"nona, sebentar lagi kami akan sampai di kota ilahi"
"Tuan,yang rendah ini akan bergerak di depan mencari kediaman untuk dibeli"
"......"
Sia tak menjawab dan hanya menatap lurus dengan malas
Rombongan sia sebentar lagi akan sampai di kota yang penuh berkah untuk seorang kultivator,kota yang sulit dijangkau karena rute yang menuju langsung ke kota itu sangat rumit dan terus berubah setiap tahunnya.
Zifeng mengirim Xiao Bao untuk berjalan didepan dan mencari kediaman untuk dibeli dan ditinggali oleh rindu nya, beruntung ia memiliki beberapa tael mutiara jiwa untuk membiayai sang rindu.
Zifeng memiliki perasaan kota ini akan mengalami beberapa guncangan dimasa depan membuat kepalanya mengalami beberapa denyutan karena memikirkan hal hal buruk yang akan terjadi karena tuannya 'sulit untuk menjaga emosi rindu kami'
Ini akan menjadi kesialan kota ilahi, seseorang harus menutup mata dan mengabaikan untuk menghindari sesuatu yang lebih buruk.
"Master,lihat dibawah kami begitu banyak orang" Lian sheng bocah kecil itu dengan penuh semangat menatap kota ilahi yang akan membuat mata kehilangan kesadaran 'sungguh menakjubkan'.dari atas Lian sheng dapat melihat para kultivator yang berlalu lalang, paviliun paviliun yang terdapat dibeberapa titik sangat indah dari penglihatan nya ia dapat merasakan berbagai suasana yang berbeda beda dan unik penuh suka cita dan penghargaan.
"Master,master..?"
Sang tuan menghilang lagi
"senior!!!tuan dia menghila--"
"Lupakan,cukup amati lihat ketika ada kekacauan didepanmu maka kami dapat menemukannya" zifeng hanya bisa memijit kepalanya yang kembali berdenyut,ia telah terbiasa dengan nona nya yang sering menghilang tiba tiba namun untuk beberapa waktu ia mengerti satu hal 'buat kekacauan,dan itu akan mudah menemukan nya'
Nonanya begitu menggemaskan,ia sungguh tak bisa meninggalkannya untuk membiarkan para baji'gan kotor mendekatinya,namun untuk saat ini ia harus tenang dan memikirkan untuk meletakkan beberapa array disekitar kediaman baru mereka nanti,itu buruk jika sewaktu waktu sang rindu tidak mengontrol emosi nya.
Ahh....sedikit kekacauan untuk menghindari kekacauan yang lebih buruk
Zifeng mencoba berfikir positif untuk sang tuan yang telah menghilang beberapa saat lalu memikirkan berapa banyak masalah yang akan sang tuan buat ketika ia dan xiao Bao menyiapkan array perlindungan disekitar kediaman.
"Sheng kecil,tuan akan berada di beberapa tempat amati dan lihat,jika sewaktu waktu is merasa tidak nyaman cukup berikan ini dan bawa dia ke kediaman baru kami" zifeng mengirim Lian Sheng untuk mencari sia sementara ia dan Xiao Bao membersihkan kediaman.
*
*
*
Sia yang beberapa saat lalu memiliki penampilan yang berantakan dan berantakan disulam menjadi gadis bersih dan imut oleh bibi bibi yang datang tiba tiba menawarkan nya untuk menjadi modelnya.
Dengan penuh kebanggaan sang pemilik mengusap matanya yang tak pernah salah menilai mutiara walaupun ditutupi lumpur.
Setelah membersihkan gadis kecil yang ia dapat beberapa saat lalu,ia membiarkan sia untuk berjalan jalan berfikir untuk memperkenalkan pakaian dari toko nya.
Yahh....itu hanya alasan kecil ia mengambil gadis kecil itu untuk menjadi modelnya, sungguh keberuntungan untuk nya ketika melihat 1 mutiara jiwa yang berada di sela pakaian gadis itu,ia dapat merasakan mutiara jiwa itu begitu murni 'sungguh beruntung'.
Sang pemilik toko tersenyum bahagia ia mendapat kan mutiara jiwa yang begitu langka dari gadis yang bahkan tidak memiliki aura kultivasi, berfikir dengan pakaian nya yang begitu kotor sang pemilik menyimpulkan gadis kecil yang ia dapatkan telah mengalami kesulitan 'dengan wajahnya ia pasti nona muda yang kabur,ck..'
''harap nikmati hari mu,gadis kecil"
Sia berjalan di sekitar pasar memperhatikan orang orang yang terus melaluinya begitu tenang dan tenang.
Kota ilahi adalah kota yang penuh misteri,ia merasakan sesuatu yang aneh yang penuh aura mistis ia bahkan tak mampu menembus atau mengetahui apa itu,membagi kesadaran nya untuk mengetahui hal hal juga tak memiliki dampak apapun ia hanya bisa melihat sesuatu yang gelap namun terasa hangat.
Suatu kota tentu memiliki beberapa kekuatan besar dibelakang nya juga keluarga keluarga yang berpengaruh namun perselisihan antara sesama keluarga tak dapat dihindarkan dan sia sangat menyukai orang orang itu yang bersilat lidah dan menggunakan tangan orang lain untuk melakukan dosa dosa mereka 'ahh...ini akan menyenangkan untuk menghindari kebosanan nya'
Berfikir kesenangan yang akan didapatkan nya,gaimdis kecil itu bergerak cepat dengan kaki kecilnya melihat lihat beberapa kediaman yang memiliki penjaga dan terlihat mewah.
◉‿◉
Disisi lain sebuah kediaman yang tengah mengadakan pertemuan bahagia mereka dengan tertawa dan senyum licik yang jelas terlihat.
"Luar biasa,luar biasa tarian nona muda kedua keluarga houlin memang bukan rumor belaka,sangat indah" seorang kultivator dengan brokat hijau rahang yang agak runcing tersenyum dengan pujian yang mengalir memuji penampilan seseorang nona muda yang tersenyum malu.
Nona kedua keluarga houlin mengangkat lengannya menutupi mulutnya dan tertawa halus bagai burung menampilkan keanggunan seorang nona muda.
"Hanya sebuah tarian sederhana,yang rendah ini merasa tak pantas untuk pujiannya tuan muda pertama"
Pria muda yang memuji nona kedua keluarga houlin adalah tuan muda dari keluarga fuheng yang memiliki pengaruh yang besar dalam kota ilahi karena menghasilkan kultivator unggul dengan bela diri yang tentu saja memukau.
(◍•ᴗ•◍)(◍•ᴗ•◍)(◍•ᴗ•◍)(◍•ᴗ•◍)(◍•ᴗ•◍)
Jejak kalian membuat author senang,muehehe......
Vote Ama komennya reader(◕ᴗ◕✿)
Kalau ada typo,bisa beri tahu author yah yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Girl Don't Forget It
Historical Fiction*Buatan sendiri,bukan hasil tl,jangan copy paste* Dia adalah kecerdasan nomor satu dari abad 22 bertransmigrasi ke era kerajaan kuno. Dunia yang begitu menakjubkan dengan berbagai rahasia yang terkandung namun semenjak ia datang ke dunia itu ia memi...