Pulau yang indah, pikirnya.
Seperti dalam kisah-kisah petualangan. Petualangan mencari harta karun atau petualangan mengarungi samudera dengan kapal bajak laut yang keren sambil membelah lautan.
Air lautnya terlihat jernih, pasir pantainya bersih, dan tampak pohon-pohon kelapa yang berjejer rapi.
Sebuah bangunan tua yang lama berada di tengah-tengahnya. Sepertinya, bangunan tersebut sudah lama ditinggalkan.
Lia berdiam diri sambil memandang takjub sekitarnya.
Langit yang cerah beserta burung-burung berterbangan melepas kesunyian.
Mungkin, di pulau yang hilang dan sepi ini, terdapat suatu yang menakjubkan. Sesuatu yang luar biasa, namun tak pernah terpikirkan oleh banyak orang. Sesuatu yang bernilai, jauh terkubur di jantung pulau.
Sayang sekali, tidak ada tanda-tanda kehidupan manusia lainnya selain dirinya.
Akhirnya, ia bermimpi tentang suatu pulau tak bertuan yang indah.
Di Hari keenam.
Sebuah pulau yang indah.
Lia senang menemukannya.
Meski, Lia tidak bertemu dengannya.
.
.
.
Tbc************************************
Day 1414th November 2019
Tema : Fictogemino
Karena temanya fictogemino, seharusnya kalau Rina berhasil, cerita di chapter ini bisa dibaca dari atas ke bawah, juga dari bawah ke atas.
Ah ga tau lagi. Tida ada ide.
Ni ide muncul gara gara beberapa lagu yang kebetulan punya cerita saling nyambung tentang petualangan mencari harta karun yang muncul di playlistku.Artis kpop sih, mungkin kalian tidak tah--Rin stop pembicaraan tentang ini.
Yoo...
Doakan Rina tetap hidup sampai DWC ini berakhir.
Omong-omong, harapan Lia dikabulkan. Tidak ada mimpi buruk hari ini~ yuhu
Happy reading and see you tomorrow~
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonderland : 30 Daily Writing Challenge NPC 2019 [END]
FantasyBerkeliling ke berbagai dunia lewat mimpi. Bersiaplah, karena sebentar lagi, kita akan menjelajahi dunia mimpi bersama. [30 Daily Writing Challenge NPC 2019] Start : 1 November 2019 End : 30 November 2019