39 ter-kamchagiya

265 29 11
                                    

VOTE DONG GUYS.

***

Setelah penantian panjang, akhirnya angkatan Yeonjun menggelar pentas seni yang sempat tertunda dua minggu lamanya. Dapat dipastikan bahwa Nara dan teman-temannya datang untuk menyaksikan pentas itu.

Namun, Nara berniat untuk memberi Yeonjun kejutan. Maka dari itu, sejak dua hari sebelum pentas dilaksanakan, Nara menghubungi Shilla--adik Yeonjun untuk menyaksikan sang kakak. Dan untungnya, Shilla setuju akan hal itu. Kesempatan baik untuk mereka berdua agar saling dekat sebagai calon saudara ipar ehehehe.

Nara baru saja berangkat dari rumahnya menuju rumah Yeonjun untuk menjemput Shilla. Iya, pentas diadakan hari minggu dan Nara pulang ke rumahnya dari hari jum'at. Makanya ia bisa menjemput Shilla terlebih dahulu lalu mengajaknya ke kosan Nara.

Saat ditengah perjalanan, tiba-tiba hujan turun. Tidak terlalu deras tapi hal ini membuat Nara mau tak mau menyampingkan motornya dan berteduh sebentar. Ia membuka bagasi motornya. Ternyata masih ada jaket kesayangan Hyunjin di dalam bagasinya, juga ada jas hujan beserta sendal karet.

Karena hujannya tidak terlalu deras, akhirnya Nara memutuskan untuk memakai jaket Hyunjin saja. Emang cari mati bocah ini.

Setelah memakai jaket kesayangan Hyunjin, Nara pun kembali melanjutkan perjalanannya menuju rumah Yeonjun.

Sesampainya di rumah Yeonjun, tanpa harus menunggu lama, ternyata Shilla sudah stand by menunggu Nara di depan lobby apartement mereka.

"Lama gak nunggu akunya?" Tanya Nara kepada Shilla.

"Nggak kok, kak. Shilla baru aja turun."

"Bagus deh. Takutnya lama soalnya tadi aku kejebak hujan." -Nara

"Oh iya? Hujan di mana, kak?" -Shilla

"Deket pasar di depan sana. Yaudah, takut keburu hujan lagi, kita langsung berangkat aja." Ajak Nara. Shilla menjawabnya dengan anggukan dan mereka pun berangkat menuju tempat pentas tersebut.

***

Baru sepuluh menit perjalanan, hujan kembali turun. Mau tidak mau Nara harus berteduh lagi karena takut Shilla kehujanan dan berakhir demam apalagi mengingat hari esoknya Shilla ada Ujian AKhir Semester.

"Dek, bawa jas hujan kan?" tanya Nara sambil membuka bagasi motornya.

Shilla mengangguk, "bawa, kak."

"Yaudah pake dulu ya. Hujannya gede banget soalnya." -Nara

"Iya kak."

Beruntung lah Yeonjun tampil masih lama sekali. Makanya Nara dan Shilla tidak terlalu terburu-buru.

Nara melepas jaket Hyunjin dan mengenakan jas hujan berwarna pink kesayangannya. Ia lalu menyimpan kembali jaket denim yang kebesaran di tubuhnya itu di dalam bagasi motornya.

"Mau lanjut lagi gak, dek?" -Nara

"Hmm.. boleh deh, kak. Udah pake jas hujan ini kitanya."

Akhirnya, Nara melanjutkan perjalanannya kembali menuju tempat Yeonjun pentas.

***

Akhirnya, setelah melewati hujan yang sangat deras, Nara dan Shilla tiba di tempat itu. Ternyata teman-temannya Nara sudah menunggu di sana.

"Kemana aja sih, ra? " tanya Zela.

"Kejebak ujan anjir."

"Yaudah hayu cepetan masuk, grupnya Jaemin udah mau mulai." Zela rusuh banget dong woy secara gitu pacarnya yang mau tampil.

dingin [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang