VOTE GUYS!
Di rumah sepi. Mama, papa sama reno lagi pergi keluar. Katanya sih beli keperluan bulanan.
Di rumah cuma ada gue sama bang namjoon. Kita berdua lagi sibuk nugas. Abang sekarang lagi tahap magang guys makanya tugasnya segunung.
"Ra, kayaknya besok mahasiswa bakalan pada demo deh." kata bang namjoon tiba-tiba. Gak tiba-tiba juga sih soalnya abang bilang gitu setelah liat berita konflik di tv.
"Lah ya kagak tau juga. Kalo emang iya, abang mau turun? Kan abang suka keributan dan kerusakan."
"Gak gitu konsepnya bambang!" -bang namjoon.
"Ngegas ae."
"Tapii, cowok lu kan cowok, dia bakalan turun aksi kagak?" -bang namjoon.
"HEH!! Iyalah cowok mah cowok! Kenapa itu ngomong belibet banget dah. Ya kagak tau juga bukan urusan gue."
Bang namjoon cuma mendecih ngeresponnya terus lanjut lagi ke tugasnya.
Seketika hening dan gue tersadar sesuatu---
---ANYINK IYA, YEONJUN KAN RADA BARBAR!!!
"Bang.."
"..ke." -bang namjoon.
"Ck, abaaangg. Serius ih!! Kenapa coba abis maen ama temen-temen seperbangsatan malah jadi error gini"
"Iya iya, kenapa?" -bang namjoon.
"Kalo cowok gue pengen turun aksi, kata abang mending diizinin jangan?" jujur gue bingung sih ngadepinnya. Gak tau inituh benar atau salah makanya bingung.
"Kalo gue sih no. Emang yah mungkin bagi sebagian mahasiswa turun aksi itu sebagai tanda dari bela negara, tapi bro itu resikonya cuy. Gue pernah kan dulu, sampe yaa gitulah." -bang namjoon.
"Halah palingan abang mah kaum rebahan yang turun kejalan, menuh menuhin aja."
"Heh!! Gini gini juga gue aktifis kampus!!" -bang namjoon.
"Hih!! Gini gini jigi gii iktifis kimpis." kata gue sambil beranjak menuju ke kamar karena hp gue di kamar, bro. Lagi di charger.
Pas di kamar, gue liat liat grup kelas. Ternyata banyak yang bahas aksi itu. Huft.
Gue bukannya gak mau turun aksi. Tapi, pasti mama gak ngizinin. Soalnya abang juga waktu itu diem diem. Dan pas ketauan dimarahin abis-abisan. Au dah.
Gue memandang langit-langit kamar. Kangen yeonjun hehe. Gue buka roomchat yeonjun. Kebangetan emang wa gue ga di read dari kemaren malem.
Tapi ini masih siangan sih, jam 2an lah ya ceritanya wkwk.
Mungkin doi lagi tidur. Kan kerjaan dia emang tidur mulu.
Ternyata eh ternyata, doi muncul juga. Katanya sih beginian tuh panjang umur. Aamiin deh.
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfiction"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)