19. Me After You

859 139 158
                                    


Musim panas kali ini terasa sangat berbeda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Musim panas kali ini terasa sangat berbeda. Selain karena status hubungan, juga ada beberapa sifat yang lambat laun mulai berubah. Taejun dan Taehyung sangat merasakan perubahan itu dalam diri Jungkook. Mini album baru Jungkook sudah di rilis kemarin dan hari ini adalah show pertamanya untuk mempromosikan album itu. Jungkook terlihat sangat rileks, bahkan lebih sering bercanda dan tertawa. Berbeda dengan dulu saat di backstage seperti ini pria itu akan melakukan pemanasan fisik dan suara, semua staff yang ada dituntut untuk bekerja tanpa cela, bahkan mic yang dia pakai harus di cek sendiri olehnya.






"Hei Jung! Kamu tidak sedang depresi bukan?" Tanya Taehyung memastikan. "Coba cek mic kamu. Mereka sudah membawanya disini."






"Sebentar hyung aku mau membalas pesan Seulgi." Oh, jadi Seulgi adalah penyebab kenapa pria itu berubah? Dulu waktu bersama lisa, bahkan sempat sekali perempuan itu menemani Jungkook, tidak ada perubahan dari pria itu. Dasar Jungkook bucin. "Taejun hyung! Mic nya sudah di test sebelum dibawa kemari 'kan?" Astaga, apakah dia benar-benar Jungkook yang Taehyung kenal? "Sudahlah, aku lelah untuk melakukan double check." Lanjut Jungkook lagi membuat Taehyung hanya menggeleng pasrah.





"Seulgi apakan kamu sampai jadi seperti ini huh?" Tanya Taehyung lagi.




"She did nothing, hyung." Jawab pria itu sambil memamerkan senyum kelincinya. Ya Tuhan, Jungkook benar-benar sedang mabuk cinta sekarang.




"Lalu apa isi pesannya?"





"Katanya dia mau mulai rapat dikantor dan dia juga meminta dukunganku."





"Jadiii???" Jungkook tidak langsung menjawab pertanyaan Taehyung. Dia melakukan swafoto beberapa kali dan kembali sibuk dengan ponselnya. Pria itu begitu acuh dengan stylist yang sedang mengatur rambutnya. Tak lama kemudian ia memperlihatkan ponselnya kepada Taehyung. "I sent her my selcas." Taehyung kehabisan kata-katanya. Jungkook yang dia lihat sekarang benar-benar berubah.






Lalu bagaimana dengan penggemar Jungkook? Sudahlah, Jungkook tidak ingin menambah beban pikirannya lagi. Sebesar apapun perjuangannya untuk mengembalikan kepercayaan mereka, tetap akan ada yang tidak menyukainya dan tetap akan ada yang menyudutkannya. Tapi betapa beruntungnya dia mengenal Yoorim, sepupu Seulgi yang berada di pihaknya yang berusaha juga meyakinkan penggemar lain bahwa dalam skandal Lisa, Jungkook tidak ada sangkut pautnya. Setidaknya Seulgi sering bercerita soal Yoorim itu yang sering melapor padanya.





*^*






Pada akhirnya Jungkook juga mengetahui kronologis pertemuan Seulgi dan Sehun waktu lalu. Dia terlampau senang karena Seulgi akhirnya menceritakan hal itu walaupun ada rasa sedikit kesal. Yang pada akhirnya juga berujung dimana dia dan Jaehyun bekerja sama untuk jadi volunteer di salah satu panti asuhan. Seulgi yang menawarkan Jungkook tentang rencana itu dan nyatanya disepakati oleh Jungkook dan langsung menghubungi Sehun.







IwisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang