30. Mixed Feelings

462 86 29
                                    

(warning for some typos and grammatical error :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



(warning for some typos
and grammatical error :)

Sungyoon tidak pernah habis pikir dengan Seulgi. Kenapa dia bisa mengikuti pernikahan bodoh ini yang pada akhirnya membuatnya rugi? Sanksi sosial untuk Seulgi benar-benar membuat dia pangling. Setelah penggemar tahu bahwa Seulgi-lah yang melapor duluan dengan alasan yang tidak diketahui mereka membuat sebagian besar penggemar Jungkook menyalahkan Seulgi. Bahkan Yerim kewalahan sendiri menangani penggemar bar-bar itu. Seulgi lagi-lagi mengambil cuti di kantor.

Hal yang juga mengherankan baginya adalah sahabat Jungkook yang selama sebulan terakhir menemani Seulgi. Ada apa dengannya? "Taehyung-ssi, kau tidak mau pulang? Ini sudah larut malam."

"Jika kau mengizinkanku untuk menginap, maka dengan senang hati aku mengiyakan." Jawaban Taehyung membuatnya kaget.

"Tidak. Dia masih berstatus istri orang."

"Seungyoon!" Bentak Seulgi.

"Okay fine! Maaf kali ini aku terkesan mengusir tapi aku ingin kau pulang sekarang, Kim Taehyung. Kamu tidak perlu cemas dengan Seulgi karena ada aku disini." Final Seungyoon. Dia melihat Seulgi kembali diam dengan tatapan kosong di meja makan. "Baiklah. Aku akan kembali membujuk dia besok." Ujar Taehyung sambil berdiri. "Seulgi adalah Seulgi, Taehyung. Kau mungkin belum mengenal baik sifatnya seperti apa. Jika ingin mengambil hatinya silahkan. Tapi kembali ke luka lama yang ingin dia singkirkan adalah sesuatu yang tidak mungkin untuknya." Jelas Seungyoon.

"Aku masih punya waktu dan yang pasti tidak akan menyerah. Terima kasih sudah menerimaku malam ini, Seulgi."

Setelah Taehyung menghilang Seungyoon mengacak rambutnya asal. Bagaimana seorang Taehyung yang akhir-akhir ini menaruh perhatian terhadap Seulgi berujung membujuknya untuk kembali bersama Jungkook? Selama ini yang dia tahu bahwa Taehyung mulai menaruh hari pada Seulgi. "Kau tidak perlu bersikap berlebihan seperti itu, Yoon." Kata Seulgi datar. "Ini gila! Plot twist macam apa ini?!"

"Kamu saja yang tidak bertanya dari awal, Yoon."

"He's treating you like you're his princess, darl. Semua orang mengira Taehyung akan menggantikan posisi Jungkook setelah ini."

Seulgi diam membuatnya larut dalam pikiran. Seungyoon benar-benar kehilangan akal sehatnya. Dia melihat dengan matanya kalau Seulgi akhir-akhir ini dekat dengan Taehyung. Pria itu benar-benar menemani Seulgi sejak awal persidangan dilaksanakan. Seungyoon melihat bagaimana ekspresi Jungkook melihat keduanya bersama. Seungyoon selalu menawarkan bantuan tetapi ditolak Seulgi karena Taehyung. Dia selalu menemani Seulgi kemana pun wanita itu pergi.


Baru kali ini dia datang di apartemen Seulgi dan diizinkan untuk menginap karena Seulgi sudah sering pusing dan muntah. Entahlah apakah Taehyung juga pernah menginap, Seungyoon tidak tahu.


IwisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang