Epilogue

327 29 0
                                    

Sebulan setelah Felix melamar Alea secara resmi.
Kini mereka bedua sibuk mempersiapkan pernikahan mereka berdua.
Mulai dari fitting baju, menyebar undangan, dan lain sebagainya.

Rencana nya, mereka akan menikah di sebuah gedung yang sudah di sewa oleh keluarga Felix.

Dan hari ini adalah jadwalnya mereka sebar undangan untuk sahabat mereka.

Mereka berdua janjian untuk bertemu sahabat mereka di sebuah kafe.

Alea mengeluarkan undangan dari dalam tas nya.

"Ini buat kalian," ucapnya sambil memberikannya.

"Oh iya, Chan katanya salam sama kalian, dia kaga bisa ngikut ngumpul." Ucap Felix.

"Woh, berani ya lu lix langkahin gua." Ucap Changbin.

"Hahaha, punten slur duluan, cepet nyusul lu bang." Ucap Felix.

" bang Chan sibuk dia?" Tanya Elia.

"Iya dia sibuk," ucap Alea

"Minggu depan inimah anjr." Ucap Lino.

"Nanti kita kesana bareng aja lah." Ucap Vivi.

"Gua kga ada gandengan anying, masa sendiri." Lanjut Vivi.

"Gamau tau kalian pas akad harus ada." Ucap Alea.

"Iya iya, gua sekalian nginep tar, sambil ngintip lu berdua malem pertamaan." Ucap Vivi.

"Kagak mau, tar anak gua mirip elu." Balas Alea.

"Elia, ayo kita juga cepet nyusul." Ucap Han pada Elia yang merupakan kekasihnya.

"Iya besok kalo gak kesiangan." Balas Elia.

"Lix, tar Jeongin jadi wasitnya ya pas malem pertamaannya," ucap Jeongin.

Plakk

Jeongin di tampol Seungmin.

"Jeongin siapa yang ngajarin lu ngomong gitu?!" Tanya Changbin kaget.

"Yaampun bang, Jeongin kan udah gede Jeongin tau kok yang begituan, kemaren di ajak nonton sama bang Hyunjin." Ucap Jeongin polos.

Plakk

Lagi, Jeongin kena tampol Hyunjin.

"Heh jangan buka kartu, nanti gua di sleding bang Abin ngajak lu nonton." Ucap Hyunjin.

"Ohh jadi elu Jin yang udah nodai otak Jeongin yang polos itu." Ucap Han.

"Berdosa lu ya Jin." Ucap Lino.

"Ye bang, gua ngajarin demi kebaikan Jeongin ya, masa nanti kalo Jeongin udah nikah dia kaga mantab mantab gara gara kaga bisa caranya." Ucap Hyunjin santai.

Pletak

Satu jitakan mendarat di kepala Hyunjin.

"Duh, sakit bang." Ucap Hyunjin sambil mengusap kepalanya yang kena jitakan dari Lino.

"Felix tar jangan lupa pake gaya gayaan ya biar manteb." Ucap Jeongin polos.

Semua mata tertuju ke Hyunjin, mereka tau nih kerjaan Hyunjin ngajarin Jeongin.

Hyunjin hanya cengar cengir tak berdosa.

"Jeong, abis ini lu ikut gua ya." Ucap Seungmin.

"Mau kemana Min? Jeongin belum mau nikah, nanti aja ya kalo Jeongin udah siap kita ke KUA." Ucap Jeongin nyeplos.

"Bener bener nih ajaran Hyunjin sesat." Ucap Changbin.

"Udah gak aman ini mah Jeongin bang." Ucap Felix ke Changbin.

It's Mine || Bangchan [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang