36.

733 69 0
                                    

Hari benar benar berlalu begitu saja.

Zifeng dan xiao Bao meninggalkan kediaman memberikan tanggung jawab kepada Lian Sheng untuk menjaga kediaman mereka,'awasi master sampai kami kembali' sebelum pergi xiao Bao memberikan beberapa hal untuk Lian Sheng awasi.

Kota ilahi dan pasar budak memiliki waktu diantara nya,dengan kultivasi kedua makhluk ini cukup beberapa jam sampai dipasar budak.

"Tuan, kemana kami akan pergi?"Lian Sheng berfikir sang master akan memiliki hal untuk dilakukan diluar kediaman,namun sejak beberapa saat yang lalu mereka hanya berjalan dan berputar putar.

"Kami akan menyelinap ke sesuatu yang mereka sebut Qin,Itu harus nya disini hmm...aku tidak yakin tentang itu"ahh sia memiliki kesulitan dalam mengingat hal hal,dalam penglihatan nya itu seperti kediaman yang besar dan besar memiliki banyak hal yang berkeliaran dengan pakaian yang sama.

"Qin??sekte guqin?"

"Sulit untuk mengingat hal seperti itu,sangat menyenangkan memiliki Lian kecil disini" sia dengan halus memuji Lian Sheng dan mengelus rambut Sheng kecil kami ,itu pujian yang tidak pernah didapatkan oleh xiao Bao dan zifeng.

(Sangat disayangkan kedua hal itu tidak melihat apa yang dilakukan oleh sia untuk liang Sheng,jika itu terjadi ahh... permusuhan akan terjadi dan bintang utama kami akan menonton dan menikmati beberapa pertunjukan)

LOL

Lian Sheng cukup nyaman mendapat beberapa hal dari tuannya,ia tersenyum dan merasakan sesuatu terus mendorong nya agar mendapatkan lebih banyak dan banyak pujian.

"Tuan,tentang hal itu sekte guqin berada agak jauh dari tempat kami berjalan akan memiliki beberapa waktu untuk sampai"

"Maka itu baik,tunjukkan jalannya kami akan berjalan dan menikmati beberapa hal"

Lian Sheng dengan cermat mengantar tuannya dengan mata yang terus melirik kearah sang tuan,jika diperhatikan tuannya sangat menyenangkan untuk dilihat,tinggi mereka tidak beda jauh.

Itu terlihat seperti ia berjalan bersama saudara nya agak menyayangkan jika saja ia tumbuh lebih cepat itu akan terlihat berjalan bersama pasangan.

Pasangan?!!

Memikirkan hal yang begitu besar,Lian Sheng memukul kepalanya 'lian Sheng,sangat lancang memiliki pikiran seperti itu terhadap dermawan yang telah menyelamatkan mu,begitu lancang'

"Apa yang salah??"

"Hanya hal hal yang tidak penting,tuan tidak perli memikirkannya"senyum canggung,Lian Sheng berjalan beberapa langkah didepan.

"....."

'Ahh....anak yang menyedihkan memikirkan hal yang berlalu,sangat disayangkan diusia yang begitu muda memiliki beberapa gangguan pada mentalnya' sia berfikir bahwa bocah kecil yang ia bawa memiliki kenangan buruk tentang keluarga nya karena memiliki akhir yang buruk dan akhirnya menerima gangguan mental.

"Kedepannya biarkan nenek ini menjaga mu"

"........."

*

*

*

*

Sekte guqin

Sekte yang menghasilkan banyak murid berbakat

"Saudara zou,apa itu diwajahmu sangat buruk?!"

Qu senqi, seorang aristokrat dengan bakat kultivasi pedangnya,bakat diusia muda,penerus klan Qu.

Wajahnya yang cukup menyenangkan dan memberikan kesan tersendiri namun kepribadian nya yang bertempramen tentu menjadi penghalang bagi bunga bunga kecil mendekat.

"Ambil pantatmu!!"

Artinya:(enyah/pergi)
Diusir

"Kami berteman begitu lama dan memiliki hubungan saudara yg berjanji" Qu senqi yang kebal dengan sikap tempramen dari zou fenyan memilih untuk mendramatisir sedih seakan dunia akan runtuh karena perkataan zou fenyan.

"Siapa saudara yang bersumpah mu!!"

"Zou kecil kami terlihat imut dalam keadaan marah"

"seluruh keluarga mu kecil!!!"

Zou fenyan terlihat frustasi,ia kesal tak menemukan gadis yang membuat matanya tertarik terlalu rumit untuk mencarinya,gadis biasa yang bahkan tak memiliki aura kultivasi sedikit pun untuk menemukan nya akankah begitu sulit?! Tentu saja, bagaimana bisa itu begitu sulit!! Ia seharusnya tidak mengandalkan orang orang bodoh untuk mencarinya.

Ahh.... kesalahan yang mengikat gunung

(눈‸눈)

"Zou kecil,anda akan terlihat lebih tua Beberapa tahun terus dan terus mengerutkan sangat buruk untuk terlihat" Qu senqi menghibur zou fenyan yang terlihat memiliki pikiran nya,sangat buruk untuk terlihat seperti itu.

"Kami memiliki izin untuk keluar,mari menikmati beberapa hal diluar,itu akan memberikan suasana yang baru untuk mu''

"Kembali ke asrama,aku memiliki beberapa hal untuk dibawa"

Zou fenyan dengan enggan berjalan melewati bunga bunga kecil yang terus berusaha mendekati nya,'terasa sangat buruk, bernapas dalam udara yang sama'

Asrama zou fenyan memiliki perbedaan dari murid murid lainnya ,asrama terletak sedikit lebih jauh dari bagian sekte utama memungkinkan untuk nya berada dalam pengawasan yang cukup sedikit.

Sia menapak kan kaki nya di sekitar daerah pelatihan yang memiliki cukup sedikit orang.

Para kultivator muda tentu akan jarang terlihat di hari yang panas,mereka akan memilih untuk berlatih di pegunungan untuk mendapatkan udara yang lebih sejuk.

"Tuan,apa yang kami lakukan disini?" Lian Sheng cukup penasaran akan tuan yang dilayaninya,setelah beberapa saat masuk ke dalam sekte guqin dengan nyaman dalam sedikit keterampilan nya untuk melewati beberapa keamanan ,dia dan tuannya terus berjalan tanpa arah.

"Itu sangat membingungkan, tempat ini begitu luas sulit untuk mencari hal hal" resah,sia menghembuskan nafas yang panjang ia menghabiskan waktu dan energi nya untuk omong kosong, tempat yang begitu luas dan luas.

Haruskah ia menghancurkan beberapa tempat?!itu akan lebih mudah untuk menemukannya.

(⇀‸↼)

"Kami akan berjalan--"

"Siapa murid ini?"

Seseorang memuntahkan hal hal yang tidak disukai pemeran utama kami.

Memotong pembicaraan dan bertanya tanpa memperkenalkan diri.

Next→

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang