.

99 8 0
                                    

"Maka cium aku disaat bibirmu dalam keadaan suci, bukan terlebih dulu tenggelam dalam bibir wanitamu." ???
By. Time Roses - Shunwithed

***

One Year Leater.

Lisa tahu bahwa pernikahaanya dengan Oh Sehun. Bukan semata-mata atas dasar cinta yang telah tertanam selama bertahun-tahun, bukan sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan mesra dulu nya kemudian mengucap janji suci sehidup semati di hadapan Tuhan. Pernikahanya hanyalah sebatas kontrka, perjodohan, dan Sacandal yang kedua belah pihak rencanakan, Sehun dan Lisa hanya orang asing yang tepaksa terikat oleh lingkaran perak dan dengan palsu mengumbar senyum tanpa arti ketulusan di hadapan pastur dan tamu undangan yang menyaksikan mereka berdiri di atas altar gereja.

Satu tahun Lisa menikah, membuat ia mengerti. Bahwa waktu tak dapat membuat pria yang sudah ber status sebagai suaminya itu mencintainya. Keadaan kaku seringkali terlewat tanpa kenormalan. Memecah mereka di atas ranjang tanpa saling menatap. Tidur membelakangi dengan skat yang pria pucat ia berikan di antara mereka.

Selama ini pula, Sehun dan Lisa tak pernah saling menyentuh kedalam hubungan terintim dalam rumah tangga. Sehun selalu pulang larut dengan aroma alkohol tercium di tubuhnya. Dan Lisa merasa Khawatir akan kesehatan suaminya itu.

"Berhenti meminum-minuman itu. Itu tidak baik untuk kesehatanmu."

"Apa urusanmu."

"Oppa! Aku hanya mengkhawatirkan kesehatanmu. Wine tidak bagus untuk tubuhmu, kau akan-

Brak..

"Jangan banyak bicara. Kau pikir kau siapa, kau tidak berhak mengaturku."

Terkadang hanya kata-kata kasar yang di terima Lisa selama satu tahun terkahir. Namun bukan rasa benci atas apa yang ia dapat, melainkan rasa cintanya pada pria itu yang semakin memuncak.

Lisa sangat peduli dengan esistensi suaminya. Pria itu tampan, memiliki rahang tegas dengan tatapan elang yang dingin namun berksrisma. Bibirnya tipis namun tajam saat bicara, tinggi tubuhnya 190 cm dengan tubuh atletis yang menjadi idaman wanita.

Lisa melirih setiap melihat pantulan dirinya di cermin. Tak ada perubahan, bahkan prutnya masih tetap datar bahkan disaat sudah satu tahun menikah. Bangaimana mungkin akan membesar jika sang suami hanya menatapnya muak tanpa minat selama ini. Aura feromon pria itu sangat kuat, jantan dan memikat. Terlalu sayang untuk di tolak oleh Lisa.

Namun, pria itu kaku tak pernah memandang lembut dirinya, roman wajahnya kentara terpaksa berdampingan dengan dirinya. Pria itu akan berekspresi lembut padanya di hadapan orang tuanya. Menutup apa yang busuk, dan hancur di antara wajahnya yang tersenyum palsu.

Ibunya selalu bertanya tentang hubungan mereka selama ini, tentang dirinya yang tak juga mengandung. Bagaimana mungkin itu terjadi jika prianya bahkan tak pernah menatapnya. 

Memangnya apa yang di harapkan seorang Oh Sehun dalam pernikahan yang terjalin atas dasar keterpaksaan. Bukannya cinta.

Apa yang Sehun inginkan atas dirinya, tentang satu tahun ini. Jelas tak ada tujuan. Cinta tak membuatnya mati, tak berhenti bernafas, dan perut akan tetap kenyang meski tidak ada cinta. Tapi, apakah semua akan selalu berjalan seperti itu. Sampai kapan itu berlangsung. Sehun bisa mendapat seorang wanita dengan mudah. Apa lagi ia memiliki banyak uang sebagai rayuannya, sebagai bonus wajah rupawan menjadi daya tarik yang licik mengandung kebusukan. Sekali keluar, maka satu wanita akan ada di bawahnya.

Berzinah.

Penghianatan.

Mengungkung penuh keliaran hingga mereka menggeram, merintih dan basah bersama.

YOUR DAUGHTER - OOH SEHUN X YOU [COMPLETE] ANDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang