VOTE DULU GUYS!!
"ra.. Nara!! Lo mau kemana ra?" nayu ngejar gue, gak gue gubris sama sekali. Gue cuma fokus nyari motor gue dan pengen balik ke rumah. Pengen ketemu mama.
"Nara!" panggil zela.
"KIM NARA!!" ini nayu teriak, make manggil marga segala lagi. Ngambek inimah.
Gue berhenti. Oke, gue kalah. "kenapa sih?"
"lo mau kemana?" -nayu.
"gue mau pulang!" gue rada ngebentak soalnya emosi gue belum stabil. Sumpah.
"lo yang bener aja! Jangan pulang woy. Sumpah jangan bawa motor kalo lo masih emosi. Lo tau kita semua khawatir kan? Oke gue paham lo mungkin kecewa sama yeon---"
"DIEM! Gue bilang mau pulang ya mau pulang!" gue motong omongan nayu dan langsung pake helm, nyalain motor, dan tancep gas dengan kecepatan diatas rata-rata.
Sumpah, cuma ini kayanya yang bisa bikin gue tenang.
Iya, gue ngebut, tapi gue masih merhatiin keselamatan kok, tenang aja.
Jarak ke rumah butuh waktu sekitar satu jam setengah kalo gue bawa motornya normal. Sekarang, gue cuma ngabisin waktu sekitar satu jam buat nyampe rumah.
Lebih cepet setengah jam dari bisanya.
Gue buka pintu sambil nangis terus lari ke kamar. Bodo amat rumah lagi sepi. Papa kerja, reno sekolah, abang udah balik ke kosannya dan mama mungkin lagi di dapur.
Gue menjatuhkan badan gue ke kasur dengan posisi tengkurep terus meluk guling dan nenggelamin wajah gue di guling. Iya, gue masih nangis sampe sekarang.
Gue langsung ambil hp gue dan ngechat yeonjun.
Iya kasar. Gue gak membenarkan bahasa gue. Tapi, kalian paham orang kecewa kan? Kecewa itu lebih dari marah.
Gue banting hp gue. Bodo amat rusak juga gak peduli.
Gak lama, ada yang ngetok kamar gue. "masuk."
'cklek' pintu kebuka, dan ternyata yang masuk adalah...
Jengjeng!!!!! *ceritanya backsound*
Yeonjun!--
---bukan! Yang masuk itu mama, ngarep banget tiba-tiba yeonjun yang masuk!
(apasi apasi😭)
Mama nyamperin gue dan nanya, "nara kenapa? Tumben pulang? Ada apa? Ko nangis gini?"
Gue malah nangis kenceng sambil meluk guling erat-erat, "yeonjun, ma." kata gue sambil sesegukan.
"yeonjun? Yang waktu hari minggu nganter kamu? Kenapa dia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfiction"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)