HAPPY 1K READERS💙💙💙 makasih udah mau baca cerita ini. gak nyangka bisa sampe 1K:')
[Sepertinya ada part yang menggelikan]
Akhirnya, acara itu beres. Dan hari ini adalah hari dimana gue mulai ngampus lagi setelah libur selama satu minggu gara-gara acara itu.
Surprisingly, setelah acara itu beres, yeonjun bilang kita bebas buat ngobrol di kampus kapanpun gue mau.
And I'm so happy to hear that.
Hari ini, kebetulan gue dan yeonjun selesai matkul jam 1.
Yeonjun ngajak ke rumahnya hari ini.
Siapa yang gak seneng dibawa ke rumahnya sama doi? Gue yakin gak ada yang gak seneng. Begitupun gue sekarang.
Sekarang, gue lagi nunggu yeonjun di depan gedung fisip bareng temen-temen kelas gue.
Katanya, yeonjun mau ngambil dulu spanduk bekas acara kemaren, gak tau buat apaan ga paham gue.
"Ra, kayaknya gue ke kosan duluan deh. Mau ada sodara soalnya." ini kata nayu, temen sekelas gue. Jadi gue punya geng seperbobrokan, isinya 5 orang termasuk gue gitu guys. Ada gue, nayu, octa, zela sama diya.
Kebetulan, diya langsung nyamperin cowonya, octa langsung balik dan tinggalah gue, nayu dan zela. Dan ternyata, nayu juga mau balik.
"Terus gue sama zela berdua di sini?" tanya gue.
"Gak tau, ra. Soalnya gue juga kayaknya mau pergi juga. Cowok gua udah nanyain nih." ini kata zela. Yakk, bucin.
"Ck, jadi gue sama siapa?"
"Coba tanya dulu yeonjun masih dimana, ra."-nayu
" dia bilang cuma mau ke depan bentar sih." kata gue.
"Yaudah nayu balik aja, gue sama nara ke gerbang dulu aja. Nanti lo nunggu yeonjunnya di gerbang." kata zela.
"Yaudalah."
Akhirnya, nayu balik dan gue sama zela pergi ke depan gerbang nungguin yeonjun.
Setelah sekitar 5 menit nunggu yeonjun, akhirnya yeonjun dateng bareng soobin.
"Nara, ngapain di sini?" kata yeonjun.
"Nungguin kakak, lama sih." kata gue sambil pout-in bibir gue.
"Ck, disuruh tunggu di depan fakultas juga." yeonjun ngomongnya rada ngegas. Gue kaget dong salah gue apa?
"Emangnya kenapasi? Suruh siapa lama. Yaudah kalo emang gamau jalan barengan, sana aja duluan. Gue di belakang." gue kesel dong yakk kenapa kesannya yeonjun kayak gamau gitu bareng sama gue.
"Ck, yaudah ayo cepet ke parkiran." akhirnya gue sama yeonjun jalan barengan, soobin daritadi cuma nyimak sama ngikutin dari belakang. Poor soobin.
Pas lagi jalan ke parkiran, ada salah satu panitia event kemaren yang ngeceng-cengin kita, "wahh yeonjun parah sih."
Yeonjun noleh terus senyum dikit.
"Jadi ini tujuan ikut jadi panitia kemaren?" goda kating itu.
"Ah, inimah bonus aja bang." kata yeonjun terus berlalu gitu aja.
Dingin amat sih jadi orang. Gak paham lagi gue.
Akhirnya, gue sama yeonjun nyampe di parkiran. "Mau bawa motor sendiri apa engga?" kata dia.
"Di kosan lagi kosong, kayanya gue bawa motor aja. Khawatir kalo motor gue ditinggal pas kondisi kosan lagi sepi." jelas gue.
"Yaudah, sana bawa dulu motornya. Gue tunggu di sini." iya, jadi yeonjun udah ready di depan motornya. Cuma yang bikin kaget, kok bisa yeonjun ngomong begituuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfiction"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)