VOTE DULU DONG HEHE.
Btw, makasih 2k readers-nya:") masih ganyangka bisa nyampe angka segitu wkwk. Speechless aja gitu biasanya bikin ff jarang ada yg baca.
Selamat menunaikan ibadah puasa bagi kalian yang menjalankan😊💙
Happy reading💙
Gue sama yeonjun cuma bisa nunduk setelah ke gep sama bang namjoon. Iya ,bang namjoon marah banget sama gue. Bukan marah, tapi lebih ke kecewa. Doi gak nyangka ternyata adiknya sebarbar ini hehe.
"Gue gak nyangka, ra. Ternyata lo ngekos gara-gara ini. Pantes ya, lo pengen jauh dari orang tua, dari keluarga. Ternyata lo itu kayak gini!"-bang namjoon
"Bang, bukan gitu!" Mau gimana pun, gue pasti bela diri sendiri dulu, kan?
"Bukan gitu? Terus yang tadi gue liat apa?"-bang namjoon
" i..itu.. Itumah gue yang paksa, nara gak pernah kaya gitu."-yeonjun
"Halah, emang cowok otaknya kalo ga dada ya paha atau selangkangan."-bang namjoon
" tapi kita ga pernah sampe sejauh itu, bang." protes gue.
Bang namjoon menghela nafas. "Hhh.... Mungkin ini karma karena gue juga suka mainin cewe, jadi ade gue diginiin."
"Bang, gak gitu!" gue gak terima. Oke gue tau emang apa yang gue lakuin sama yeonjun itu salah, tapi gue gak suka kalo bang namjoon lagi lagi nyalahin diri dia sendiri.
"Inituh gak ada relate-nya sama abang sama sekali! Stop nyalahin diri abang sendiri! Gue tau apa yang gue lakuin sama yeonjun itu salah, tapi ini gak ada hubungannya sama sekali sama abang. Abang gak tau sisi gelap gue gimana.." gue mulai nangis dan mata bang namjoon pun berkaca-kaca.
Yeonjun nenangin gue dan bang namjoon cuma bisa diem.
"Apapun itu, saya minta maaf atas apa yang saya lakuin ke adik abang." kata yeonjun sambil nenangin gue.
"Dahlah, lupain aja. Anggap gue gak ngeliat apa-apa. Yang jelas, gue nitip adik gue jangan sampe sakit hati atau nangis gara-gara lo. Kalo sampe dia nangis, gue ada di garda terdepan buat ngabisin lo."
Gue mulai sedikit tenang, yeonjun cuma ngangguk dan bang namjoon pergi ngambil handuk terus ke kamar mandi.
"Maafin gue..." bisik yeonjun.
"Gak apa-apa, lo gak salah. Kita sama-sama nikmatin."
Yeonjun ngangguk sambil mainin jarinya.
"Em.. Kalo gitu.. Gue balik dulu, udah malem."-yeonjun
Gue ngangguk, "hati-hati."
"Heem."-yeonjun.
" sorry gabisa nganterin ke depan, kepala gue pening."
"Gak apa-apa, istirahat yang cukup."-yeonjun
Akhirnya dia menghilang di balik pintu dan terdengar suara motor mulai menjauh.
Guepun ngerebahin badan gue dan narik selimut terus mejamin mata.
Samar-samar gue denger langkah kaki, lalu kening gue dikecup lembut, " good night, princess. Maafin gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfic"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)