Pasar budak
Suara besi yang saling berdenting,tangisan sedih yang keluar dari hati beberapa budak terdengar rintih.
"Dimana kami akan membeli beberapa makhluk kotor?!"zifeng berdecih kesal, berjalan dengan mata yang merendahkan 'sangat kotor!!' tempat menjijikan dengan makhluk kotor, membuat nya jijik,ia ingin menyelesaikan ini dengan cepat dan kembali ke tuannya.
"Lebih baik memilih beberapa dari arena para budak,mereka memiliki sedikit kemampuan itu lebih menarik untuk menghibur tuan"xiao Bao dengan tampang datarnya melewati budak budak lain.
Xiao Bao memikirkan untuk mengambil beberapa budak dari arena.
Budak yang berasal dari arena budak, memiliki sedikit kemampuan dan beberapa hal menarik ,xiao Bao ingat kata kata sia beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa ia merasa sedikit bosan dan mereka tak menghibur sang tuan memilih untuk mencari alasan .
Mengingat hal itu membuat xiao Bao merasa bersalah untuk tuan nya.
Makhluk kecil yang selalu berada di sisinya dengan kekuatan yang mampu menundukkan dan menjadi hal yang paling mendominasi memilih untuk tetap berdiri pada hatinya ,meninggal kan hal hal yang penuh dengan prestasi dan penghormatan tinggi.
Entah berapa banyak ia mengagumi sang tuan,ia tetap tak bisa menjangkau nya. Dengan kekuatan yang begitu hebat ia dapat mendominasi seluruh alam dan berdiri di puncak namun sosok yang murni tanpa jejak keserakahan memilih untuk menjalani hari hari nya bersama makhluk fana.
''Mengapa sang tuan terlihat tidak memiliki keinginan apapun??''
'Mengapa ia memiliki mata yang kosong?seakan hal hal yang ia lihat tak nyata,apa itu hanya ilusi sesaat?'
Banyak pertanyaan yang ingin diajukan oleh xiao Bao untuk tuannya namun siapa dia?? untuk berdiri disamping sang tuan merupakan berkah yang besar akan sangat lancang jika ia menanyakan banyak omong kosong.
Namun dilain sisi,xiao bao terus memiliki sang tuan dalam benak.
Sang tuan memiliki wujudnya yang begitu murni tanpa jejak keserakahan, membuat nya , Xiao Bao, tak dapat menghindari dirinya yang telah jatuh ke pesona sang tuan.'apa ia pantas?!'
"Aku memiliki perasaan yang buruk tentang tempat ini"zifeng dengan jubah hitam nya menatap kerumunan dengan ekspresi waspada ,ia merasakan hal buruk akan terjadi jika ia menetap.
Xiao Bao kembali pada kesadaran nya, menghentikan hal hal memikirkan sang tuan untuk menjaga konsentrasi nya.
"Singkirkan pemikiran seperti itu,kami harus mendapatkan beberapa budak dan kembali secepatnya" xiao Bao dengan tenang berjalan mendekati kerumunan dan duduk untuk melihat berapa banyak budak yang masuk ke penglihatan nya diikuti oleh zifeng dengan ekspresi rumit di wajahnya.
Beberapa budak menampilkan kemampuan mereka, tampilan lusuh dan luka luka yang memenuhi tubuh mereka tak membuat kemampuan untuk bertahan hidup mereka menurun.
Satu persatu para budak di hadapkan dengan beast mutan ,darah mengalir di sepanjang arena teriakan dan suara menjijikan yang terus menuangkan kata kata merendah kan dapat terdengar hingga beberapa mil.
Melihat beberapa budak yang terus bertahan hidup membuat para penonton terlihat kegirangan seakan menemukan peliharaan baru untuk dijadikan mainan
Raut kegirangan mereka, tampilan merendahkan dan mencela hal hal yang berada di bawah mereka, sungguh tampilan yang menjijikan untuk memasuki penglihatan xiao Bao.
Zifeng di lain sisi memberikan tatapan mencela untuk siapapun yang memasuki penglihatan nya,ia telah lama hidup bersama makhluk fana ia tentu pernah melihat hal hal seperti itu, bahkan untuk para budak tak terhindar dari tatapan mencela zifeng.
Bagaimana pun mereka tetap kotor walau dilihat dari sisi manapun,dengan kehidupan kecil itu mengapa harus mempertahankan hidup mereka??itu hanya membutuhkan sedetik untuk menghapus semua beban mereka dan pergi untuk memulai hidup baru di kehidupan selanjutnya,mengapa mereka mempersulit hidup mereka begitu banyak.
Memikirkan nya membuat zifeng tidak memahami pemikiran makhluk fana,mereka yang dipenuhi ambisi dan keserakahan membuat nya jijik,ia membenci mereka yang terus mempertahankan hidup bodoh mereka.
Bagaimana pun identitas seorang budak,tidak akan berubah walaupun mereka bertahan hidup sampai akhir, seseorang yang telah memiliki identitas sebagai budak telah memiliki akhir hidup yang telah ditetapkan dan tak akan mendapatkan pemakaman yang layak atau tercetak di hati orang orang.
Mereka hanya makhluk kotor yang akan dibuang dan ditinggalkan di sudut.
"Budak itu memiliki beberapa keterampilan"zifeng menunjuk secara acak tanpa melihat wajah budak yang ia pilih.
Xiao Bao melihat budak yang ditunjuk oleh zifeng, seperti perkataan nya budak itu memiliki beberapa kemampuan namun 'sedikit kacau' wajahnya tak memiliki aura kehidupan mata nya kosong seakan ia tak memiliki jiwa nya lagi.
"Maka kami akan membelinya"Xiao Bao menganggap nomor nya mempertaruhkan harga untuk budak itu,para tamu lain ikut dalam mempertaruhkan harga.
Beberapa budak dengan keterampilan nya masing masing dipilih oleh Xiao Bao dengan cermat.
Setelah beberapa waktu memilih budak xiao Bao pergi menyelesaikan pembayaran dengan beberapa mutiara jiwa yang diberikan oleh zifeng.
Zifeng disisi lain pergi keluar ,enggan untuk berlama lama di dalam bersama makhluk kotor.
"Pembayaran telah diselesaikan, kami--"
BAAM....
Sesuatu yang tajam terbang melewati zifeng dan menabrak dinding.
"Serahkan budak yang kau beli dan kami akan memberikan kompensasi sebagai bayaran"seorang pria muda dengan brokat emas meneriaki zifeng dan Xiao Bao.
Pria itu membawa beberapa orang yang cukup tangguh dengan aura kultivasi yang tidak bisa diremehkan.
Xiao Bao menjadi waspada begitu pula zifeng yang merasakan tekanan yang melebihi kemampuan nya, perasaan tekanan yang mereka rasakan tidak buruk seperti tekanan yang diberikan sang tuan namun secara alami mereka (xiao Bao dan zifeng) dapat merasakan orang orang di depan mereka memiliki cukup kemampuan.
"Tuan tuan ini,seperti nya memiliki kesalahpahaman ,kami telah menyelesaikan pembayaran,secara alami itu telah menjadi milik--"
"Diam!!tuan ini menginginkan salah satu budakmu, berikan padaku !!"temperamen anak muda itu cukup bermasalah di mata zifeng itu mirip akan tampilan seorang tuan muda yang dimanjakan
"Kami tidak memiliki cukup banyak waktu,xiao--"
"Barang yang telah menjadi milik tuan,tidak akan diserah kan kepada siapapun"Xiao Bao dengan tegas mengucapkan kata kata nya.
"Berikan saja,!!kami masih memiliki cukup banyak uang untuk membeli beberapa--"
"Tidak,itu telah menjadi milik tuan"
Walaupun kekuatan lawan terlihat lebih besar tak membuat Xiao Bao ketakutan dan lengah untuk memberikan barang barangnya secara bebas.
"Xiao Bao, pikirkan itu--"
"Tidak!!"
Xiao Bao tetap tegas dengan keputusan nya,ia tetap pada pendiriannya.
"Tuan tuan ini---"
"Tidak menyerahkan?!!maka kami tidak akan sungkan,serang mereka" tuan muda itu menjentikkan jarinya memerintahkan orang orang nya untuk menyerang xiao Bao dan zifeng.
Zifeng di sisi lain terlihat sakit kepala ia bahkan tidak ingin berlama lama berada di tempat kotor ini,namun beberapa orang menghambat nya.
'lihat ,akibat dari perbuatan mu,kau makhluk besar tanpa otak!!' zifeng memaki xiao Bao di dalam kepalanya 'dan berhenti memotong ketika seseorang sedang berbicara'
(눈‸눈)
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Historical Fiction*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...