2 itu siapa? suka.

1.9K 100 7
                                    

6 bulan berlalu. Akhirnya gue jadi mahasiswa.
Semua kegiatan ospek udah gue laluin. Tinggal enjoy kuliah ae.

Gue ngambil jurusan yang sama kaya Bang Namjoon, Hubungan Internasional. Tapi, di kampus yang beda.

Sengaja, biar gue bisa mandiri.

Guepun ngekos karena emang bertekad pengen mandiri. Meski emang mama, papa, abang sama reno gak rela gue jauh dari mereka. Tapi, mungkin ini juga salah satu jalan supaya gue bisa lupain bang taehyung.

Hari ini, hari pertama banget gue mulai belajar. Juga, hari ini hari penentuan gue mau ikut UKM apa.

Gue berjalan menyusuri lobby fakultas dan memasuki lift lalu menekan tombol angka 5. Dimana di lantai 5 ada ruangan kelas gue. Gue memasuki kelas. Semua wajah di sini asing. Bener-bener asing.
Akhirnya gue memutuskan untuk diem di kursi panjang yang disediain di depan kelas.

Gak lama kemudian, ada cewe nyamperin gue.

"Hey, boleh join gak?" Katanya.

Gue cuma ngangguk. Ngeiyain.

"Gue Minna. Lo?"

"Nara."

"Nice to meet you, Nara. Lo kelas A?" -Minna

"Iya nih. Lo?"

"Oh, gue kelas C" -Minna

"Jauhan dong. Padahal, yang gue kenal di sini baru lo, selain temen deket gue waktu ospek."

"Hahaha, gue gak akan ragu buat nemenin lo kalo butuh, panggil aja. Btw, lo ngekos?"-Minna

"Iyanih. Di jalan bucin ituloh."

"Deketan dong. Bisalah tar kita nongki-nongki bareng."-Minna

Gak lama, ada cowok lewat depan kita.

Cowo itu...

Mirip

Sama Bang Taehyung!

Gila!

Sumpahhh

Gue...
Speechless.

"Ra?"
"Ra?"
"Hey Ra!"

"Eh i--iya, kenapa?"

"Lo kenapa?"-Minna

"Itu yang barusan lewat.. Siapa?"

"Yang mana?"

"Ah, engga. Yaudah gue cabut dulu ya. Dosen udah otw katanya. Nice to meet you. See you when I see you." gue melambaikan tangan sambil masuk ke ruang kelas. Dan memulai mata kuliah pertama gue di semester pertama ini.

***

Hari kedua, masih sama. Nongkrong depan kelas bareng Minna sambil ngelihatin kating yang mirip banget sama bang Tae udah jadi kebiasaan gue setiap pagi.

Sampe sekitar satu bulanan, akhirnya Minna ngomongin sesuatu sama gue.

"kating ada yang nanyain lo kemaren."-Minna

"siapa?"

"kak Yeonjun."-Minna.

Gak lama setelah Minna ngomong gitu, ada kating yang mirip bang Tae lewat dan Minna manggil dia.

"Kak Yeonjun!"-Minna

Minna pegang muka gue dan arahin muka gue ke orang itu.

"Ini, yang kemaren kakak tanyain. Kim Nara."-Minna

Orang itu langsung senyum terus pergi.

Gue.. Degdegan anjirrr.

Masa iya, orang seganteng itu nanyain gue? Buat apa?

dingin [tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang