Tatapan Murong Yun Yue sangat tajam, bahkan tusukan di leher Dongfang Ming De juga makin dalam.
Jika saja tatapan bisa membunuh...Dongfang Ming De bagai tidak melihat tatapan ganas dimata perempuan itu, hanya tersenyum,
"Zhen selalu penasaran dengan sosok Istri-Kekaisaran yang dipilih Fuhuang, zhen tidak menyangka kalau Istri-Kekaisaran Zhen akan sangat menarik," sudut mulut Dongfang Ming De melengkung, membuat Murong Yun Yue menatapnya sinis,
"Siapa yang ingin menjadi Istri-Kekaisaran, Yang Mulia? Maaf saja, tapi Putri ini Menolak," ucapnya datar, mulut Dongfang Ming De melengkung lagi, Murong Yun Yue menghela napas dan menurunkan jepit rambut lalu memakainya kembali,
"Jika kau tidak ingin menikahi zhen, bukankah itu namanya pengkhianatan? Zhen mungkin akan memimpin pasukan Da Ming untuk berperang melawan pasukan Da Xun," kata Dongfang Ming De membuat Murong Yun Yue mendengus,
"Apa Yang Mulia mengancam Putri ini? Yang Mulia, jangan lupa tapi Putri ini memiliki lembah Mo Yun di belakangnya. Seseorang takut, kalau tentara Mo Yun akan meruntuhkan Kekaisaran Da Ming dalam satu malam seperti yang terjadi pada kekaisaran Da Jian." tanya Murong Yun Yue dengan dingin, namun dalam kata-katanya terdapat ancaman yang nyata.
Tapi siapa itu Dongfang Ming De?
Dia memaksa semua saudara-kekaisaran miliknya untuk menyerah dan dia menjadi Putra Mahkota kemudian menjadi Kaisar dalam Usia yang muda, dia tidak akan takut kepada ancaman Murong Yun Yue."Baiklah. Zhen tidak ingin membuat Istri-Kekaisaran Zhen marah,"
Murong Yun Yue hampir muntah darah- lagi -dia bertanya-tanya, bagaimana jika ada orang yang mendengar perkataan Dongfang Ming De dan menyebarkan rumor kalau Kaisar Ming De sudah takut kepada Istri-Kekaisarannya bahkan sebelum sang Istri masuk ke Istana?! Reputasinya akan benar-benar tercoreng, walaupun dia tidak peduli pada reputasi, tapi tetap saja kan!
"Bisakah Yang Mulia tidak memanggil Putri ini dengan sebutan 'Istri-Kekaisaran'? Itu sedikit menganggu."
Dongfang Ming De tertawa mendengar perkataan Murong Yun Yue, membuat Murong Yun Yue mendengus keras,
"Apanya yang lucu?!"
"Tidak ada." Kata Dongfang Ming De tidak ingin membuat Istri-Kekaisarannya marah lagi. Dia menatap Murong Yun Yue serius, membuat Murong Yun Yue sedikit tidak nyaman, "zhen akan berjanji padamu sesuatu,"
Murong Yun Yue menggeleng, "jangan berjanji, Yang Mulia. Itu akan menyakitkan jika Yang Mulia tidak bisa mewujudkan janji itu."
Murong Yun Yue telah sering mendengar janji, tapi pada akhirnya, dia mati juga, dibunuh oleh Pria di sampingnya.
"Yue'er, bagaimana jika zhen berjanji tentang keselamatanmu? Tentang posisimu sebagai Permaisuri Da Ming?"
"Apakah Yang Mulia berjanji kalau Pewaris Yang Mulia hanya boleh berasal dari Putri ini?"
Dongfang Ming De mengangguk, "kau Permaisuri, kekuatanmu di harem tidak akan tergoyahkan."
"Yang Mulia tidak akan ikut campur?"
"Zhen tidak akan ikut campur, zhen berjanji."
Murong Yun Yue tersenyum dan mengangguk, "Putri ini akan menikahi Yang Mulia. Tapi jika Yang Mulia tidak bisa mewujudkan janji Yang Mulia, atau Yang Mulia menemukan Seseorang dan ingin mengganti Kekuasaan Putri ini, hanya memberitahukan kepada Putri ini. Putri ini akan langsung menuliskan surat perceraian dan kita akan berpisah secara baik-baik."
"Tentu."
Paling tidak, Murong Yun Yue bisa memastikan keselamatannya. Sisanya, terserah para Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zhang Guo Gongzhu
Historical FictionMurong Yun Yue terbangun, itu enam tahun sebelum kematiannya. Dia sudah menyelamatkan Orang yang tega membunuhnya, Dongfang Ming De. Tapi, sepertinya Dewa sangat menyayangi dirinya, dia diberi kehidupan kedua, untuk mengetahui semua alasan dibalik...