15. Tanda-Tanda...

317 50 5
                                    

Udah seminggu terlewat sejak gue dan kak Dion menghabiskan waktu malam minggu, dan sampai sekarang gue belum liat kak Dion muncul di depan gue. Gak tau orangnya kemana.

Hubungan gue sama Koko pun masih sama seperti kemarin. Gue masih gak terlalu banyak bicara dan Koko masih mendiamkan gue.

Gue ngerasa agak canggung sih, cuma, ya gimana? Mau ajak Koko ngobrol lagi atau curhat kayak biasa, bingung mulainya. Kemarin gue sendiri yang bilang sama Koko kalau gak perlu terlalu ikut campur sama urusan gue, tapi sekarang gue ngerasa kosong. Banget.

Yang biasanya pulang sekolah langsung ketemu Koko dan cerita-cerita panjang lebar, sekarang langsung masuk kamar. Koko pun gak banyak komentar kalau gue main dari sepulang sekolah dan sampai rumah sore. Mungkin karena dia tahu, teman gue itu-itu aja.

Setelah jemput gue dari sekolah pun Koko langsung masuk ke dalam kamarnya, ninggalin gue sendiri. Meski begitu, dia masih menyempatkan diri buat siapin makan siang gue.

Gue menyusul Koko masuk ke dalam rumah. Sebelum masuk ke dalam kamar, gue sekilas melihat kamar Koko yang pintunya terbuka sedikit. Koko ada di dalam sana, duduk dengan menghadap laptop di meja belajarnya. Kesambet apa dia?

Gue pun mengacuhkan, dan langsung masuk ke dalam kamar untuk berganti baju, setelah itu bergegas makan siang.

Dengan keberanian yang muncul dari hati yang paling tulus, gue mengetuk pintu kamar Koko yang tentu saja membuat Koko menoleh dengan alis berkerut.

"Lo nggak makan siang?"

Koko hanya melihat gue sekilas dan berucap singkat, "Udah tadi."

Oh, oke. Gue pun mengangguk perlahan dengan mengigit bagian dalam bibir bawah gue, meninggalkan Koko yang masih setia memandang laptopnya.

...

Ternyata makan siang pun gue sendiri (:

Heran gitu, sebenernya yang lagi ngambek itu gue atau dia? Kok jadi dia yang diemin gue?

Berasa gak adil aja, yang marah waktu itu kan gue. Sekarang malah dia yang diemin gue. Apa emang semua kakak laki-laki itu sejenis dan semacem sama Koko?

Selesai makan siang, tanpa mempedulikan Koko yang masih tenang dengan laptopnya, gue masuk ke dalam kamar. Niatnya sih, mau ngerjain tugas untuk lusa, biar agak tenang dikit. Tapi ponsel gue getar terus.

Gue mencari sumber yang buat ponsel gue seperti itu yang ternyata asalnya dari grup chat teman-teman gue.

Kawan-kawanQ (5)

Gitta: Guys, ada berita baru nih.
Gitta: mau denger gak?

Mirza: Jangan aneh-aneh lo Git.

Rayyan: Lambe banget lo, Git.

Gitta: Celine, Jia... Nongol dulu dong.

Jia: Ape nih?

Gitta: Sebelum gue mulai, enaknya kita kick Celine dulu kali ya?

Celine: LO KICK GUE, KITA PUTUS YA GIT...

Mirza: Bikin orang senapsaran lo

Gitta: Atau kita kick Mirza?

Rayyan: Git, gak pake lama ya

Gitta: Oke oke
Gitta: Kalian kenal sama Rinda?

Mirza: Git, jangan gitu! Gak di sini...

Possessive Bro • JaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang