7. Scenarios begin

1K 160 48
                                    


Jeon Jungkook adalah seorang pria yang dapat meyakinkan Seulgi yang keras kepala

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Jeon Jungkook adalah seorang pria yang dapat meyakinkan Seulgi yang keras kepala. Siapa yang dapat menyangka hal itu? Bahkan Seulgi yang memikirkannya pun menggelengkan kepala. Setiap malam dia merenung dengan pilihannya. Masih merasa tidak percaya dengan keputusannya meng-iyakan skenario itu. Ya, Pernikahan palsu dengan Jeon Jungkook.




Bagaimana nasibnya nanti jika sudah memiliki status sebagai istrinya Jungkook?




Jujur, dia tidak memiliki perasaan lebih terhadap pria yang notabene lebih muda darinya. Tak bisa dipungkiri juga banyak kaum hawa yang melirik pria itu. Siapa yang tidak suka pria kaya, tampan, dan terkenal? Tetapi bagi Seulgi, diingatkan lagi jika hal itu tidak cukup untuk membuatnya terpikat.



Terhitung sudah sebulan lamanya berita online itu beredar yang mengatakan bahwa Lisa dan Jungkook telah putus. Setiap hari Seulgi tidak absen meyakinkan dirinya bahwa keputusan yang ia ambil kali ini tidak salah. Dia berniat membantu Jungkook dan begitu juga sebaliknya. Terlepas dari masalah keluarganya, skenario mengenai pernikahan mereka sudah diatur rapih oleh agensi Jungkook.




Sebelum berita perkawinan mereka disebarkan mereka berdua harus menunjukkan diri bersama agar tidak terlihat rekayasa. Hal ini dilakukan karena orangtua Seulgi tidak tahu dengan skenario tersebut. Dan Seulgi sudah tekankan bahwa tujuan pernikahannya kali ini sama sekali tidak boleh diketahui oleh keluarganya apapun yang terjadi.



Untunglah hari ini adalah hari ulang tahun Ibu Seulgi. Ini menjadi kesempatan Jungkook dan Seulgi agar bisa show up di depan keluarga. Tetapi ada rasa tidak tenang didalam hati Seulgi. Bagaimana respon keluarganya nanti saat tahu Jeon Jungkook yang adalah idol ternama di Korea menjadi calon pilihannya? Pertanyaan itu terus berputar dalam otaknya.




"Maaf membuatmu menunggu lama, Seulgi." Jungkook turun dari mobilnya. Pakaian semi-formal Jungkook makin membuat Seulgi ragu. Jungkook terlihat begitu fresh yang jelas-jelas menandakan dia lebih muda dari Seulgi. Bagaimana ini? Apakah Seulgi harus menyuruh Jungkook untuk berganti pakaian agar terlihat dewasa dan mapan? Karena penampilan juga dapat menentukan pilihan dan keputusan bukan?



Jungkook membukakan pintu mobil untuknya. Seulgi sadar dan langsung menoleh ke kiri dan kanan. "Hei! Kenapa kamu keluar? Kamu tidak takut jika paparazzi menemukan kita disini?" Tanya Seulgi panik. "Bukankah itu satu hal positif bagi kita? Kita tidak perlu repot membuat berita kencan kita." Jawab Jungkook santai lalu mengkode Seulgi untuk masuk ke dalam mobil.



Dalam perjalanan menuju rumah keluarga Seulgi yang cukup jauh dari pusat kota itu, banyak hal yang Jungkook tanyakan kepada Seulgi. Ini juga sengaja Jungkook lakukan karena dia penasaran dengan keluarga besar Seulgi seperti apa dan bagaimana dia harus bersikap nanti disana, terlebih khusus terhadap orangtua Seulgi pastinya. "Pokoknya kamu harus berbicara se-natural mungkin. Agar Ayahku tidak curiga nanti."




IwisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang