34.

1K 78 10
                                    

" hahaha,tuan muda zu jangan terlalu memuji itu hanya sebuah bunga yang akan kayu tak ada yang mengesankan dari itu"dengan wajahnya yang tersenyum dan tertawa cerah mengeluarkan kata kata yang begitu sarkas,dia adalah tuan muda dari keluarga petinggi kota ilahi,zou fenyan,anak paling muda dari keluarga petinggi.

Zou fenyan merupakan anak berbakat yang sangat dihormati tahap pelatihan nya mengesankan para master kultivator dan telah menjadi incaran para master master kultivator untuk direkrut di bawah sayap mereka.namun,zou fenyan memiliki kepribadian yang angkuh dengan lidahnya yang begitu sarkas dan tidak menempatkan hal hal dibawah matanya (tidak berguna)

Wajahnya yang begitu halus khas anak anak berusia 17 tahun,matanya yang coklat dan senyumnya yang cerah mampu memikat gadis gadis muda dari keluarga bangsawan walau mampu mempunyai lidah yang begitu tajam.

Tuan muda zu yang mendengar perkataan dari zou fenyan hanya mampu tertawa canggung memilih untuk tidak memperpanjang dan mengalihkan matanya, 'siapa yang mampu menyinggung keluarga zou di kota ilahi,bahkan keluarga kekaisaran harus bersikap waspada terhadap mereka

Berbeda dengan nona muda keluarga houlin yang tidak mampu menahan sarkasme dari zou fenyan,diwajahnya yang cantik telah berubah warna sangat buruk 'sangat memalukan' ia tidak menyangka tuan muda zou akan berkata seperti itu bahkan ayahnya sendiri menutup telinga nya,bertindak seakan tak mendengar apapun ia merasa harga dirinya terluka dan menumpahkan banyak kutukan untuk zou fenyan dalam kepalanya 'ia tak mungkin mengatakan itu langsung,9 keturunan keluarga nya akan dalam masalah jika ia melakukan itu'

Ekspresi orang orang hanya bisa tersenyum canggung dan memilih untuk menikmati pertunjukan,bahkan tuan rumah dari perjamuan itu hanya bisa menutup telinga nya 'ia tak ingin berurusan dengan tuan muda yang angkuh'

Pertunjukan kembali dimulai orang orang kembali tertawa walau dalam keadaan canggung, sementara kan zou fenyan hanya bisa mengedarkan pandangannya ke sembarang arah karena bosan dan merasa tidak ingin melihat orang orang busuk itu.

Ahh...menghirup udara yang sama dengan orang orang busuk ini,membuatku merasa kotor.

Ia tak akan datang kesini,jika saja kakeknya tidak memaksanya untuk lebih memiliki hubungan dengan orang-orang dan kemungkinan kecilnya ia harus mencari calon istrinya,orang tua yang menyebalkan'

Siapa yang ingin menikah?!!ia bisa saja memiliki 3000 kecantikan,namun itu mustahil untuk membiarkan mereka mendekatinya dengan bau dan sikap menjijikan mereka,bahkan menghirup udara yang sama sudah membuat tubuhnya merasa jijik sungguh mencemari hal hal

(ノ ̄皿 ̄)ノ ⌒== ┫

Zou fenyan yang menghabiskan waktunya dengan mengedarkan matanya dengan acak tanpa sengaja matanya bertemu dengan gadis yang tak memiliki hawa keberadaan sedang duduk di atas atap memperhatikan pertunjukan? Entahlah,namun dengan hawa yang bahkan tidak membuat orang orang mengetahuinya dapat disimpulkan bahwa gadis itu adalah manusia biasa .

Zou fenyan merasa gadis kecil itu sulit untuk ditebak,namun hal menarik yang ia temukan bahwa gadis kecil itu sedikit menarik dan setelah beberapa saat memperhatikan gadis kecil itu berdiri dan meninggalkan pertunjukan begitu saja.

Dengan sedikit ketertarikan zou fenyan memilih untuk undur diri menyampaikan beberapa hal dan pergi membuat orang orang menghembuskan nafas dengan lega dan kembali menikmati pertunjukan dengan nyaman.

Disisi lain

Sia yang telah menikmati beberapa pertunjukan dengan beberapa silat lidah memiliki senyum tipis diwajahnya membuat pipi nya yang besar terangkat menggemaskan.

Ahh....kemana ia selanjutnya??

"Master!!"

Seorang bocah laki laki memanggil nya berteriak dan melambaikan tangannya segera bocah lelaki itu menghampiri sia.

"Master,kemana kamu melangkah,cukup sulit untuk menc--"bocah kecil itu merasa sesuatu yang berbeda dari tuannya,ia terlihat menggemaskan tidak seperti biasanya yang terlihat malas dan tak menempatkan hal hal dimatanya 'tuan terlihat senang,apa yang baru saja ia dapatkan baru baru ini'.

"kamu,bocah kecil,Dimana kediaman kami??"sia cukup lelah berkeliling,ia akhirnya menemukan sesuatu yang menyenangkan dan berakhir dengan rasa bergemuruh di perutnya''

"Tuan,yang rendah ini bernama Lian Sheng, kediaman baru kami berada di barat kota"Lian Sheng mengarahkan sia untuk ikut dengannya melanjutkan perjalanan menuju kediaman baru mereka.

Sia mengikuti bocah kecil didepannya dan berfikir sejenak,ia telah merekrut 2 darinya dan satu bocah kecil itu dibawah sayapnya mereka melakukan pekerjaan mereka dengan baik akankah di masa depan mereka meminta bayaran...??jika itu benar,itu akan buruk ia bahkan tidak memiliki uang sedikit pun ia sangat miskin,ahh...ini salahnya dan kemalasan mengapa ia sadar begitu terlambat?!!

'Lalu apa yang bisa menghasilkan uang dengan cepat tanpa harus melakukan banyak pekerjaan??' ia memiliki banyak hal yang harus dikerjakan untuk mengisi tidur siangnya dan mengisi celah di antara giginya, tubuhnya terlalu kecil dan lemah melakukan lebih banyak pekerjaan terlalu banyak.

Siapapun akan tahu jika gadis kecil itu membuat hal hal jadi rumit dan tak ingin melakukan hal hal namun masih memiliki pikiran untuk menghasilkan uang

ಠ◡ಠ

Ahh.... berfikir tentang itu ia masih memiliki kedua hal hal yang berkeliaran disekitar nya,xiao Bao dan zifeng,mereka memiliki kemampuan bela diri yang cukup bagus dari penglihatan nya melawan beberapa semut di masa lalu.

Membuat sekte beladiri!!lalu menghasilkan murid murid yang dapat menghasilkan untuk menyimpannya 'senang memiliki pemikiran yang begitu hebat'

"Si kecil cepat tunjukkan kediaman kami,nenek ini memiliki hal hal hebat untuk dikatakan ketika kami sampai dikediaman"

Penyebutan "nenek" mengartikan
"Yang tinggi ini"membuat orang orang hanya hal rendah

*****************************

Diatas bukan nenek yah,yang kek orang tua,itu hanya peri bahasa yang digunakan orang orang untuk menyebut kan dirinya bahwa ia lebih tinggi derajatnya jadi jangan salah paham,

Oke lanjut partnya nanti see you

Vote dan komennya reader
(⌐■-■)

Kritik dan sarannya juga diterima kok,kalau Nemu typo bagi tahu author nanti diperbaiki yah....

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang