7 pulang

825 47 3
                                    

"kenapa mau ciuman sama gue? Padahal kan, belum jelas gue bakal ninggalin atau engga."-yeonjun

Gue natap dia kosong. Gue nunduk jujur gue gak sanggup liat matanya. Gue malu.

"heyy.. Look at my eyes." yeonjun ngeraih dagu gue dan akhirnya gue natap mata dia, "gue cuma nanya." lanjutnya setelah gue natap mata dia.

"kalo gue jujur akan sesuatu, kakak bakalan jijik sama gue gak?"

Dia ngelirik gue dengan tatapan lembut.

Ini posisinya masih kaya tadi yak. Gue meluk dia dari belakang.

"ngga, jujur aja."-yeonjun

"gue pernah lakuin lebih dari ini bareng kak Yohan, dan kita tanpa status. Kayak... Gue suka sama dia dan gue bego aja mau kayak gini."

Iya, sebenernya setelah gue ditinggal sama Bang Taehyung, gue deket sama Yohan dan gue baper. Alhasil, begitulah.

"lo... Sampe gimana?"-yeonjun

Gue diem, gak bisa jawab.

"oke, jangan jawab kalo belum siap."-yeonjun

"makanya gue mau-mau aja ciuman sama kakak, karena gue udah ngerasa kotor aja. Kalo emang setelah ini kakak mau ninggalin gue, oke gak apa-apa, gue ikhlas. Tapi kalo engga ya gue bersyukur."

Yeonjun balikin badannya terus duduk di pinggir kasur lalu narik tangan gue biar ikut duduk juga.

"gue akan berusaha buat terus ada di samping lo dan gak akan ninggalin lo."-yeonjun

Gue senyum.

"makasih."

Yeonjun ngangguk dan ngeraih hp nya yang tergeletak di atas kasur. Dia ngeliat notif sekaligus jam.

"udah jam segini, gue mau kumpulan dulu. Lo bukannya mau pulkam, kan? Takut keburu sore ntar kemaleman lagi."-yeonjun

Gue ngangguk dan bersiap packing dan balik ke kosan.

"yuk."

Akhirnya, yeonjun dan gue pergi ninggalin kosan soobin yang kosong.

***

Gue menatap jalanan kota di malam hari. Lampu-lampu terlihat indah layaknya bintang-bintang di langit.

Entah kenapa, gue suka pemandangan gini. Nyaman aja gitu liatnya.

Sekitar 15 menit lagi gue tiba di stasiun kota gue. Gue ngeraih handphone buat ngabarin abang gue.

 Gue ngeraih handphone buat ngabarin abang gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abang emang cekatan kalo masalah adiknya. Bagi dia, keluarga tetep nomor satu. Tapi kalo udah bucin, beuhhhh. Parah.

***

15 menit kemudian, gue lihat abang celingak celinguk di pintu kedatangan.

Gue ngelambaikan tangan dan manggil doi, dan doi langsung noleh.

dingin [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang