17. Mind Control

857 136 51
                                    



Hari-hari selanjutnya mereka mulai terbiasa dirumah bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Hari-hari selanjutnya mereka mulai terbiasa dirumah bersama. Pagi hari baik Jungkook maupun Seulgi duduk di meja makan bersama untuk sarapan, di bumbuhi dengan cerita pagi hari mereka yaitu masing-masing akan melaporkan rencana apa yang dilakukan pada hari itu. Jungkook dengan hobinya yang suka menggoda Seulgi seperti sudah menjadi sebuah kewajiban setiap hari. Sedangkan Seulgi yang dulunya kesal sudah mulai terbiasa dan lebih sering meresponya dengan tawa.




Ada satu kebiasaan Jungkook yang sangat tidak Seulgi sukai. Yaitu kebiasaan Jungkook yang sering meminum susu langsung dari botol ataupun kotak susu yang berukuran 1,5 liter. Seulgi tidak menyukainya karena terkesan jorok. Pada suatu waktu Jungkook kedapatan masih melakukannya di saat Seulgi telah berulang kali mengingatkan. Seulgi menjadi sangat kesal.




"Yah Jeon Jungkook !" Kesal Seulgi.



"Yes, nyonya Jeon?" Jungkook masih saja berulah disaat Seulgi naik pitam.



"Sudah kukatakan padamu kan kalo aku tidak suka-"



"Maaf, aku lupa.." mungkin para penggemar Jungkook akan teriak histeris melihat pria itu sedang mengeluarkan jurus puppy eyes agar Seulgi luluh.



"Mulai sekarang jangan harap aku akan makan bersamamu lagi." Kata Seulgi dingin.



Dan Seulgi benar-benar melakukan itu. Ia bahkan bangun subuh lalu ke kantor lebih awal dari biasanya dan sengaja pulang jam 8 malam hanya untuk menghindari Jungkook. Walaupun pria itu berkali-kali meminta maaf dan membujuk. Tetap saja Seulgi masih susah luluh. Hal tersebut membuat Jungkook frustasi.



Pertengkaran itu berakhir dimana Jungkook membawakan boneka beruang untuk Seulgi. Jungkook yang kehabisan akal akhirnya meminta saran pada Taejun dan Taehyung. Memberikan boneka adalah saran mereka dan Jungkook memilih beruang karena berpikir beruang cocok dengan Seulgi. Jika dia sering dibilang mirip kelinci maka Seulgi adalah beruang.



Jungkook meminta maaf dengan boneka teddy bear didepan pintu kamar Seulgi. Jelas wanita itu kaget karena ukuran boneka yang hampir sama besarnya dengan Jungkook. "Seulgi, aku sungguh minta maaf. Boneka ini juga ingin meminta maaf sambil memelukmu." Mendengar itu Seulgi menahan diri untuk tidak tersenyum. Jungkook sungguh menggemaskan dengan wajah yang ditekuk itu.



"Hmm? Kamu tersenyum?" Goda Jungkook mendapati Seulgi mengulum senyum.

"Apasih" kata Seulgi berusaha terdengar ketus.

"Beruang ini untukmu, Seulgi. Sebagai permintaan maafku."

"Baiklah kali ini aku memaafkanmu."



IwisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang