The Second Chance : Extra Chapter

1.6K 117 18
                                    

Seorang laki laki bermata sipit sedang menatap kedepan sambil melihat ke sebuah ruangan dalam kamar tidurnya. Beberapa saat kemudian, keluarlah seorang wanita dari kamar tersebut dengan senyum merekah.

"Gimana, sayang?" tanya laki laki tersebut kala wanita yang menghampirinya memeluk pinggangnya.

"Negatif" kata wanita cemberut itu yang di angguki oleh laki laki tersebut.

"Kita ceknya siang, jadi mungkin salah. Tanda tanda kamu udah jelas, jadi kita cek dokter aja ya? Jangan sedih dong, sayang" kata laki laki tersebut memeluk istrinya lalu mengecup sekilas pipi istrinya membuat sang istri mengangguk sambil tersenyum. Mereka berdua langsung bergegas menuju rumah sakit.

Dirumah sakit, laki laki bermata sipit menatap layar monitor yang menampilkan isi rahim dari seorang wanita yang juga ikut melihat monitor.

"Selamat, tuan Hwang Yeji! Istri anda hamil satu setengah bulan" kata dokter wanita pada laki laki itu. Senyum laki laki bernama Hwang Yeji itu mengembang setelah mendengar kabar tersebut.

"Istri saya?? Beneran??" tanya Yeji sambil menggengam erat tangan istrinya pada dokter wanita tersebut.

"Di rahim nyonya Choi Jisu ada kehidupan, disini! Bisa Anda lihat, sudah mulai terlihat dan berkembang" kata dokter tersebut menunjukkan sebuah janin yang berkembang lewat monitor. Senyuman menghiasi wajah keduanya, bahkan Jisu sudah berkaca kaca mengetahui bahwa dirinya sudah mengandung setelah menikah dengan Yeji selama empat bulan lamanya.

"Sebaiknya jaga kandungan, kesehatan fisik dan mental ibu sangat mempengaruhi perkembangan Janin. Karena masa kehamilan masih kecil, tolong jaga dengan baik, Yeji-ya!" kata dokter wanita tersebut yang ternyata adalah teman kerja Jisu.

"Selamat ya, Jisu! Seneng banget gue liatnya" kata dokter tersebut pada Jisu. Yeji mengelus kepala Jisu lembut lalu mengecup telapak tangan istrinya lembut merasa sangat bersyukur.

"Makasih ya, sayang" kata Yeji mengecup kening Jisu sekilas lalu beralih mengecup agak lama bibir Jisu.

"I love you..."

--------------------------------------------------------------

Seorang laki laki turun dari mobilnya saat sampai dikantor tempat dirinya bekerja. Ahn Yujin, CEO perusahaan kecil di Korea Selatan yang sukses diusia muda.

Yujin masuk kedalam kantornya lalu mengutak-atik ponselnya mencari sebuah nomor telepon. Dirinya menelepon seseorang sambil menunggu panggilan tersebut tersambung...

"Yeobseo?"

"Yeobseo! Sayang, aku sudah balik dari meeting. Aku jemput ya? Kita makan diluar"

"Gak usah dijemput... Aku udah diruangan kamu. Aku masak tadi, jadi aku bawa makan siang buat kamu"

"Yeayyy! Aku kesana sekarang ya" kata Yujin lalu mematikan ponselnya dan berjalan cepat menuju ruang kerjanya.

Masuk dalam ruang kerjanya, Yujin menatap seorang wanita yang sudah ia nikahi selama satu tahun lamanya. Wanita itu terlihat cantik dengan blouse berwarna baby blue dan rok putih pendek membuat kecantikan istrinya terpancar.

"Masak apa nih, sayangku?" tanya Yujin berjalan memeluk istrinya yang duduk disofa lalu mengecup pipi istrinya sekilas sambil duduk disebelah istrinya.

"Aku masak ikan goreng, tadi papa mama dateng bawa ikan kerumah, yaudah aku goreng aja bawa kesini buat kamu" kata istri Yujin menyajikan makanan ditantang ke hadapan Yujin.

"Minguri..." panggil Yujin manja membuat istrinya menatap Yujin bertanya.

"Suapin..." kata Yujin membuka mulut ya seperti anak kecil. Minju terkekeh lalu menyempit ikan kemulut Yujin lalu nasi kemulut Yujin pelan pelan.

The Second Chance (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang