Prolog Ep.1

2.1K 100 2
                                    

Pernah berada di posisi sebagai seseorang yang hanya bisa memandangi wajah orang yang kau sukai dari jauh? Sebagai seseorang yang hanya bisa mengangguminya dalam diam? Sebagai seseorang yang hanya bisa berharap dalam diam?

Itu yang dirasakan oleh seorang perempuan bernama Caroline Aurellia, akrab disapa Carol. Hanya seorang gadis biasa, bahkan terbilang gadis cupu di sekolah, yang tak pernah orang tahu. Bahkan hanya sekedar melihat ke arahnya pun semua orang tak mau.

Dan dengan lancangnya, dirinya mempunyai perasaan dengan seseorang yang sangat dikagumi di sekolahnya, yang jelas pastinya tidak akan pernah melihat ke arahnya.

Carol bahkan bisa mendeskripsikan betapa nyaris tidak ada kekurangan yang dimiliki oleh pria itu. Tampan, memiliki kecerdasan diatas rata-rata manusia, mudah bergaul dan ramah dengan orang lain, dan jangan lupakan keluarganya yang terpadang dan terhormat dengan harta dan tahta yang mengikutinya sejak pria itu lahir.

Bahkan rasanya, untuk menyimpan perasaan kepada pria itu, Carol tak pantas. Jika seluruh dunia tahu, Carol memiliki perasaan pada pria itu, mungkin seluruh dunia akan menghujatnya dan melabeli dirinya sebagia manusia tidak tahu diri.

Jadi, yang Carol lakukan setiap hari, selama tiga tahun masa sekolahnya, Carol hanya bisa memandangi pria itu dari jauh, lalu menuliskan betapa bahagianya dirinya hanya dengan melihat pria itu dari kejauhan, setiap harinya, di buku diary kesayangannya.

Karena Carol tahu, ia takkan pernah pantas untuk menggapai pria tersebut, sampai kapanpun. Pria yang memiliki nama Adrian Adhitama. Pria yang memenuhi masa-masa mudanya dengan cinta dalam diam. 

Secret AdmirerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang