1.transmigrasi

23.8K 941 5
                                    

Kediaman plum

Di sebuah ruangan yang bernuansa kuno dengan warna merah dan coklat yang mendominasi.

di dalam ruangan itu memperlihatkan seorang gadis muda yang terbaring tak bernyawa,warna kulitnya kian meredup di bawah sinar matahari.

gadis muda yang menunjukkan arti dari sebuah kecantikan yang tak nyata kini terbaring tak bernyawa karena racun dingin yang telah melahap tubuhnya selama tahun tahun yang ia jalani.

''huhu~ nona bagaimana kau begitu kejam meninggalan pelayan ini seorang diri''seorang pelayan duduk bersimpuh memegang tangan gadis muda yang terbaring tak bernyawa di depannya,dia adalah xiao yin,pelayan pribadi permaisuri si yu.

permaisuri si yu naik takhta lebih cepat karena kematian mantan kaisar,ayah dari suaminya.

walaupun ia menjabat sebagai permaisuri ia tak pernah diperlakukan dengan hormat,setiap harinya ia hanya mendapatkan celaan dan penghinaan karena kondisi tubuhnya yang lemah.

kaisar yang ia cintai bahkan ikut menghina nya dan menempatkannya di istana dingin untuk mati lebih cepat.

perlakuan rendahan yang ia terima tak membuatnya menempatkan dendam kepada siapapun,ia tetap murni tanpa sedikit pun kegelapan yang mengotori hatinya namun hati nya kian retak seiring kesedihan yang ia terima hingga akhirnya mempercepat racun dingin di dalam tubuhnya.

''a-apa yang harus ku lakukan sekarang'' xiao yin menangis tersedu sedu,hati nya sakit karena kehilangan sumber cahaya hatinya.

gadis muda yang ia layani selama bertahun tahun kini telah meninggalkannya.

seandainya ia memiliki keberanian untuk membawa nona nya pergi sebelum pernikahan politik sialan itu dilakukan,nonanya pasti tidak akan mengalami nasib buruk seperti ini.

'ini semua salahnya' memikirkan betapa lemahnya dia yang bahkan tak bisa melindungi nona nya membuat xiao yin menyalahkan dirinya atas kematian nona nya.

xiao yin melihat keluar berharap seseorang untuk datang memberikan salam terakhir untuk nonanya namun harapan tetap lah harapan.

di luar sana hanya menunjukkan angin dingin yang berhembus dan tetesan hujan yang mengalir seakan ikut dalam kesedihannya atas kepergian dari wanita yang paling murni di dunia kotor yang menampung makhluk fana yang kotor.

xiao yin berharap suami dari nona nya datang untuk memberikan salam perpisahan terakhir untuk nonanya namun xiao yin tahu kaisar sial*n yang ia tunggu tak akan pernah datang.

kaisar sial*n itu sibuk menikmati 3000 keindahan di dalam haremnya.

memikirkan betapa menjijikan kaisar sial*n yang menyia nyiakan wanita murni seperti nona nya demi jal*ng yang sama seperti wanita penggoda di rumah harum membuat wajah xiao yin menggelap.

(rumah harum: tempat pelacran)*

''nona~ aku akan membalaskan dendammu,setelah itu aku akan menyusulmu jadi tunggu aku disana--'' ucapan xiao yin terpotong karena merasakan tangan dingin yang ia pegang mulai bergerak.

''no-nona?!!''

bibir yang memucat beberapa saat lalu mulai mendapatkan warnanya kembali,napas yang terhenti mulai menghembuskan udaranya.

wajah xiao yin kaku.

''no-nona,kau kembali?!1''

''uhh....''

''hua~ nona ka-kau kembali!!,aku tahu kau tak akan meninggalkan xiao yin''

''a-air'' dengan terbata bata bibirnya yang baru mendapatkan warnanya mengucapkan satu kata dengan sedikit kesulitan.

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang