Mereka meratapi nasib mereka yang akhirnya babak belur di tangan seorang gadis yang bahkan memukul mereka tanpa alasan bahkan setelah memukul mereka gadis ini terlihat belum puas dan menghancurkan apa saja yang berada didepannya membuat kedua kultivator yang telah diujung batas menggigil dan merasakan rambut mereka rontok karena ketakutan.
"TUAN....!!!!
Meridian mereka telah patah tulang rusuk mereka hancur kesadaran mereka akan menghilang namun di sela sela seorang pria dengan aura kultivasi yang cukup tinggi datang menghampiri mereka.
Secercah harapan muncul di hati mereka akhirnya seorang penolong dermawan datang menolong mereka namun luka luka ini mungkin membutuhkan sekitar 100 tahun untuk sembuh sepenuhnya mungkin ada beberapa bagian tubuh yang akan cacat walaupun begitu mereka masih ingin hidup daripada pergi melihat dewa Yama.
"Tuan saya membawakan beberapa kue cobalah itu"xiao Bao menawarkan kue ke pada tuannya yang sedang diliputi aura pembunuhan yang kuat sia berbalik menatap xiao Bao mengirim sinyal mematikan.
".........."
Xiao Bao memberikan kue bermaksud untuk meredahkan amarah dari tuannya
Xia Bao tentu ketakutan akan aura dari tuannya huh....para bajingan membuat tidur tuanku terganggu.
Setiap langkah sia menuju ke Xia Bao mengandung tekanan tak ayal keringat dan jantung xiao Bao berdetak dingin.
Sia mengambil semua kue dari tangan xiao Bao dan melahapnya lalu memeluk xiao Bao dan menangis.
"Hua.....hiks xiao Bao mereka mengganggu ku lalu menyerang ku lihat ada debu di pakaian hiks....mereka menyebabkan kebisingan dan-dan hiks......ini bukan salahku aku tak melakukan itu"sia dengan yakin membuang semua masalah untuk kedua kultivator yang sudah sekarat itu membuat kedua kultivator itu menyemburkan darah dan pingsan mereka belum pernah melihat orang yang begitu memalukan seperti ini
Sia memeluk xiao Bao yang segera membungkus badannya dengan kain dan membawanya pergi dari hutan gelap ini.
Ahh....xiao Bao tidak mengira bahwa tuannya akan tidur sampai masuk ke dalam hutan xiao Bao menghela napas merasa sedikit tertekan kualitas dari tempat tidur yang ia siapkan memang kualitas yang rendah yang hanya cocok untuk manusia rendah.
Ia seharusnya menyiapkan tempat tidur giok yang besar dilapisi bulu lembut dari serigala ekor sembilan yang kira kira berusia 100.000 tahun agar tuannya tidur dengan nyaman dan tak berkeliaran seperti ini.
Memikirkan hal hal yang harus ia persiapkan membuat kepala xiao Bao penuh dengan rasa tertekan dan amarah yang meliputi kepalanya pertama para pedagang kotor itu menipunya mengaku bahwa itu adalah tempat tidur yang bagus bahkan memiliki aura Qi didalamnya bahkan kaisar di negeri ini menggunakan nya kedua para kultivator suruhan dari akademi sialan itu terus mengelilingi pintu kediamannya mengotori udara yang akan dihirup tuannya dan terakhir kultivator yang berani membuat debu diatas baju tuannya apakah orang orang sudah bosan hidup??
Xiao Bao memiliki rasa jijik dimatanya melihat makhluk fana rendahan yang terus menerus terlihat di matanya.
Kembali ke kedua kultivator tadi,Mereka pingsan karena kerusakan pada tubuh mereka xiao Bao memandang kedua kultivator itu dengan pandangan tajam karena berani mengotori pakaian tuannya.
Segera ia melepaskan array kesengsaraan iblis memasukan kedua kultivator itu dan membiarkan mereka menderita di sana bersama dengan para parasit parasit lainnya.
Hari menjelang siang.
Gadis di dalam selimut masih menggelung nyaman tak ada tanda sementara kan di luar kediamannya telah berdiri utusan dari akademi Jian yang telah berdiri disana beberapa jam yang lalu.
Orang itu terus berdiri di depan kediaman sia dan tak memiliki keberanian untuk mengetuk pintu.
Karena menurut informasi yang didapatkan nya bahwa setiap suruhan dari beberapa penatua akademi berakhir dengan mengenaskan bahkan mayat mereka seakan di telan bumi hilang begitu saja.
Krekk.....
Pintu itu terbuka memperlihatkan seorang pria bertubuh tegap dengan seorang gadis yang memakai kain lapisan yang banyak.
"Xiao Bao siapa dia?"sia menunjuk orang asing yang berdiri didepan pintunya.
"Dia orang jahat memiliki penyakit kulit yang selalu mencuri makanan tuan,gu sue"xiao Bao mengungkapkan kebohongan yang tak berdasar
"......."
Sia yang memiliki penyakit buta arah juga memiliki kesulitan dalam mengingat seseorang.
Ia tak pernah mengingat wajah seseorang dalam sekejap apalagi jika ia tidak melihat nya setiap saat itu adalah hal normal baginya namun ia memiliki kemajuan ia masih mengingat adiknya dari dunianya.
😔😔😔😔😐😐😐😐😐😗😗😗😗😗
Otak ngeblank feel-nya gak dapet
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Ficción histórica*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...