8.

9.9K 576 4
                                    

DINASTI ZOU

Kerajaan diliputi penderitaan dan penyiksaan kerajaan zou akan hancur.

Para bangsawan dan pejabat yang dulunya selalu bertingkah sombong dan angkuh menganggap diri mereka adalah dewa kini berada di bawah kaki seorang pemberontak.

Pemberontak dan penyerangan datang dari berbagai arah.

Semua telah hancur mereka merasa dunia mereka telah runtuh siapa yang telah memprovokasi para bajingan bajingan ini untuk memberontak??menteri menteri murka namun apa daya mereka tak memiliki kekuatan.

Baru saja mereka akan merayakan kemenangan karena perginya kaisar yang meninggal kan takhta namun tiba tiba penyerangan dari segala sisi di gencarkan.

Sebagian dari Para penduduk dan rakyat dinasti zou telah mati menyisakan beberapa rakyat yang bertahan hidup.

Para bangsawan sekarang tidak lebih dari pengemis mereka melakukan segala cara untuk mendapatkan setitik makanan.

Pemberontak mengambil semuanya dan tak meninggalkan sedikit pun untuk mereka menghancurkan kerajaan mengambil alih takhta.

Banyak rakyat yang masih hidup mencoba untuk melarikan diri namun sayang sekali berapa pun mereka mencoba hasilnya tetap sama saja.

Para pejabat Dan menteri menteri yang dulunya selalu menganggat wajah mereka setinggi langit kini menaruh wajah mereka di tanah dan menjilat kotoran mereka sendiri.

Para wanita baik selir atau istri pejabat telah dijadikan budak pemuas bagi para pemberontak tapi nasib selir meng lebih mengenaskan karena di hari kerajaan di serang ia adalah wanita pertama yang tertangkap dan telah menjadi pemuas napsu para prajurit pemberontak dan ia bahkan hingga selangkangan nya menjadi sobek namun ia masih memiliki kecantikan karena merasa di sayangkan ia dikirim untuk berobat dan yang mengobatinya adalah lelaki mesum tua.

Setiap hari ia harus menahan rasa malu dan menjijikan yang diterima tubuhnya ia harus melakukan itu hingga rusak lalu kembali kepengobatan ia melakukan nya berkali kali hingga ia ingin segera mati.

Ia lebih baik mati dari pada hidup seperti ini sangat menyakitkan dan menyakitkan ketika ia merasakan kesakitan yang luar biasa dan ayahnya sendiri sibuk dengan aksi menjilat kepada beberapa bawahan pemberontak.

Dinasti zou telah hancur kerajaan yang dulunya adalah kerajaan terkaya dan terkuat kini hancur lebur dan dinasti dinasti lain di luar kerajaan memilih menutup mata dan telinga mereka,bahkan tak ayal beberapa kerajaan merayakan kehancuran kerjaan sombong itu.

Kerajaan itu dipenuhi dengan kesombongan yang tinggi bahkan rakyat nya pun tak ayal dari kesombongan itu mungkin adalah karma untuk kerajaan lalim itu.

*

*

*

Di lain tempat seorang gadis dengan muka di tekuk Melihat semua bahan makanan yang telah ia siapkan namun sayang sekali ia tak bisa memasak.

Sungguh ia menyesal membuat pelayan pribadinya pergi ahh...dan sekarang ia kelaparan dan memilih mengunyah beberapa makanan sayuran mentah.

Ia ingin makan daging tapi ia tak bisa memasak daging itu dan memilih duduk diam melihat daging segar yang masih berwarna merah di belakang daging itu telah bertumpuk daging daging keras dan berwarna hitam *hangus.

Orang yang kemarin ia selamat sayup sayup membuka matanya.

Mata itu jatuh terhadap gadis kecil yang menekuk wajahnya nampak kesal akan sesuatu tapi mengapa wajah itu sangat menggemaskan

( ̄ヘ ̄;).

"Dermawan nama saya long bei saya adalah kultivator pedang tingkat emas menengah terima kasih telah menolong yang rendah hati ini"ucap long bei dengan penuh keteguhan dan memeriksa bahwa ia telah di acuhkan.

"Apakah kau bisa memasak?"tanya sia dengan pandangan berharap.

Sia memikirkan untuk menjadikan pria didepannya sebagai pelayan nya.

Kemampuannya cukup bisa untuk di andalkan.

"E-ehm....ya"ucap long bei.

"Kalau begitu masak mereka"tunjuk di tumpukan daging merah.

Long bei dengan cekatan memasak daging itu rebus,bakar,goreng,,tumis semua jenis hidangan daging.

Ahh...dalam sekejap mulut sia penuh dengan makanan menaruh dan menaruh hidangan di mulutnya tanpa henti seakan ia belum makan selama beberapa dekade.

"Kemampuan memasak mu lumayan karena kau telah memasak makanan untukku jadi kita impas"ucap sia dengan senyum menawan.

Sia berbalik menuju kedalam ranah iblis namun langkahnya ditahan.

"Dermawan kecil tanah iblis terlalu berbahaya untuk gadis kecil sepertimu disana terlalu berbahaya"long bei merasa ia tak bisa membiarkan gadis kecil itu pergi hati kecilnya terasa sakit saat gadis kecil itu mulai menjauh.

"Dermawan ikutlah bersama ku yang rendah hati ini akan mengantarmu ke rumahmu"ucap long bei cemas ketika gadis kecil itu tak mengindahkan perkataannya.

"Hihi....jangan dipikirkan itu baik baik saja "ucap sia dengan tawa renyah dan manis.

Sia kembali berbalik masuk ke ranah iblis tanpa memperdulikan pria yang telah ia selamat kan.

Sia masih memikirkan untuk menjadikan pria itu pelayan nya namun untuk saat ini ranah iblis tidak cocok untuk kultivasi pria itu .

Karena tekanan di ranah iblis cukup kuat bagi kultivasi ataupun manusia pria itu dapat bertahan di ranah iblis kurang dari 3 jam ahh.... sungguh disayangkan.

┐(´ー`)┌

Long bei tidak bisa membiarkan gadis kecil itu masuk ke ranah iblis ia memutuskan untuk mengejar gadis kecil itu tak peduli dengan bahaya didepan ia tetap harus pergi menyelamatkan gadis kecil itu sungguh hatinya sangat sakit memikirkan kalau gadis kecil itu terluka namun di sisi lain ia juga marah apakah gadis kecil itu cukup bodoh an mempertaruhkan nyawanya.

Dari perawakan gadis kecil itu ia terlihat seperti gadis kecil yang baru tumbuh yang memiliki banyak keingintahuan terhadap sesuatu ia mungkin memasuki ranah iblis untuk memuaskan keingintahuan nya ahhh.....ia tak pernah melihat gadis kecil yang begitu nekat hanya untuk setitik keingintahuan yang akan meredup dalam sekejap.

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang