♛ 15 ♛

2.9K 321 15
                                    

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

FanArt Cover © Aliciaart

Story © Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Character © Animonsta
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.

Apa maksud dari tawaran Fang barusan?

Bukankah Ailee sama sekali tidak tertarik dengannya?

Naif sekali. Ailee menggeleng, bermaksud menolaknya. "Aku pulang sendiri."

"Eh, lo balik bareng Bang Hali, gih. Mending mana daripada sama buaya darat?" semprot Taufan tiba-tiba.

"Coba bilang sekali lagi!"

Keadaan memanas di situ. Semakin lama, semakin banyak siswi yang menjadikan mereka bahan tontonan. Pikiran Ailee dilema. Apa dia akan menuruti perkataannya sendiri... atau Taufan?

Wrng, wrng!

Sial, batin Fang setelah melirik lelaki dengan motor ninjanya di gerbang parkiran. Tentu saja Halilintar yang menarik gasnya. Taufan menyikut Ailee, sorot matanya seolah-olah berkata 'buruan, abang gue nungguin!'.

Sekilas Ailee memandangi setiap sorot mata yang memusat kepadanya. Tak hanya di area lapangan saja, tetapi di lorong lantai dasar hingga lantai ketiga. Semua penuh, hanya karena rasa penasaran kaum hawa.

Wrng! Halilintar bermaksud memerintahkan Ailee untuk bergegas. Refleks, Ailee melambaikan tangan ke Taufan dan berlari kecil menuju motor Halilintar.

"H—Hali."

"Nanti aja."

Hali memasang helm di kepala Ailee dan menyuruh Ailee naik. "Pegangan." titahnya.

Gadis itu nurut, pasrah setelah motor Hali membelah jalan. Peristiwa itu disaksikan oleh berpuluh-puluh pasang mata siswi di SMA Galaksi. Yakinlah bahwa besok berita ini akan menyebar sampai ke akar-akarnya, dan takkan cepat meredup.

Tentang...

Cinta segitiga itu.

"Hali?" Ailee memanggil.

"..."

"Em. Kamu ada niatan buat nurunin aku?"

"Jangan bertanya hal bodoh begitu."

"Y—Yah, abisnya... biasanya kamu bersikap manis begitu biar status bohongan kita berjalan mulus, 'kan?" ucap Ailee, lalu tertawa setelahnya.

"Lo mau status kita bohongan terus?"

Ailee membulatkan matanya. Apa benar Hali mengatakan hal itu? Atau jangan-jangan telinganya salah dengar?

"Coba ulangi, Hali! Aku gak bisa dengar. Suaramu terbawa angin."

Hali berdecak dan menambah kecepatan tanpa berkata apa-apa.

Ini kali kedua Hali mengantarnya sampai rumah. Tapi ini kali pertama menggunakan motor pribadinya. Apa ini efek dari pernyataan cinta Ailee di depan rumah Hali tempo hari? Atau karena Hali ingin menunjukkan pada Fang bahwa mereka benar-benar sepasang kekasih? Masuk akal, tapi biasanya Hali hanya melakukannya di hadapan mereka. Selebihnya? Yah, seolah-olah jarak mereka ditentukan lingkungan sekitar.

Black Prince [BBB Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang