XX

10.8K 1.2K 161
                                    

disini adalah konflik diperusahaan, karena banyak yang memilih apartemen jadi Yibo dan Xiao Zhan akan bertemu di chapter depan, disini agak panjang karena menjelaskan bagaimana perjuangan Xiao Zhan untuk membersihkan nama Yibo. Jika kalian memilih club sebelumnya harusnya chapter ini akan ada adengan 21++ hahahahhahaha.

terimakasih sudah mau menunggu, chapter depan, aku akan berusaha up cepat.


belum sampai apartemen CEO Jiang menelfon Xiao Zhan untuk segera datang ke kantor. Xiao Zhan pun menuju ke kantor segera setelah menerima kabar bahwa ada rapat para pemegang saham darurat, mengingat saham perusahaan seketika anjlok. setelah sampai, sekertaris CEO Jiang sudah menunggu 

"manager Xiao manager Xiao kemari" ucapnya cepat, terlihat bahwa ini situasi genting. bagaimanapun Yibo adalah anak emas perusahaan. popularitasnya yang memang sudah naik sedang semakin naik, terlebih saat foto-foto hasil pemotretannya dengan Xiao Zhan menjadi perbincangan hangat, tentu saja belum ada yang tahu identitas asli Xiao Zhan. belum.

langkah mereka berjalan cepat menuju lantai atas tempat ruangan meeting dilaksanakan. Xiao Zhan segera masuk menghiraukan tatapan orang-orang terhadap dirinya. CEO Jiang langsung menyambutnya menyuruh Xiao Zhan duduk disebelahnya.

"wah manager Xiao..... kau terlihat tampan dengan pakaian itu. " ucap salah satu pemegang saham, semua mengenal Xiao Zhan karena setidaknya mereka pernah melihat Xiao Zhan sekali atau paling tidak mereka sering melihat Xiao Zhan disebelah Yibo.

 " ucap salah satu pemegang saham, semua mengenal Xiao Zhan karena setidaknya mereka pernah melihat Xiao Zhan sekali atau paling tidak mereka sering melihat Xiao Zhan disebelah Yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Xiao Zhan mendengar itu bukan seperti pujian melainkan sindiran. lagipula memang banyak yang ingin mengincar posisi CEO Jiang. siapa yang tidak mau memimpin perusahaan entertainment yang paling berpengaruh di negeri ini? 

Xiao Zhan juga baru sadar ia masih menggunakan baju kemarin, semua staff menggunakannya karena memang mereka mengadakan pesta dan bersantai kemarin malam.

"ah... Tuan Wen terimakasih pujian anda" ujar Xiao Zhan dengan senyum semanis mungkin. mereka tidak bisa berdebat, manager Yibo yang satu ini memang tinggi seperti model, dengan wajah seperti idol tampan dan manis. kulitnya juga putih bersih.  

"maaf jika membuat kalian menunggu. setelah mendengar apa yang terjadi saya segera datang dari Jepang, kalian tentu tau saya menjadi manager Yubin sementara" ujar Xiao Zhan kembali, ia terlihat tenang. ya terlihat tenang sedangkan dalam hatinya sanga gelisah memikirkan Yibo. apalagi sekarang ia dihadapkan dengan para pemegang kekuasaan tertinggi perusahaan. keputusan mereka sangat mutlak, jadi Xiao Zhan harus hati-hati.

"nah... seperti yang kukatakan, manager Xiao sudah kembali, jadi kalian bisa tenang. manager Xiao yang akan mengurus Yibo" ujar CEO Jiang suaranya tetap santai dan berwibawaa.

"bagaimana kami bisa santai dengan saham perusahaan yang tetap turun. sedangkan kau sendiri bahkan tidak tau Yibo berada dimana" yang lain kembali bersuara sedikit emosi

"Tuan Chen.... ini bukan pertama kalinya artis dari perusahaan kita terlibat skandal, dan ya saya tau jelas jika Yibo memiliki dampak yang lebih besar kepada perusahaan, tapi jika kita panik kita tidak akan menyelesaikan apapun. saya sudah dapat melihat fotonya. dan kita dapat mengelak jika itu masalah angel pengambilan gambar, tapi yang terpenting saya akan mencari kebenaran dengan Yibo. apakah ia benar-benar memiliki hubungan denga Cheng Xiao lalu perusahaan akan mengambil keputusan yang bijak dalam menanganinya" Xiao Zhan menjawab cepat, nadanya masih tenang

Be Mine (IN EDITING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang