The Second Chance

695 95 33
                                    

"Eh bentar bentar! Lu ngapa makan ama pacar gue? Dede gue lu apain lu?" tanya Hyewon menarik bibir Yena kuat.

"Mphhhsin!! Kwekk! Kwekk!" suara bebek kala bibirnya ditarik oleh Hyewon sambil menepuk nepuk tangan Hyewon.

"Heh! Malah gelut lu berdua! Udah udah, lepasin!" kata Chaeyeon membantu Yena yang akhirnya berhasil lepas dari tarikan si Robocop.

"Gue minta saran! Mau nembak orang, bukan gue pacaran ama dede lu! Asal tarik bibir aja lu dasar adonan lemper!" misuh Yena sambil megangin bibirnya yang panas abis ditarik tarik.

"Ya maap, mana gue tau. Lu kan gabisa dipercaya, takutnya lu nyosor" kata Hyewon nyengir.

"Yakali, gue mah waras. Emang elu pacaran sama anak SMP kelas 1 dari dia SD kelas 5 lagi, stress lu!" kata Yena pada Hyewon.

"Biarin ya, yang penting gue ba--"

"Udah! Udah!! Malah ngerumpi lu pada! Ini gimana? Gue kasian sama Yeji dan gak mau terlambat dan buat Jisu malah jadi korban!" kata Chaeyeon emosi.

"Hehe santuy bosque, kita cari cara ini hehe" kata Hyewon langsung kembali fokus pada monitor. Chaeyeon menatap monitor dan dapat dilihat gerak gerik mencurigakan dari Hyunjin.

"Tingkah aneh apa aja yang udah lu liat dari Hyunjin selama pesta berlangsung?" tanya Chaeyeon sambil fokus mengamati monitor.

"Waktu awal dateng, gue liat banget wajah gak nyamannya Jisu dan Jisu terus mandangin Yeji. Dari situ Hyunjin keliatan agak emosi dan malah intens makin ngeratin skinship nya ke Jisu..."

"... selama pesta keliatan banget Hyunjin ngambil alih Jisu. Setiap Jisu mau nyamperin Sakura, Minju atau Chaeryeong, keliatan Hyunjin narik tubuhnya Jisu dan mau gamau Jisu ngikut dan..."

"... Hyunjin keliatan banget ngamatin bagian tubuh Jisu yang agak kebuka, abis mandangin lama dia ijin ke toilet terus. Dia udah bolak balik toilet empat kali selama pesta" jelas Hyewon membacakan pengamatannya.

"Gue mau kita selidikin ulang semuanya! Kita ikutin Hyunjin, dan jangan sampe kecolongan! Gue sama Sakura bakal cari informasi lebih soal ini" kata Chaeyeon.

"Tapi cari informasi gimana? Bukti bukti ini gabakal cukup buat ngebuktiin nya, dan kita gak punya apapun buat dapet bukti" tambah Yena membuat Chaeyeon bingung.

"Gue tau!" celetuk Hyewon. Chaeyeon dan Yena terdiam lalu menatap Hyewon serius.

"Kepala Polisi Hwang Minhyun, itu satu satunya kunci kebenaran. Kalau emang dia beneran balik ke masa lalu, pasti dia tau semuanya" kata Hyewon.

"Aisshh! Tumben bagus ide lu. Good! Besok pagi, gue kekantor polisi dan berusaha cari bukti, kalian tetep ikutin Hyunjin sama Jisu dan jangan sampai kecolongan. Gue ga--"

"Oppa!!" ucapan Chaeyeon terhenti saat seorang wanita berlari ngos ngosan keatas.

"Chaer-ie? Kenapa lari lari? Ada apa?" tanya Chaeyeon berjalan mendekati adiknya itu.

"Oppa!! Yeji-oppa ngamuk tadi. Katanya dia liat Hyunjin-oppa kurang ajar sama Jisu-eonnie, mereka ribut dibawah" kata Chaeryeong setelah nafasnya lebih beraturan.

"Yaudah, Chaeryeong disini aja sama Hyewon, biar oppa sama Yena oppa yang kebawah!" kata Chaeyeon yang diangguki oleh adiknya. Chaeyeon dan Yena langsung turun melihat yang terjadi.

Terlihat Sakura yang memeluk Yeji agar Yeji berhenti juga Jisu yang menatap tajam Yeji yang sudah berhasil melukai Hyunjin hingga laki laki itu berdarah disudut bibirnya. Yeji terlihat emosi melihat Hyunjin saat ini, tapi tatapannya melemah kalau melihat Jisu yang menatapnya tajam.

"Puas kamu?! Puas kamu nyakitin orang lain?! Puas kamu, Yeji!!!" teriak Jisu lalu berjalan menampar Yeji.

"Jisu! Yeji cuma mau bela lu, kenapa lu se emosi sih?!" kata Sakura membela Yeji.

"Gue cuma mau nutup resleting gaunnya Jisu yang agak kebuka, apa itu salah? Jisu juga tau gue benerin resleting dia" kata Hyunjin dengan nada yang dibuat se memelas mungkin.

"Jisu aku minta maaf" kata Yeji mendekati Jisu tapi Jisu malah mundur menuju Hyunjin.

"Ayo kita pulang, aku obatin luka kamu" kata Jisu membohongi tubuh Hyunjin. Jisu berdiri lalu menatap Yeji dihadapannya.

"Gue sangat kecewa sama lu! Jangan pernah lu berharap maaf dari gue!" kata Jisu langsung berbalik membopong Hyunjin meninggalkan orang orang yang berkerumun dipesta.

Chaeyeon langsung bergerak membawa tubuh Yeji yang agak lemas menuju sebuah kamar dilantai dua untuk beristirahat.

Di kamar Yeji terus memikirkan Jisu. Dirinya sangat merasa bersalah pada wanita itu pernah membunuhnya, juga Yeji sangat menyesal sudah pernah menghancurkan Jisu.

"Mungkin ini balasan sepadan yang gue dapetin setelah apa yang gue lakuin dulu sama dia" batin Yeji terus berkata.

Pukul 21:47, Hyunjin dan Jisu keluar dari rumah Jisu setelah Jisu mengobati luka Hyunjin. Lebih tepatnya, Jisu mengantar Hyunjin sampai gerbang rumahnya.

"Makasih ya, Jisu. Kamu udah obatin luka aku sekalian udah ngakak aku main kerumah kamu" kata Hyunjin mengusap lembut rambut Jisu.

"Sama sama, maafin gue juga ya. Karena gue Yeji sampe mukulin lu" kata Jisu pada Hyunjin.

"Santai aja kali, namanya obsesi ya pasti gitu dia. Kamu tenang aja ya" kata Hyunjin dengan senyumnya..

"Yaudah, kamu balik gih. Udah malem biar gak kemaleman pulangnya" kata Jisu.

"Oh iya, aku mau ajak kamu ke apartemen aku besok. Kamu udah ajak aku ke rumah, besok aku mau ajak kamu liat apartemen aku. Sekalian aku beli film baru buat nonton mungkin? Horror? Kamu suka?" penawaran Hyunjin pada Jisu.

"Oke deh.. Besok jemput aja aku agak pagian aja, soalnya sore aku mau ngerjain tugas kelompok" kata Jisu pada Hyunjin.

"Oke... See you tomorrow!" kata Hyunjin.

"See you" balas Jisu sambil tersenyum. Hyunjin langsung masuk kedalam mobil dan melajukan mobilnya pergi dari depan rumah Jisu.

Hyunjin menatap fokus ke jalan sambil menyetir, tapi satu tangannya langsung membuka resleting celananya dan berusaha menenangkan sesuatu yang sudah mengeras didalamnya dengan mengusap usap nya dengan tempo pelan lalu dipercepat oleh Hyunjin.

"Akhh....! Gue gak sabar!! Punya dia tadi tambah gede bangett sumpah!"

"Huftt! Tenang... Tenang... kita pesta untuk yang kedua kalinya besok, tapi kali ini gak sama mayatnya. Gue mau liat ekspresi Jisu waktu lagi kerangsang.. Pasti wow banget hahahaha"

Nearly end...
Vomments and happy reading! 🐱🐱🐱

The Second Chance (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang