"bagaimana dengan itu??" Sia yang telah menyampaikan beberapa kalimat memiliki wajah yang penuh pertanyaan untuk memiliki persetujuan dari kedua bawahannya.
Bagai disambar petir hukuman di hari qilin yang cerah kedua orang itu memiliki wajah tertekan ingin menciptakan sebuah sekte!!? Itu memiliki biaya yang cukup besar juga mereka tidak memiliki persenjataan atau kediaman yang cukup luas untuk menampung hal hal yang dapat mengotori mata mereka.
"Nona, kediaman kami tak cukup untuk menampung hal hal ini pertimbangkan tentang itu"zifeng mencoba mengendalikan suasana memberikan masukan yang sedikit kemungkinan akan diterima oleh tuannya
"Tuan kami tidak memiliki persediaan yang cukup untuk menampung hal hal,juga itu akan sangat banyak pengganggu yang dapat merusak hati ,rindu kami'' sejauh ini xiao Bao yang memiliki wajah kaku mencoba bersikap tenang memberikan beberapa kalimat untuk sang tuan.
Kedua orang didepannya menolak dengan wajah yang kaku berfikir bukan kah itu bagus memiliki hal hal yang dapat membantu mereka??
Lian Sheng yang merasa bukan pada tempatnya bersikap tidak mendengar kan apapun memilih untuk menutup telinganya dan duduk pada tempatnya memberikan buah yang telah ia bersihkan ke tangan tuannya.
"Hahh....."
"tidak kah itu bagus memiliki beberapa kekuatan untuk membantu kalian mengurus kediaman,lihat kediaman baru kami luas dan tepat dibelakangnya terdapat hutan yang luas itu akan menjadi arena pelatihan juga"menghela, sia akhir nya memiliki penjelasan yang panjang dimulutnya
Kedua orang itu akhirnya mengerti mengapa sang rindu ingin memiliki beberapa hal hal untuk disimpan di dalam kediaman
T/n:Mereka ngebantah terus karena sia yang menjelaskan,dengan kata yang singkat,jadi tentu menerima penolakan dari kedua bawahannya
Xiao Bao dan zifeng tak berfikir bahwa rindu yang mereka rawat juga memikirkan kondisi bawahannya,sesuatu yang aneh terus menggelitik perut mereka itu sangat menyenangkan dan menyenangkan mengetahui tuan mereka peduli.
Tak peduli seberapa malas Dan malas tuan mereka tetap memikirkan kondisi bawahannya,itu sangat menakjubkan.
Sia yang tidak tahu dirinya telah menerima banyak pujian hanya dari beberapa kata terduduk dengan mata yang berkedip memikirkan hal hal menyenangkan yang akan ia terima dimasa depan tidak buruk, menempatkan beberapa hal hal disekitar nya untuk mengurangi hal hal yang membosankan'
Lihat bagaimana ia menghasilkan beberapa hal dan membiarkan mereka 'sedikit membantu dengan hidup kecil mereka'.
| ͡ᵔ ﹏ ͡ᵔ |
"Senior,dimana kami dapat menemukan mereka?"Lian Sheng yang tak pernah membuka suara, mengungkapkan pertanyaan menatap zifeng.
"......"
"....."
Setelah mendapat persetujuan sia telah menghilang menyerahkan seluruh tanggung jawab kepada bawahan nya.
Menyelesaikan makan siangnya dan melakukan hal hal penting,ia telah menghabiskan waktunya dengan hal hal membuat waktu nyaman nya terbuang ,ahh....tidur untuk beberapa saat dan terbangun pada saatnya
Disisi lain
Zou fenyan dihadapi dengan hal hal yang merepotkan menutupi jalannya hingga ia kehilangan gadis kecil yang ia ikuti.
Bahkan jejak dari gadis kecil itu tidak dirasakan,seakan hilang akan sesuatu.
Hanya manusia biasa,namun memiliki kesulitan untuk menemukan nya 'aneh'.
Tidak berfikir terlalu banyak zou fenyan kembali ke sekte guqin, karena merasa cukup lelah 'jika berjodoh maka akan bertemu' berfikir seperti itu zou fenyan memiliki perasaan bahwa ia akan bertemu dengan gadis kecil itu dalam waktu dekat dimasa depan.
"Zou Gege...." Kesialan menimpa tuan muda zou bertemu larva yang terus menggeliat "zou Gege, bagaimana hari mu?wan'er dengar zou Gege mengunjungi kediaman houlin"suaranya yang menggemaskan tentu menggelitik orang orang yang mendengarnya.
"......."
Gadis kecil itu dengan seragam hijau celadon memegang herbal ditangannya dengan erat karena tak mendapat jawaban.
"Wan'er dengar nona houlin memberikan tarian,bagaimana dengan itu??ahh...wan'er sibuk mencari herbal dan menyayangkan tidak dapat melihat pertunjukan nya"dengan raut seolah dirugikan dan mata yang menyedihkan membuat siapa saja ikut dalam kesedihan nya.
"Tidak begitu banyak"
(Artinya:biasa aja)
Seakan mendapat jawaban yang ia tunggu Jiu wan'an tersenyum lemah,seakan dia akan lenyap jika disentuh.
(Artinya:hanya bisa melihat nya dari jauh)
"Zou Gege,berjalan bersama untuk kembali ke sekte sebentar lagi kelas kami akan dimulai"
"......"
Jiu wan'an anak dari master menara sihir sikapnya yang halus, kulitnya yang seperti giok ,matanya yang bulat menggemaskan tentu membuat murid murid sekte tertarik padanya juga sikapnya yang polos dan tubuh nya yang rapuh memberikan kesan untuk selalu melindungi nya.
Ayahnya yang merupakan master menara sihir tentu memiliki penghormatan dari beberapa tetua namun bahkan jika itu Jiu wan'an yang tumbuh dengan banyak kasih sayang dan dimanja oleh orang orang akhirnya tumbuh begitu banyak.
Aura kultivasi dan kekuatan mentalnya yang berbeda dari orang orang biasa menjadi nya jenius yang hanya muncul sekali dalam 1000 tahun,Orang orang mengenalnya sebagai gadis kecil yang halus,namun pada kenyataannya ia hanya anak yang memiliki temperamen buruk dan naik pada ketinggian dengan mengorbankan nyawa orang orang.
Perasaan untuk terus naik ke ketinggian terus mengikatnya ketika melihat bocah kecil yang muncul dihadapan nya beberapa tahun yang lalu.
Untuk pertama kalinya memiliki hati untuk saudara seperguruan nya zou fenyan dan untuk itu itu ia harus memiliki kekuatan, kekuasaan,dan reputasi yang baik untuk bisa berada di samping zou Gege nya.
Kritik Ama sarannya atau kalah Nemu typo bagi tahu author biar diperbaiki
Vote dan komen yahh.....Sebenarnya mau double up tapi tetapi,rasa rasanya chapter selanjutnya agak gimana gimana jadi mau aku baca dulu baik baik.
Muehehehe.....
Dibawah ada spoiler,gk suka spoiler gak usah baca yahh nanti author kena marah lagi,bagi bagi spoiler (٥↼_↼)
Gak jadi deh,nanti gak seru kalau author bagi spoiler
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Historical Fiction*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...