[MENCET VOTE ITU GRATIS KOK]
"Nara pulang." kata gue sambil buka pintu. Terlihat ada mama, papa, sama reno lagi nonton di ruang keluarga. Nah gini dong, akur. Kan adem.
"Kak nara!!" sambut reno antusias sambil lari meluk gue.
"Tumben pulang? Gak sama abang?" tanya mama. Gue cuma ngangkat bahu gue karena gak tahu.
"Ini, abang datengnya belakangan." sumpah anjir gak janjian tapi abang gue datengnya tiba-tiba.
"Anjay kaget. Sejak kapan abang pulang?" gue nanya ke abang kesayangan yang satu ini.
"Sejak gue mampir ke kosan lo dan gak ada siapa-siapa." -bang namjoon.
"Hehe yamaap."
"Mumpung pada ngumpul semua, mama mau masak. Kalian mau makan apa?" -mama.
"Papa bantuin."-papa.
Ahh sumpah adem hati ini.
" enggg.. Gak usah ma, pa, udah malem juga lagian nara tadi makan dulu ko. Kebetulan tadi ke rumah temen dulu ada acara di rumah dia." alibi gue.
"Iya ma, pa, abang juga tadi makan dulu sebelum ke sini. Besok pagi aja kita sarapan bareng-bareng. Sekarang abang sama nara mau istirahat dulu. Boleh kan?"-bang namjoon.
" yaudah sana istirahat dulu. Kebetulan kamar kalian baru mama beresin tadi siang."-mama
"Iya ma, makasihh."
Gue pun berjalan menuju lantai dua dimana kamar gue berada.
Setelahnya, seperti biasa barang yang gue cek dulu pasti hp.
Gue nge-vc yeonjun yang baru aja ngabarin kalo dia udah nyampe kosan."Kenapa ay? Aku baru beres mandi." katanya sambil ngeringin rambut. Astaga tahan raa tahan.
"Owww gak dingin apa mandi jam segini? Lo udah dingin makin dingin aja ntar" hehe:(
"Apa?"
"Ngga."
"Lo lagi ngapain?"
"Lagi rebahan nih. Baru nyampe rumah banget. Abang gue juga pulang ternyata."
"Ooo gituu."
"Iya. Btw, besok ada acara gak?"
"Temen gue resepsi nikahan. Kenapa emang?"
"Yahh padahal gue pengen minta anter kondangan. Temen SD gue juga nikah soalnya."
"Kenapa harus dianter sama gue?"
Huftt. Emang susah sih choi 'mager' yeonjun.
"Ya karena kemaren si pengantin minta gue dateng bareng pasangan gue. Pasangan gue kan cuma lo. Makanya gue minta anter sama lo."
"Yaudah nanti gue pikir-pikir dulu. Kalo sempet gue anter, kalo engga ya jangan marah."
"Ck, yaudah iya. Awas lupa. Lo kan pelupa."
"Ingetin aja. Gue gak akan lupa kalo diingetin."
"Iya, pokonya entar jemput gue di rumah."
"Bentar.."
"...gue gak gak tau rumah lo di mana."
"Lah iya bener juga. Yaudah tar gue share loc. Gak jauh dari apartement lo ko. Sekitar empat puluh menitan juga nyampe."
"Yaudah besok gue kabarin."
"Siap bosqu."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfiction"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)