♛ 11 ♛ - Friday Night

3.1K 312 20
                                    

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

FanArt Cover © Aliciaart

Story © Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Character © Animonsta
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.

Ucapan Hali masih mengiang. Memunculkan beribu tanda tanya di pikiran. Karena tiada angin tiada hujan, sikapnya lebih dingin dari biasanya.

Lagi gak mood, kali. Batinnya.

Ternyata gadis lugu itu menganggapnya hal sepele. Dia masih saja berpegang teguh pada keinginannya yang sudah bulat; berbuat baik agar dapat menebus dosa karena ciuman tidak langsung dan lepas dari pangeran sadis itu.

Sehari setelah mulut Hali mengusirnya pergi, Ailee sengaja untuk menghindar dari Hali karena tidak tahu apa yang akan Hali lakukan padanya di depan umum. Bisa-bisa itu mencoreng status mereka sebagai sepasang kekasih, yang nyatanya memang kekasih bohongan.

"Nee, Lee. Ada masalah lagi sama pangeran lo?" tanya Meisie sambil menyodorkan gerombolan kentang goreng panas kesukaannya.

Ailee menolak. "Iya, sedikit."

"EH?!"

"Nani? Kaget banget kayaknya?" herannya.

Mika mengambil napas panjang sebelum bicara. "Dengar, ya. Apa pun kesalahan Halilintar, lo harus maafin!"

"Meski pun aku gak salah?"

"Ya!"

"Kok, begitu? Gak adil banget." raut wajahnya terlihat protes.

"Mau tau kenapa?"

Ailee mengangguk.

"Itu karena Halilintar super duper ganteng, pintar, dan hits di sekolah ini! Dan kalau boleh jujur, apa pun masalah lo, kalau sampai ketauan sama orang selain kita, lo adalah tersangka sebagai pembuat onarnya!"

Krik-krik. Krik-krik.

"Gue juga gak ngerti, Lee. Tenang aja." Meisie menepuk pundak Ailee. Lagi-lagi dia menawarkan kentang gorengnya. Dan lagi-lagi pula Ailee menolak.

Mika berdecak. "Maksud gue. 'Kan banyak, nih, yang gak setuju sama hubungan lo berdua gara-gara fansnya Halilintar overload. Mereka, tuh, pengen banget kalian putus buru-buru dengan membeberkan isu kalau lo yang bikin masalah dan mutusin."

Mata Ailee membulat. Dia sudah paham betul apa yang dikatakan Mika. "Terus, terus?"

Rambut berkilaunya sengaja dihempaskan oleh pemiliknya. "Jadi bisa gue simpulin di sini, lo bakal jadi mantan terburuk yang Halilintar punya dan dikenang buruk juga oleh fansnya! Mungkin dampak yang lo dapat setelah putus lo bakal dibully atau bahkan lebih buruk lagi." final Mika dengan lipatan tangan di depan dada. Senyum kepuasan terpampang jelas di wajahnya.

Meisie dan Ailee mengangguk serentak.

"Masuk akal juga, tumben pintar, lo." komentar Meisie.

Black Prince [BBB Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang