12

547 82 0
                                    

" Chaaaaaan, cepetan dong lapeer nih," panggil Felix ke Chan yang lagi di dapur, sedangkan Felix dan Taeyong di ruang tv sedang main playstation.

" bentar dong jing," jawab Chan.

akhirnya, tak lama makanan sudah siap untuk di makan.

" masak ramyeon aja lama banget heran gue," Taeyong menggelengkan kepalanya.

" yeuu, ramyeon juga harus di masak sepenuh hati yg membutuhkan waktu lama kali bang, biar enak," jawab Chan.

" sepenuh hati pala mu Chan, eh tapi kok malah gaada ati dikitpun," jawab Felix.

pletakk 

" sakit nyet, kalo otak geser dan gak pinter itu gara gara lo," jawab Felix ngegas sambil mengelus kepalanya yang di jitak Chan.

" pantesan lo jomblo terus Lix," jawab Taeyong sambil meledek.

"bahhh, kesian si jomblo abadi ini," ledek Chan ke Felix.

" lahh, apa hubungannnya ama gue yang jomblo bang,? " tanya Felix.

" ya karena lo gak peka," jawab Taeyong singkat.

" jleb ga tuh," ledek Chan.

" diem lo kutu koala," jawab Felix.

" lama lama ni ramyeon abis sama gue," Taeyong sambil memakan terus Ramyeon saat Chan dan Felix tubir.

Felix melihat ke arah ramyeon yang tinggal sedikit lagi.

" bang Tae, ngabisin sumpah, lo lapar apa doyan bang?" tanya Felix.

.

sementara itu...

merekaa yang disana,.

" mang nih uangnya, makasi ya mang, emang ya ciloknya mamang tuh gaada yang nandingin," puji Mark sambil ia memberikan uangnya.

" ahh dek Mark ini bisa aja," jawab mang Romli.

mereka menuju ke motor, untuk pergi ke tujuan pertama mereka.

" Le, mau es krim ga?" tanya Mark sebelum naik ke motor.

" nggak,.. gaakan nolak maksdunya," jawab Alea diakhiri dengan cengengesannya.

Mark tersenyum melihat Alea yang seperti dulu.

Le, gue kangen lo_ Mark

mereka kini berada di jalan pulang, tetapi tidak akan langsung pulang, mampir ke taman depan komplek rumah Alea.

membelah jalanan malam, berdua.. di atas motor, yang terasa hanyalah hembusan angin kencang yang terasa sedikit hangat.

" LE PEGANGAN DONG," teriak Mark. karena saat naik motor ngobrolnya harus teriak teriak.

" INI GUE UDAH PEGANGAN MARK," jawab Alea teriak.

" MAKSUD GUE, PEGANGANNYA KE DEPAN," jawab Mark.

" APA MARK? " jawab Alea.

" PEGANGANNYA MELUK LE," jawab Mark to the point.

"KEENAKAN KE LO NYA LAH BEGE," jawab Alea sambil mencubit perut Mark.

Mark hanya tertawa.

.

.

kini mereka sudah sampai di taman, setelah membeli es krim depan taman.

" strawberry milk kan?" tanya Mark sambil memberikan es krim rasa strawberry milk.

Alea menganggukan kepalanya sambil tersenyum.

It's Mine || Bangchan [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang