Di kaki gunung lingyi bagian tenggara.
Kultivator fiendish,Qi wuxiang menapakkan kakinya pakaian berdarah nya menyentuh tanah tangan kirinya menaruh gadis kecil yang ia tangkap.
Ia berpikir untuk menjadikan hadis kecil itu sebagai sandera kalau kalau ia bertemu dengan anggota sekte itu namun ia tak mengira kalau perjalanan nya keluar dari akademi Jiang akan semudah itu bahkan ia tak mengalami kesulitan untuk melewati gunung sujing yang penuh array dan binantang buas.
Qi wuxiang merasakan meridiannya yang patah dan mana dalam dantiannya nampak kacau ia mengalami banyak kerusakan karena orang itu.
Kerusakan yang dialami tubuhnya sangat parah itu memerlukan waktu yang cukup lama untuk memperbaiki nya.
Sia merasa cukup lapar sebentar lagi waktu makan malam dan perempuan didepannya membawa nya tanpa memberikan sedikit pun makanan sungguh tak sopan,tak memberiku kompensasi
Perempuan itu terus meraba raba tubuhnya entahlah 'mencari sesuatu??'
"Pergi lah,aku melepaskan mu pergi dan pergi"Qi wuxiang melambaikan tangannya mengusir gadis didepannya ia tak ingin manusia biasa didepannya mendapat masalah karena berada di dekatnya.
"Tapi-"
"Pergi sebelum aku berubah pikiran dan membunuh mu tanpa pemakaman"
Sia yang cukup malas untuk berdebat berjalan ke sembarang arah ia tak begitu ingat darimana ia berasal apakah itu gunung ehh danau bangunan luas itu lewat gunung atau danau??"
"Disana kau akan menemukan danau lalu gunung tetap lurus dan berbelok kanan bila kau menemukan belahan batu cu".
"Hey....sekte itu disana itu kekiri tidak tidak kekiri yang kumaksud ya... Disana hey....apakah kau buta aku maksud kiri apa itu??berjalan tanpa garis pandang??"
Sia berjalan lurus lalu belok kiri lalu berputar.
10 menit kemudian
"Kakak dimana danau yang kau maksud??"
"Itu disana apakah kau buta!!!!"
"Oh"
5 menit kemudian
"Kakak apakah itu benar benar danau itu terlihat seperti laut"
"Kau!!!!bukan kah aku mengatakannya kiri lalu kanan mengapa itu bergeser?!!"
"Oh"
Sia kembali berjalan mengikuti instruksi dari perempuan itu.
6 menit kemudian
"Kakak sudah waktunya makan malam aku menemukan ini di sekitar danau bisakah itu"sia dengan tampilan acak acakan akibat angin membawa dua ekor burung besar dengan level 8.
"Ahh...aku menemukan ini bisakah ini menjadi pembayaran"sia memberikan inti hidup dari burung yang ditemukannya.
"Ini,darimana kau menemukan ini??ini inti emas tingkat 8 memiliki manfaat untuk memperbaiki Meridian sangat langka"
"Di sekitar perut burung itu ada beberapa"sia lapar dan ia ingin makan daging.
"Ini?!! bagaimana bisa??!!"gadis kecil didepannya tidak memiliki mana atau Meridian seorang kultivator bagaimana bisa ia membunuh burung monster??ini mungkin saja ditinggalkan oleh kultivator tanpa sengaja.
"Tidak bisa menerima"Qi wuxiang tidak bisa menerima barang apalagi dari seorang manusia yang lemah bukankah itu terlihat seperti menindas yang lemah??
"Kakak aku tidak membutuhkan nya tapi aku lapar bisakah itu"sia mengkerut kan keningnya karena perutnya yang terus mengeluarkan suara tak enak.
Qi wuxiang merasa sedikit hangat di dalam sana tak ada yang memperhatikan nya selama ini atau berbuat baik kepadanya tapi bagaimana bisa makhluk ini yang hanya manusia biasa tanpa aura kultivasi membuat perasaan nya merasa hangat
'cepatlah masak biarkan aku makan'
ʕ •̀ •́ ʔIa tak menyangka di sekte menjijikan itu menyimpan makhluk tak berdosa ini dalam neraka mereka gadis ini pasti akan dijadikan kuali manusia huh.... sungguh menjijikan menempatkan gadis tak berdosa itu kedalam kurungan mereka ia bahkan tak bisa berkata kata lagi.
Karena tidak melihat sedikitpun aura kultivasi Qi wuxiang berpikir bahwa sia hanya manusia biasa yang dikurung untuk dijadikan kuali manusia seperti teman temannya dan dia sendiri dulu untung saja ia berhasil kabur.
Di waktu kemudian Qi wuxiang memiliki keinginan untuk melindungi dan memeluk gadis itu.
Gadis kecil itu hanya sedikit kotor dengan rambut tak tersisir dan beberapa helai jerami di kepalanya mungkin ia tak diperlakukan dengan baik di dalam sekte menjijikan itu.
Faktanya pemikiran Qi wuxiang sangat salah sia hanya memiliki kemalasan untuk hal hal seperti itu
Qi wuxiang mengambil sia dan membawanya terbang ke arah danau dan menyikat seluruh tubuhnya dan membersihkan lalu mengeluarkan baju
sementara kan sia yang diperlakukan hanya diam ia sangat malas untuk melakukan hal hal ia hanya ingin makan lagipula apa yang harus dirasakan antar sesama wanita.
Qi wuxiang membersihkan dengan telaten bahkan mengeringkan rambut sia ia seperti seorang ibu yang memperlakukan anaknya.
Setelah bersih Qi wuxiang mengambil jubahnya lalu memakai kemudian membungkus sia dalam pelukannya
'apkah hal hal harus membungkus seperti itu?!!!itu sangat susah untuk bergerak'
¯\_〳 •̀ o •́ 〵_/¯
Kembali membawa gadis kecil itu dalam pelukannya menuju pusat kota untuk mendapatkan makanan bagaimana pun juga ia hanya manusia biasa yang masih membutuhkan makanan.
*
*
*
Di tempat lain.Xiao Bao merasa frustasi ia tak bisa menemukan jejak dari tuannya ia hanya menemukan bangkai dari burung tak berguna.
Ia dan penatua xiu Ming merasa kewalahan dalam mencari sia yang hilang mungkin
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Fiction Historique*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...