23

5.1K 296 23
                                    

Qi wuxiang mengajak sia berjalan di sekitar pasar memberikan sia perhiasan dan pakaian yang menurutnya imut.

Sia di dandani layaknya putri yang imut namun karena ia terlalu malas ia hanya menunggu sambil memakan makanannya.

Ia cukup berdiri sebentar dan pakaian beserta perhiasan nya telah terpakai di tubuhnya.

Yahh..... kegiatan ini telah berlangsung selama 3 bulan ia di bawa kesana kemari dari kota satu ke kota lainnya ia merasa seperti melupakan sesuatu namun ahh....ia tidak begitu ingat.'apakah ia melupakan sesuatu'┐(´ー`)┌

Ia tak terlalu memperdulikan kelakuan Qi wuxiang yang terus mendandaninya lalu memasukkan badannya ke dalam jubah miliknya dan hanya mengizinkan kepalanya untuk keluar 'ahhh....ia tak terlalu peduli,selama makanan tetap masuk maka lakukan '  apa yang perlu di rasakan,ia dan wanita pakaian itu sama sama perempuan.

Qi wuxiang merasa senang ia seperti memiliki seseorang yang selama ini ia butuh kan walaupun gadis kecil itu hanya manusia biasa namun entah mengapa ia merasa kalau gadis kecil itu berjodoh dengannya bertanya tanya apakah gadis itu adalah anaknya di kehidupan sebelumnya?.

"Duduk disini,jangan kemana mana biarkan aku melihat apa yang terjadi disana' Qi wuxiang merasakan sesuatu yang buruk dari kejauhan ia memiliki perasaan yang buruk tentang itu.

Sia yang sedang mengunyah memperhatikan bahwa wanita itu tidak dalam suasana yang baik memilih keluar dari jubahnya dan kembali memakan makanannya.

"Jangan kemana mana tunggu aku disini! Bila seseorang tak dikenal datang jangan mendekatinya!ingat untuk selalu waspada aku sudah menyewa beberapa penjaga kau gunakan itu, tunggu aku"Qi wuxiang dengan perasaan nya yang tak tenang meninggalkan sia dalam penjagaan penjaga yang ia sewa.

Walaupun begitu ia masih tak tenang.

5 menit kemudian

"Kalian semua tidak berguna, menyingkirkan aku akan membawamu dan ingat jangan keluar dari jubahku atau aku tak akan memberikan kue osmanthus mu"Qi wuxiang yang tak tenang kembali membawa sia dalam jubahnya.

*

*

*

Disisi lain

Xiao Bao yang telah dilupakan mencari tuannya ke segala arah ia tampak tak berdaya aura di sekitarnya semakin tajam karena frustasi yang ia rasakan segala kekhawatiran muncul di benaknya 'apakah tuan baik baik saja? bagaimana keadaan nya?apakah ia memiliki makanan yang baik?udara sedikit dingin apakah tuannya dalam kondisi yang baik??' xiao Bao telah berkelana mencari sia bahkan beberapa Minggu yang lalu ia mengunjungi ranah setan ia juga menyeret penatua xiu Ming untuk ikut mencari tuannya.

Penatua xiu Ming yang ditarik merasa paru parunya ingin mengeluarkan sesuatu,ia tak memiliki hubungan antara pasangan tuan dan pelayan itu lalu kenapa dirinya yang suci dibawa ke dalam kesialan??.

Kembali ke sia yang kini telah memasuki hutan.

Qi wuxiang membawa sia masuk ke dalam hutan memeriksa apa hal buruk yang ia rasakan,tekanan yang begitu kuat dan penuh dengan etensi keputuasan.

Bertanya tanya etensi siapa yang memiliki keputusaan yang begitu kuat seperti ini??

Ia dapat melihat dari kejauhan wujud dari seseorang yang mengeluarkan aura tersebut ahhh.....ia mengenal salah satu dari mereka itu adalah penatua xiu Ming dari sekte yang ia kunjungi beberapa bulan lalu namun ia tak mengenal pria disampingnya.

Pria itu lah penyebab aura keputusaan pertanyaan mengapa kultivator itu mengeluarkan aura seperti itu dan dengan timbal segelap ini?? Bukannya itu hanya akan merusak aura kultivasi nya jika dibiarkan kultivator pria itu akan menjadi kultivator fiendish sepertinya.

'Ahh....dasar bodoh'  bagaimana pun Qi wuxiang tak peduli dengan hal itu namun melihat penatua xiu Ming yang memiliki hubungan dekat dengan sekte menjijikan itu membuat nya ingin menyelesaikan utang yang belum terbayar di beberapa kesempatan.

"Hahaha....tak menyangka seorang penatua akan berjalan sejauh ini,keluar dari sarangnya"Qi wuxiang tertawa jahat mengungkapkan rasa jijiknya yang begitu jelas.

"Penggarap fiendish!!!! Qi wuxiang!!!"

Xiao Bao yang mendengar itu mengeluarkan aura membunuh nya.

Kabut tebal memenuhi penglihatan Qi wuxiang ia tak mengira kultivasi dari pria disamping xiu Ming akan memiliki tingkat seperti itu 'sangat mengerikan'

Berfikir ia tak pernah menyinggung atau memiliki utang terhadap pria itu.

"Kami tidak memiliki utang satu sama lain, kesalahpahaman dapat terjadi"Qi wuxiang tidak ingin bertarung dengan pria itu karena dampaknya akan buru.

Aura dan mana dalam dantian pria itu kacau jika pria itu bertarung dengannya itu akan menghancurkan kultivasinya dan pria itu.

Ia adalah penggarap fiendish dan lelaki itu yang dalam keadaan kacau juga kultivasinya yang kacau dan tercampur aura kekacauan Akana berdampak dan merugikan.

"Dimana?dimana kau membawa dia?!!!!!"xiao Bao melesat manghunus bilah pedangnya tepat di antara leher Qi wuxiang namun di detik terakhir Qi wuxiang menghindar ke belakang.

Nampak ia menemukan lawan yang tangguh,tak menyangka bahwa pria itu memiliki kecepatan yang tinggi.

Xiao Bao memojokkan wanita wuxiang.

Serangan yang dikirim begitu tajam mengandung niat membunuh yang tebal,xiao Bao yang menyerang tidak memperhatikan sesuatu yang berada di dalam jubah Qi wuxiang.

'tidak--ia tidak boleh mati disini'  Qi wuxiang menatap tajam ke arah penatua xiu Ming.

Berfikir ia tak pernah menyinggung pria itu namun orang tua itu pasti memberikan sesuatu yang burung tentangnya ',dasar menjijikan'

Xiao menyerang dan berteriak mencari sesuatu.

'"dimana dia??dimana kau membawa dia?!!??"

Qi wuxiang mengangkat alisnya 'apakah mereka mencari gadis kecil?'

Tidak ia tidak boleh memberikan nya mereka pasti ingin membawa gadis kecil untuk dijadikan kuali alchemisct tidak ia tidak boleh memberikan nya.

Berfikir bagaimana gadis kecil akan menjalani hidupnya jika ia memberikan nya kembali membuat otaknya bergetar dan hatinya tenggelam.

Qi wuxiang mengeratkan seseorang dalam jubahnya dengan tangan kirinya lalu tangan kanannya yang keluar dari jubah dibuat untuk menangkis serangan dari xiao Bao.

Penatua xiu yang melihat perkelahian antar kultivator itu hanya bisa mengangkat bahu dan duduk dengan tenang 'ahh....ia tak tahu,ia tak memiliki apapun' ia tak memiliki urusan terhadap dua orang itu ia hanya seseorang yang ditarik.

Biarkan ia duduk dan melihat

Detik selanjutnya aura di sekitar penuh dengan tekanan menakutkan aura itu bukan dari xiao Bao ataupun Qi wuxiang.

Qi wuxiang melepaskan pelukannya karena tekanan yang tinggi ia melompat keatas cabang pohon begitu pun dengan xiao Bao.

Aura hitam penuh dengan niat membunuh yang tajam dan menakutkan.

Xiao Bao merasakan tekanan yang familiar segera ia melihat dibawah dan melihat seseorang yang ia rindukan selama 3 bulan namun ia tak bisa mendekati tuannya itu akan berbahaya.

"Siapa yang begitu berisik!!"

🤯🤯🤯🤯🤯🤯

Little Girl Don't Forget ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang