♛ 14 ♛

2.4K 267 8
                                    

。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。

FanArt Cover © Aliciaart

Story © Ookami Shoujo To Kuro Ouji

Character © Animonsta
。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。.
.
.
~Happy Reading~
.
.
.

"Hi, Ladies. Gue Fang, mantan cowok paling populer di SMA lama gue. By the way, gue udah milih siapa yang bakal jadi pacar gue, nanti bakal ditunjuk dengan syarat harus pulang bareng gue. Oya, semoga awal musim gugur hari ini berwarna dengan kehadiran gue." siswa bernama Fang itu memperkenalkan diri dan disambut amat meriah oleh gadis-gadis di kelas.

Bahkan ada banyak gadis dari kelas lain yang nekat mengintip lewat jendela dan ventilasi demi melihatnya.

Meisie menyikut Ailee pelan. "Coba bandingin, gantengan Fang atau Halilintar?"

"Ah, kayaknya gantengan Fang, deh. Soalnya dia bawa sedan ke sekolah!" pekik Mika, lalu bersatu dengan penggemar Fang.

Dia memperhatikan. Tapi hati gadis ini masih tetap memihak pangeran sadisnya.

"Bang."

"..."

Taufan berdecak dan berjalan mundur di hadapan kakaknya sambil memainkan kunci motor. "Lo gak balik bareng calon kakak ipar gue?"

"Bisa lihat sendiri, 'kan?" Hali bertanya balik sambil berlalu dan membuat Taufan mematung di tempat.

"Ampun, deh, moodnya kayak iman gue, naik-turun!" gerutunya sembari mengacak rambut dengan kasar.

"Yo! Gue umumin di sini aja, ya!"

Suara familiar itu menyeruak ke indra pendengarannya. Taufan menoleh ke sumber suara. Tepat di tengah lapangan, segerombolan gadis membuat lingkaran kecil yang mengelilingi satu laki-laki genit.

"Eh? Jadi Si Anak Kebelet Populer itu pindah ke Galaksi?"

Tanpa berpikir panjang, Taufan ikut serta dalam gerombolan itu dan berteriak manja. "Aaaaa, Bang Prepet Phang, kamu mau ngumumin kalau aku mantan terindahmu, yaaaaa~"

"Iiihhh, Taufan!"
"Pergi! Jijik tau, gak!"
"Namanya Fang, bukan Prepet Phang! Seenaknya gonta-ganti nama idola gue!"

"Jeez, parah banget. Mending lo semua periksa mata, deh. Jelas-jelas gue lebih ganteng dari dia." ucapan Taufan terdengar jelas oleh Fang.

Fang melirik. "Apa lo bilang?!"

"Cuih! Lo juga! Periksa kuping sana!"

"Males!"

"Males? Oya, lupa gue. Lo 'kan gak punya kuping!"

"Memang! Gue punyanya telinga!"

"Apa bedanya?!"

"Hurufnya beda!"

"Dih, dasar gak jelas!"

"Lo lebih gak jelas!"

"Hali, jangan berantem!"

Suara Ailee sukses membuatnya menjadi titik perhatian seluruh pasang mata di lapangan. Semua langsung berbisik-bisik.

"Itu 'kan pacarnya Halilintar, ya?"
"Iya, ngapain dia di sini?"
"Itu Taufan bukannya?"
"Masa gak bisa bedain pacar sendiri sama kembarannya, sih?"
"Jadi ragu sama hubungan mereka."

"—Erk...," Ailee melangkah mundur, tapi langsung dihampiri oleh Taufan.

"Calon kakak ipar! Akhirnya lo dateng! Noh, noh." Taufan menunjuk ke parkiran.

"Eh? Kenapa?"

"Nohngging."

Plak!

"Aduh!" Taufan memegangi lengannya yang dikeplak Ailee. "Iya, iya. Maksud gue Hali di sana."

"Oh, oke. Aku duluan, y—"

"Tunggu!"

Gerombolan gadis-gadis terbelah membentuk jalan antara Fang dan Ailee. Mereka melakukan kontak mata. Seringaian di wajah tampan itu terbentuk sempurna.

"Pulang bareng, yuk?"

To Be Continued ...

12nd December 2019
11.31 PM


Pendek banget chapter kali ini!
Gak nyampe 500 words~
Oh, bahkan gak nyampe 400 words ;v
Gomen ne, kalau misalnya dilanjutin sampe 1k words jadi gak enak endingnya. Kalau begini 'kan enak, ngegantung gitu, wkwkwk.
Oke, see you next chapter!

Black Prince [BBB Halilintar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang