" murid zou hentikan omong kosong ini , hal hal yang melanggar memiliki hukumannya"tetua pertama memijit pelipisnya ia mempertaruhkan reputasi sekte.Para tetua lainnya masih dalam kultivasi tertutup mereka,hal hal seperti ini akan membuat ia tak bisa memperlihatkan wajah nya kepada tetua lainnya jika ia tak bisa menyelesaikan nya sekarang.
"Ini akan berakhir buruk jika berita tentang keamanan sekte dapat ditembus dengan mudah oleh gadis biasa,murid zou--"
"dia hanya gadis biasa bagaimana bisa melawan??"Qu senqi teman dari zou fenyan yang diam di ujung ruangan berjalan dengan senyum nya,menyela pembicaraan dari penatua ye.
Kalau lupa wu senqi itu seorang aristokrat dengan bakat kultivasi pedangnya,bakat diusia muda,penerus klan Qu (chapter 37) teman zou fenyan.
Zou fenyan berbalik menemukan teman nya,Qu senqi,yang berjalan mendekat.
"Penatua ye, apakah kamu melupakan otak mu disuatu Tempat??"wajah yang berbicara dengan tenang dan senyum nya mengartikan sesuatu yang buruk.
"Qu senqi!!"kedua penatua itu berdiri dengan gebrakan, tempat yang mereka duduki telah retak dengan tepukan tajam.
"Eyy..... tenangkan amarahmu penatua, kendalikan temperamen mu ,siapa yang tahu jika anda tiba tiba menggigit lidahmu! kami akan kesulitan jika itu terjadi,anggaran sekte tak cukup untuk memperingati kematian seseorang"
Kata kata sarkasme yang keluar dengan lancar tanpa hambatan,senyum yang menawan namun penuh celaan memandang rendah sekitar.
'Ahh....murid yang berbakti,bahkan tak memberikan sedikit pun wajah' Sia berdiri menepuk nepuk pakaian nya untuk menjatuhkan beberapa debu, bagaimana pun ia tak ingin membuat baju nya kotor, Xiao Bao cukup buruk dalam menjahit.
(Artinya:tidak menghormati atau menghargai para penatua itu)
"Murid ini memiliki hal diluar batasnya,anda seharusnya menempatkan dirimu ke sisi yang lebih baik"penatua pertama menatap murid qu senqi yang tersenyum 'ramah'
(Artinya:posisimu atau kedudukan mu tak sesuai untuk memberikan pengajaran, ketahui lah dimana tempat mu)
"Eyy.... penatua pertama jangan terlalu kaku,kami anak anak muda,tahu posisinya"
"....."
"Bagaimana pun masalah ini tak seharusnya diperpanjang ,bukan kah itu sudah jelas penatua ye??"
"Bagaimana itu mungkin!!?! Makhluk kecil ini telah melanggar dan mencoba melakukan hal jahat, mengambil alih--"
"Eyy....tetua akan kah anda mempercayai nya begitu cepat??mari kesampingkan pelanggaran itu,ia hanya manusia biasa ancaman apa yang dapat ditimbulkan?"
"I-itu--"
Qu senqi tetaplah Qu senqi keturunan dari klan Qu ,mewarisi keterampilan dalam berdebat dengan otak yang cerdas, untuk pertama kalinya zou fenyan mengakui keterampilan Qu senqi yang akhirnya berguna.
"Sekte guqin telah menghukum gadis kecil yang tak memiliki kekuatan tanpa sengaja masuk ke dalam sekte,bukan kah itu berita yang cukup besar untuk menjatuhkan martabat sekte??"
"....."
"Kedua tetua ini,mari simpulkan keadaan yang terjadi,gadis kecil ini bahkan tak memiliki kekuatan atau sedikit kekuatan spiritual bagaimana bisa mencuci otak??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Ficción histórica*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...