Gue bangun setelah sinar matahari masuk tepat lewat jendela kamar Bang Seokjin.
Si empunya kamar gak dateng kesini, ternyata. Jadi gue santuy semaleman.Gue cek hp di atas nakas dan melihat banyak notifikasi di sana.
Astaga, gue lupa ngabarin yeonjun.
Gue gak nyangka ternyata yeonjun bisa sebacot ini.
Kan, gue jadi kangen jadinya.
Biasanya, kalo di kampus jam segini gue lagi duduk depan kelas sambil gibahin dia bareng Minna.Alay, baru sehari doang udah kangen.
Setelah asik dengan lamunan gue tentang yeonjun, gak lama pintu kamar diketuk. Gue yakin itu bang Namjoon sih.
Gue bangkit dan ngebukain pintu.
"Ayo pulang."-bang Namjoon.
Gue ngangguk terus balik lagi ngambil koper gue yang ada di sebelah kasur.
Dan guepun berlalu ngikutin bang Namjoon.
" guys, gua sama Nara balik dulu." di sana ada beberapa temen seperbangtanan-nya bang Namjoon.
Dan salah satunya ada bang Taehyung.
Shit
Tatapannya
Bikin gua kangen faaaakkkkk!!!!
Mata gue dan bang Taehyung bertemu. Tapi sekian detik dari situ, bang Taehyung kembali fokus ke hp yang lagi dia pegang.
Akhirnya, gue dan bang Namjoon pun pergi pulang.
***
*drrrrrttttt drrrrrrrttttt*
Getaran hp gue yang gue letakin di nakas bikin gue terjaga.
Jam berapa sekarang?
Gue nyalain layar hp gue.
Jam 21.21 ternyata.
1 missed video call from Yeonjun ganteng🙈
Begitulah kurang lebih isi notifikasinya.
Gak lama, hp gue bergetar lagi. Dengan notif yang sama, yaitu video call dari yeonjun.
Gue mengangkatnya dan muncul lah wajah orang yang gue kangenin di layar hp gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
dingin [tamat]
Fanfiction"sesabar apa sih lo sampe kuat dicuekin gitu?" RANK #3 - taehyun (200915) #161 - dingin (200606) #151 - dingin (200608)