0 Prolog

6.3K 182 9
                                    

Nama gue Kim Nara. Anak kedua dari tiga bersaudara. Gue punya abang, namanya Kim Namjoon. Dan gue punya ade cowok namanya Kim Reno.

Btw, abang gue udah kuliah semester 5 dan gue sendiri udah SMA kelas 3. Sementara Reno, dia masih smp kelas 1.

Fyi, abang gue punya geng seperbangsatan yang jadi pentolan sekolah pada zamannya. Sampe-sampe, ternyata gue kecantol sama salah satunya. Namanya Kim Taehyung.

Bang Taehyung itu, udahlah tipe gue banget. Dari segi wajahnya, suaranya, posturnya, semuanya gue suka. Tapi, gue cuma bisa jadi penggemar rahasianya. Sedih, kan?

Terkadang gue suka kentara saat temen-temen abang ngumpul di rumah. Apalagi ada Bang Taehyung.
Jangan sebut gue alay. Temen-temen abang gue emang ganteng semua borrrr. Dan bagusnya gue udah anggap mereka semua kakak gue. Yahh cuma bang Taehyung aja yang bawaannya beda.

Suatu hari, pernah bang Taehyung dateng ke rumah. Ujan-ujanan, bawa makanan favorit gue. Katanya, bang Namjoon nitipin gue. Karena kebetulan semua orang rumah lagi pada pergi waktu itu. Gue ditinggal karena gue lagi sakit. Kebayang, kan, gimana kentaranya gue?

Dan alasan lain kenapa gue suka sama bang Taehyung, dia suka bantuin gue ngerjain PR, nemenin gue seharian, temenin gue jalan-jalan, nganterin sekolah, dan banyak lagi layaknya pasangan kekasih--ecieee.

Tapi ternyata, semuanya itu kacau setelah apa yang gue laluin.

Terlalu memalukan.
Terlalu menjatuhkan harga diri.
Terlalu sakit.

Ada satu hari dimana, gue menyatakan semuanya, dan bang Taehyung menolak gue mentah-mentah.

dingin [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang