。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。
FanArt Cover © Aliciaart
Story © Ookami Shoujo To Kuro Ouji
Character © Animonsta
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.♛
"Lee! Ailee!"
Sebuah suara menyadarkan pemilik nama. Sosok itu datang dari arah belakang dengan napas terengah-engah.
"Lo ke mana aja, sih? Istirahat gak ada, gue samper ke rumah lo pas pagi gak ada, baru nongol dua jam setelah bel pulang." omel Fang menatap intens mata Ailee.
Ada yang aneh dengan gadis itu. Memang pada dasarnya, dia adalah gadis yang jarang bicara. Tapi belakangan ini sudah keterlaluan. Bahkan berdasarkan informasi dari ketiga sahabatnya (Mika, Meisie, Keana), nilai akademis Ailee menurun drastis.
Saat Fang mempertanyakan tentang perasaannya pada Ailee tempo hari, Ailee juga menjawab dengan ekspresi kurang tenang. Bisa dibilang 'sedikit dipaksakan'.
"Lee."
"Aku habis nulis daftar barang yang harus aku beli untuk study tour besok." ucap Ailee sambil menyodorkan secarik kertas yang terlipat. "Fang mau anter aku?"
Fang mengangguk. "Tentulah, ayo."
♛
Beberapa jam lalu ...
"Semua sudah hadir?"
Itu suara Sena, ketua OSIS yang menjabat tahun ini.
"Perwakilan dari junior mana aja?"
Taufan, Halilintar, dan beberapa perwakilan dari kelas lain.
"Kurang dua kelas. Tolong dipanggil!"
Krek...
"M-Maaf, Kak. Saya Gempa dari X-2 dan ini Ailee dari X-4. Maaf atas keterlambatannya."
Sena berdecih dalam hati. "Jangan diulangi, duduk."
"Baik." Gempa dan Ailee duduk dengan Taufan sebagai pembatas mereka.
"Hai, cewek." bisik Taufan tanpa menoleh.
"Diam, Taufan."
Clap!
"Gak usah banyak basa-basi. Di sini gue gak semuanya milih ketua kelas sebagai perwakilan, tapi orang yang paling menonjol," Sena memulai. Rapat kali ini berhasil membuat pesertanya bungkam. "Besok udah study tour, gue harap semua perlengkapan siap sejak diadakannya rapat perdana."
Yah, rapat terakhir ini memang hanya memakan waktu singkat. Tanpa mengikuti rapat pun, Ailee sudah tau semua yang diucapkan Sena. Tapi, ada satu hal yang cukup membuatnya kaget karena baru tau.
"OSIS dan perwakilan kelas sepuluh akan berada di van. Sisanya di bus. Bisa dimengerti?"
♛
"Fang, kamu selalu lambat mengangkat teleponku!" omel seseorang di seberang sana. Sementara lelaki yang dijuluki Landak Ungu itu hanya senyam-senyum sambil melihat kemasan botol soda terbaru. "Pasti sibuk berduaan dengan dia, 'kan? Di mana Hali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince [BBB Halilintar]
Fanfiction"Gue mau jadi pacar khayalan lo, dengan satu syarat." "...?" "Lo jadi anjing gue." "⁉️" [15+] Language: Indonesia Genre: FanFiction, TeenFiction, High School Life 🎨 Fanart by ALICIAART from Pinterest [cover] 📱 Edited by Me with Picsart 🎭 Pinjam k...