Setelah sampai Xiao Zhan segera turun, perlengkapan yang dibutuhkan Yibo akan diurus oleh asisten Yibo dan Xiao Zhan akan memeriksanya nanti. Xiao Zhan berjalan di depan Yibo sembari menyapa orang-orang yang melewatinya. Yibo heran kenapa Xiao Zhan selalu terlihat ramah dan murah senyum, apa dia tidak lelah?
Dari tempat parkir sampai lokasi pemotretan, Yibo berusaha membalas sapaan orang-orang yang menyapa mereka. Meski tidak tersenyum lebar, pihak produksi mengerti setelah bekerja beberapa kali dengan Yibo, Yibo memang bukan tipe orang yang sering tersenyum dan lebih cenderung ke dingin, tapi tidak ada kesan sombong, Yibo hanya tipe orang yang tidak suka berbicara dan basa-basi.
Yibo terkenal memang sopan, ia juga terkenal tidak menyukai skin ship atau melakukan hal-hal imut bahkan untuk fans nya sekali pun. Namun Yibo selalu memastikan untuk selalu berterimakasih dan meminta maaf bahkan untuk hal kecil sekalipun. Hal ini karena Xiao Zhan mengajarinya bagaimana menghargai orang lain.
Oleh karena itu pihak produksi, tidak hanya drama atau iklan serta staff agency mereka sangat menyukai Yibo karena tidak sombong seperti artis lainnya dan jauh dari drama. Mereka semua merasa itu semua karena Xiao Zhan, dan mereka lebih menyukai Xiao Zhan lagi. Bagaimanapun, Yibo yang dulu jauh lebih tidak tersentuh dan lebih cepat marah.
Seperti yang sudah Xiao Zhan perkirakan Yibo sangat professional, hanya perlu waktu sebentar untuk mengambil gambar Yibo di setiap pakaian. Xiao Zhan juga terlihat sibuk membantu Yibo mengenakan pakaiannya, ya.... Yibo memiliki asisten lainnya, make up artis pribadi dan penata busana pribadi, tapi untuk mengganti pakaian Yibo hanya akan membiarkan Xiao Zhan membantunya. Kecuali benar-benar Xiao Zhan tidak bisa atau lelah, Yibo baru mengizinkan penata busana atau asisten nya untuk membantu.
Hal ini karena pengalaman buruk di mana penata busana nya yang terdahulu selalu berusaha menyentuhnya, dan melecehkan Yibo dengan alasan perlu merapikan pakaian Yibo.
Ketampanan Yibo memang sangat memukau, tidak hanya perempuan bahkan lelaki pun akan bertekuk lutut. Marah, Yibo memberhentikan penata busananya yang sudah keterlaluan, dan sejak itu ia hanya membiarkan Xiao Zhan membantunya.
Yibo juga sangat menjaga privasi nya, namun ia sangat percaya dengan Xiao Zhan. Oleh karena itu Xiao Zhan adalah satu-satunya yang dapat masuk ke apartemen Yibo. Bahkan CEO dari agency Yibo tidak pernah masuk ke apartemen Yibo, Yibo akan selalu menolak ataupun memilih untuk bertemu di luar atau di kantor jika ada yang ingin bertemu dengannya. Jika masalah mantan kekasih Yibo, Yibo memilih ia yang mengunjungi mereka.
Yibo pernah menawari Xiao Zhan untuk tinggal bersamanya mengingat jadwal padat Yibo serta bagaimana Xiao Zhan hampir 24/7 mereka selalu bersama, tapi Xiao Zhan menolak. Dan Yibo tidak bisa menutupi kekagumannya, orang bahkan akan berbaris untuk dapat melihatnya, sedangkan manajernya menolak untuk tinggal bersama. Alasan Xiao Zhan, ia tidak ingin mengganggu privasi Yibo.
Tapi semenjak satu setengah tahun lalu aktivitas Yibo yang sangat padat. Hal itu membuat Xiao Zhan yang jarang bisa pulang semakin jarang bisa pulang. Oleh karena itu meski tidak dapat dikatakan langsung, tapi ini seperti Xiao Zhan secara tidak langsung telah tinggal bersama Yibo. Meski saat ada waktu beristirahat lebih, Xiao Zhan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya pulang ke apartemen nya sendiri dan tidur di sana.
Yibo masih melanjutkan pemotretannya setelah mengganti beberapa pakaian, sedangkan Xiao Zhan sibuk dengan ponsel nya. CEO Jiang menghubunginya untuk menanyakan kabar Yibo. CEO Jiang adalah pemilik sekaligus CEO dari agency yang menaungi Yibo, Lotus Ent. Ia benar-benar mengandalkan Xiao Zhan karena Yibo hanya akan menuruti dan terbuka kepada Xiao Zhan.
Yibo bukan seorang pemberontak, tapi Yibo termasuk dingin, keras kepala dan sangat tertutup. Sebelum Xiao Zhan entah berapa manager, asisten dan staff lain yang diganti karena diberhentikan atau memberhentikan diri karena tidak kuat dengan sifat dingin, tidak peduli Yibo, keras kepala dan Yibo yang memiliki suasana hati yang cepat berubah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Mine (IN EDITING)
ФанфікиXiao Zhan adalah seorang manager dari artis multitalenta Wang Yibo. setelah 2 tahun segala sesuatunya berjalan lancar. hubungan antara artis dan manager. Namun segalanya berubah saat Xiao Zhan terpaksa menjadi pasangan Yibo dalam pemotretan. Yibo mu...