Heyhoo! Bukan update-an, kok. Wkwkwk. Cuma mau promosi massal aja~ Siapa tau ada yang minat :31. Surat Kecil dari Pulau Rintis (BoBoiBoy) ✔️
Nah, ini dia cerita BoBoiBoy pertamaku! Namanya pertama, pasti hasilnya lebih buruk :"). Kalau kalian ngecap aku sebagai penulis slow update dari dulu, salah besar. Aku update cerita SKDPR ini sehari sekali! Maklum sih, dibuat pas kenaikan kelas dua belas, jadi banyak liburnya gitu.
Mengisahkan tentang seorang gadis Indonesia bernama Imelda yang dituduh membunuh kedua adiknya. Insiden itu gempar di negara +62 dan seluruh orang mengecap Imelda sebagai pembunuh. Tapi Ibunya masih ada perhatian kecil; yaitu memberikan passport, menyuruh Imelda tinggal di Malaysia tanpa alasan.
Di pesawat menuju Malaysia, Imelda duduk bersebelahan dengan kakek berpeci putih. Kakek itu asli melayu, yang datang ke Indonesia hanya untuk membeli rempah-rempah kedainya. Tapi, ada dua makhluk aneh yang berhasil meledakkan pesawat yang ditumpangi Imelda.
2. Prickly Flower [BBB Thorn]
Duh, malu. Belum 1K readers :"). Kesalahan penulis juga, sih. Gaya bahasa belum baik. Deskripsinya acak-acakan. Covernya juga. Ugh :"(. Jarang update, lagi. Wkwkwk.
Nah, ini mengisahkan tentang BoBoiBoy Thorn, tentunya! Halilintar baru saja putus dengan mantannya yang bernama Rose. Halilintar mengadakan challenge, siapa yang bisa mengubah Rose menjadi baik akan mendapat reward darinya. Tentu hal itu tidak mudah bagi si polos ini, apalagi Rose adalah cewek berandalan dan sudah memiliki pacar bernama Kaizo. Apa Thorn mampu?
3. REVERSE : 7 Evil Princes From The Galaxy
Well. Berhubung aku suka banget sama fantasi, jadi aku nyoba dengan tokoh BoBoiBoy. Urusan keren atau enggak, itu keputusan kalian. Silakan dibaca dulu, dan kasih kritik sarannya. Aku bikin ini lumayan hati-hati :3.
Kehidupan di Novemberia terancam! Seluruh makhluk takut pada tujuh pangeran yang memiliki desas-desus paling sadis sedunia. Untungnya ada calon Lord, yaitu Kai Fang Xavier yang siap melindungi Novemberia.
Tapi, Merliah ada perasaan aneh tentang Kai, walau amnesianya tak kunjung usai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Prince [BBB Halilintar]
Fanfiction"Gue mau jadi pacar khayalan lo, dengan satu syarat." "...?" "Lo jadi anjing gue." "⁉️" [15+] Language: Indonesia Genre: FanFiction, TeenFiction, High School Life 🎨 Fanart by ALICIAART from Pinterest [cover] 📱 Edited by Me with Picsart 🎭 Pinjam k...