dia dan atasannya baru saja mendapat wejangan baru soal profesionalitas yang sudah mendarah daging di perusahaan itu.







Lantas, kenapa membahas profesionalitas disaat dia dan Donghae masih bekerja dengan giat dengan kredibilitas tinggi yang selalu diakui oleh setiap clien mereka?








Sungguh, Seulgi tidak akan menyangka jika perwakilan dari agensi Jungkook datang menghadap Yunho hanya untuk memberitahu bahwa dirinya dan Jungkook telah memiliki hubungan khusus dan sudah memiliki rencana untuk menikah. Menurut Seulgi ini sudah keterlaluan. Dia bisa mendiskusikan hal ini sendiri bersama dengan Yunho tapi kenapa orang agensi itu datang bak pencuri di kehidupan pribadinya dan mencampuri urusannya?









Oh, Dia juga merasa tidak enak hati dengan Donghae yang hanya karenanya pria itu pada akhirnya diberi teguran lisan karena tidak memperhatikan Seulgi yang notabene adalah bawahan yang selalu diandalkan olehnya dan hampir tidak memiliki catatan buruk dalam soal menangani clien.







"Aku akan merekomendasikan auditor keuangan baru pada manajer Jungkook." Final Seulgi. Dia bersama Donghae sudah berada diruang meeting berdua hanya untuk membahas soal nasib keuangan Jungkook nanti. "Kurasa Doyoung bisa menggantikanku nanti karena dia pernah membantuku mengaudit keuangan Jungkook." Tambah Seulgi lagi. Donghae yang diam itu membuat Seulgi semakin merasa bersalah. "Pak, aku minta maaf. Ini tidak seharusnya terjadi."








Dilihatnya Donghae menghela nafas. "Lalu kenapa hal ini kau biarkan terjadi?" Seulgi hanya menundukkan wajah lalu mengulum bibirnya. Dia telah salah berbicara tadi. Seulgi mengumpat dalam hatinya, semakin dia digalih alasannya berhubungan dengan Jungkook bisa-bisa dia membocorkan perjanjiannya itu. Dia tahu benar jika Donghae menginginkan alasan konkrit karena ini adalah hal perdana yang dilakukan Seulgi terhadap clien-nya.








"Permisi," Seulgi membalikkan badannya dan mendapati Doyoung berada dibalik pintu yang terbuka. "Seulgi noona diminta menggantikan bos Yunho untuk memimpin rapat yang akan diadakan lima belas menit lagi."







Wajah Doyoung terlihat seperti seorang malaikat yang datang hanya untuk menolongnya.





*^*





Seulgi paham setiap pilihan selalu mempunyai resiko. Dia memilih untuk memimpin rapat, membuatnya harus meluangkan lebih banyak waktu lagi untuk menyelesaikan tugasnya dikantor. Ya, mau tidak mau dia harus mengambil waktu lembur. Ini dirasa lebih baik ketimbang menjelaskan alasan dia bersama Jungkook dihadapan Donghae. Juga dengan mengambil lembur, Seulgi pikir hari itu akan terasa panjang dan tidak mengingat soal hubungannya dengan Jungkook yang tidak lama lagi akan diresmikan dalam satu ikatan pernikahan.







IwisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang