Gunung fu memancarkan keagungan nya,angin berhembus kencang memperingati akan sesuatu yang tak stabil.
Gadis kecil yang sibuk untuk terus melahap dan melahap memperlakukan keadaan sekitar nya bagai ilusi.
Lian sheng nama bocah kecil yang dibawa sia beberapa waktu lalu duduk dihadapan sia dengan patuh melayani kebutuhan sia.
"Aura nya semakin tidak terkendali,orang orang itu pasti merasakan nya"xiao Bao dengan tampang nya yg dingin dan matanya yang tajam melihat ke arah timur dengan pandangan yang rumit.
"Rindu kami,harus mendapatkan ketenangan bergerak lebih cepat dan dimasa depan menemukan tempat yang cocok untuk rindu muda"zifeng tak cukup tahu sampai mana kemampuan dari tuannya namun yang ia tahu tuannya kini telah berbeda dan itu sangat tidak baik, menemukan tempat yang tepat tanpa hal hal yang dapat menganggu ketenangan tuannya dimasa depan adalah tujuan utama mereka saat ini.
Makhluk bertempramen seperti sia,jika dibiarkan begitu lama maka dimana pun mereka berada kehancuran tak dapat dihindarkan segera seluruh alam akan hancur .
Xiao Bao dan zifeng terdiam dengan dahi yang berkerut, berfikir menemukan tempat anta berantah tak berpenghuni namun memiliki banyak aura mana yang tebal dengan tumbuhan tumbuhan ilahi yang dapat mengisi celah diantara gigi rindu muda mereka.
'Membuat paviliun yang luas dan tinggi untuk mengurung sang tuan' pemikiran yang terpikirkan oleh mereka disaat bersamaan ketika melihat satu sama lain, menyembunyikan sang tuan dengan segera untuk menghindari b*jing*n kotor.
Sang tuan telah memiliki mereka,menambah satu lagi cukup membebani pikiran kedua orang itu entah berapa banyak lagi makhluk kotor yang mendekati tuan mereka dimasa depan.
(눈‸눈)
"Senior,tuan telah memiliki semua di antara celahnya dan tertidur bagaimana untuk beristirahat disini untuk malam ini?"Lian sheng dengan mata besarnya yg berair menatap kedua senior didepannya menunggu persetujuan, melihat seorang gadis yang tertidur dipangkuan nya dengan nyaman membuat hatinya merasa kan perasaan yang menggelitik juga beberapa kehangatan.
Xiao Bao dan zifeng memperhatikan fitur halus dan lembut yang dimiliki sang bocah kecil,itu adalah fitur yang akan menjatuhkan benua dimasa depan,sungguh membuat perasaan kedua mereka merasakan sesuatu yang asam.
(눈‸눈)
Menjauhkan dia dari sang rindu dimasa depan untuk menghindari hal hal yang buruk.
Lian sheng menatap sang rindu yang berada dipangkuan nya dengan tatapan hangat dan mengelus kepala sang tuan dengan penuh kehati hatian,seakan itu akan hancur ketika ia melakukan sedikit kesalahan.
Kedua senior yang penuh dengan bau asam dan seorang bocah kecil dengan senyum lembut nya.
Sia memiliki tidur yang nyenyak dengan senyum kemenangan di matanya,dimasa depan ia akan tenang dan menikmati hidup nya, sungguh keberuntungan memiliki hal hal yang melayaninya tanpa meminta balasan.
| ・ 〰 ・ |
**
*
*
*
Waktu terus berjalan sia yang terlelap membuka matanya menatap ke langit yang gelap,menarik napasnya menghirup kesejukan berkedip untuk beberapa kali suasana yang tak memiliki sedikit pun suara hanya hembusan angin yang lembut menerpa wajahnya, untuk beberapa saat ia memikirkan sesuatu membuat raut diwajahnya nampak suram.
Tindakan nya yang aneh dan raut wajahnya yang seketika suram tak lepas dari pandangan ketiga orang yang mulai merasakan jantung mereka yang berhenti berdetak.
Kali ini tak ada suara sedikitpun atau kesalahan lain,namun mengapa rindu mereka terlihat suram?? kesalahan apa yang mereka perbuat, siapapun beritahu mereka apa yang salah.
Sia menatap ketiga hal yang berada didepannya,menatap dengan pandangan nya yang tajam memeriksa setiap inci dan tak melepaskan sedikitpun
Xiao Bao , zifeng,dan Lian sheng yang ditatap dengan begitu intens mendadak merasakan jantung mereka berhenti lalu berdetak dengan cepat merasakan sesuatu yang menggelitik berada di jantung mereka.
Disatu sisi perasaan menggelitik itu begitu menyenangkan namun disisi lain itu sangat menakutkan.
"Sangat membosankan,tidak kah kalian berfikir itu benar"sia menghela napas raut wajah nya semakin suram ketika ketiga hal yg berada didepannya melangkah lebih jauh dari penglihatan nya.
Xiao Bao tak memiliki apapun dikepala nya,tuannya terlihat suram ia akan menjauh untuk menghindari perubahan perasaan tuannya yang semakin kompleks,ia hanya begitu menghormati tuannya dan berfikir untuk menjauh.
Sementara kan zifeng wajahnya yang penuh keemasan dengan bulir keringat menetes,menarik pria kecil bersama nya untuk menjauh, perasaan nya yang dalam terhadap nonanya sangat dalam dan dalam,ia tak ingin perasaan nonanya terganggu karena kehadiran nya yang begitu dekat,jadi ia memilih untuk melangkah beberapa langkah untuk menjauh.
Lian Sheng yang ditarik memiliki dahi yang mengkerut diwajahnya,ia ditarik begitu saja meninggalkan sisi tuan kecilnya yang tengah sendirian disebelah sana.
Ahh...kedua makhluk itu hanya takut dengan tuan mereka,mengapa harus sembunyi dalam kata kata
( . ര ʖ̯ ര . )Sia yang melihat kedua bawahannya yang semakin menjauh membawa bocah kecil diantara lengan mereka, memiliki wajah gelap 'tidakkah mereka terlalu kejam?ia merasa kosong,bukankah itu hal bagus untuk menghibur dirinya sekarang'
(눈‸눈)Menatap ketiga hal yang jauh dari pandangan nya,sia mengalihkan pandangannya mengambil beberapa hal untuk mengisi celah dimulutnya dan diam mengais hal hal yang dapat menghibur perutnya 'dimasa depan,ia harus mendapatkan beberapa bawahan yang dapat menghibur nya' berfikir mendapatkan bawahan baru untuk menghibur nya
berpikir hanya sekedar menghibur rindu kami,siapa sangka bawahan yang akan ditemukan oleh sang monster kecil dimasa depan akan membuat kedua makhluk ilahi kami akan memakan hal yang asam lebih banyak dan seorang bocah kecil yang terus tumbuh harus merasakan perasaan kompleks.
 ̄ᴥ ̄
Ahh....sungguh nasib yang buruk karena terjerat jaring dan masuk ke dalam Harem monster kecil rindu kami. ♪~(´ε` )***************************
Jangan lupa vote dan comentnya (◠‿・)—☆
Update kami tergantung dengan votmennya
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Historical Fiction*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...